Sembilan

905 181 3
                                    

Soora POV

Proposal gue sekarang udah siap 100%. Karena acara pemilihannya dilakuin istirahat kedua nanti jadi sekarang gue nganggur.

Pengen keluar kelas dulu. Btw ini ga ada jam pelajaran karena memang dikhususin buat acara ini. Si Siyeon udah keluar duluan jadi sekarang gue sendiri.

Gue berjalan keluar kelas menghilangkan penat gara-gara proposal.

"Kak Soora!!" Teriak Seonho. Ga perlu noleh gue tau ini suara Seonho. Gue cuman natap dia datar.

"Kemaren kemana aja kak? Kok kak Soora kaya ngejauh?" Tanya Seonho.

Dia bilang apa? Gue menjauh?

Menjauh??

Lo kali yang menjauh.

"Gue ga ngejauh. Lo kali yang jalan mulu sama Kyla. Tadi aja lo lewat didepan gue ga nyapa." Gerutu gue.

"Kak Soora sayaang kecil sih jadi ga keliatan. Sumpah kak tadi gue ga ngeliat Kak Soora. Kalo Kyla itu temen dari kecill."

"Sayang sayang. Gue tampol lo lama-lama. Kan bisa temen jadi cinta."

"Kak Soora cemburu nih?" Goda si Seonho.

"Hidih kaga. Pede banget lo."

"Hahaha. Hati gue cuman buat kakak kok. Tenang aja. Si Kyla temen doang. Dia dari kemaren maksa gue buat dia ikut jalan ikut ini ikut ituu."

"Lah kenapa lo mau aja Seonhooo?" Gemes gue.

"Dia ngancem gue. Kalo ga nemenin dia gue bakal diaduin mama. Kan secara Kyla sama mama gue deket."

"Hm... yaudah. Terus?"

"Kak Sooraaa, kan gue jelasin kalo gue cuman sayang kak Soora oke?? Ga bakal ilang.."

"Iyain aja deh biar palli. Udah gue mau ngumpul bareng osis. Nanti dukung gue jadi ketua osis loh. Kalo lo ga dukung gue jangan harap bisa deket sama gue lagi." Ancem gue.

Padahal gue ga pengen jauh dari dia.

Eh kok malah jadi acara baper-baperan?

"Iya iya kak. Kalo ga terima jangan nyalain gue loh ya." Gue cuman ngangguk.

---

Sekarang pemilihan ketua osis.

Okey sekarang gue deg deg an.

"Menurut voting yang dilakukan yang akan menjadi ketua osis adalah..... Lee Euiwoong dan wakil ketua osis adalah Lee Soora." Seru Kak Hyungsub.

Yah...

Tapi gapapa deh.

Lumayan wakil ketua osis.

"Pasangan Lee cieeeee." Sorak temen-temen gue.

Kenapa jadi gini?

Orang gue kaga ada apa-apa sama si Ung.

"Udah udah. Oke kesepakatan sudah ditentukan ya. Para anggota osis akan mulai bekerja besok."

Mungkin waktu gue sedikit lebih terkuras lagi.

Tbc...

Sorry lamaa. Aku lagi mau daftar sekolah. Ini aku sempet ngetik karena boring hehe.

Degem - Ýöø Śêöńhø ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang