Delapan

1K 200 5
                                    

Soora POV

"Yaudah. Masuk dulu Ho." Ajak gue biar Seonho masuk ke rumah gue. Dia cengar-cengir.

"Ohhhh... temennya cowok nih???" Goda mama.

"Hehe. Iya tante." Ucap Seonho sopan. Didepan mama gue doang sopan. Ke gue cuman awal nya aja.

"Mama masuk kamar dulu yaaaa..." mama sempet senyum-senyum terus masuk ke kamar.

"Bentar lo tunggu di sofa. Gue ambil ayamnya." Ucap gue.

Terus gue ke dapur buat ambil ayam. "Ho ini ayamnya." Ucap gue sambil nyerahin ayamnya. Matanya berbinar banget anjir.

Gue duduk di sofa bareng Seonho. "Ga kemaleman Ho?" Tanya gue.

"Ga kak. Sans aja hehe."

Selanjutnya acara unfaedah makan ayam sambil curcol ga jelas.

---

Hari ini ada pemilihan ketua osis. Gue pengen sih, tapi entar gue sibuk.

Btw gue sama Seonho ya gitu-gitu aja. Dan gue udah mulai suka sama Seonho. Cepet banget ya? Hehe. Tapi sekarang giliran dia yang ga peka-peka. Udah sebulan sih dia sekolah disini dan dia nempel mulu.

Tapi itu dulu. Sebelum ada temennya dateng.

Gue boleh curhat ga? Ada temennya Seonho yang dateng dari luar negeri. Cewek lagi, borr cantik gila. Namanya Kyla. Semenjak ada dia gue sama Seonho rada renggang.

Yaudahlah, mau diapain juga.

"Ra. Jangan ngelamun mulu." Omel Kak Hyungsub. Btw Kak Hyungsub 'kita deketan aja udah cukup kok' baper ga ya?

"Eh iya kak. Ini lagi mikir proposal buat pencalonan ketua osis. Kak Hyungsub berarti habisgini pensiun dong?" Tanya gue.

"Hahaha. Yaiyalah. Gue harus fokus ujian." Jawab Kak Hyungsub. Tawanya adem anjir.

"Kak. Kasih tau jurus jitu biar kepilih ketua osis dong kaaa." Rengek gue.

"Lo pikir apa Ra Ra. Ga ada jurus jitu. Yang penting lo bisa narik perhatian murid murid gitu aja."

"Oh gitu ya ka?? Oke thanks sarannya. Gue pergi dulu kak." Ucap gue.

"Yoi."

Gue keluar dari ruang osis dan nutup pintu nya.

Dan...

Gue

PAPASAN SAMA SEONHO KYLA. GILA BOR DIA KAGA NYAPA GUE.

JANGAN SOK IYE LU HO. GUE TAMPOL JUGA LOO.

Cih!

Untung gue belum terlalu jauh bapernya.

Au ah.

Sampe di kelas gue langsung meluk Siyeon. "Siyeooon gue galauuu." Gue udah mau nangis inieh.

"Lah napa lo?" Tanya Siyeon.

"Masa gue tadi papasan sama Seonho dia kaga nyapa. Yagitu ketemu temen lamanya gue dianggurin. Tau gitu ngapain dia bilang kalo sayang sama gue? Basi tau ga basi."

"Yang sabar ya..." Siyeon balas meluk.

"Mau dong pelukan juga." Ucap Jeno. Gue langsung melototin dia. Dia malah cengar-cengir.

Udahlah. Gue capek sama Seonho.

Tbc...

Ini napa kyla tbtb muncul T.T

Degem - Ýöø Śêöńhø ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang