Uchiha Sasuke. Direktur muda di salah satu cabang kedua perusahan no.1 di dunia Uchiha Corp. Berwajah tampan yang sangat sempurna tanpa cacat dengan rambut mencuat kebelakang yang menjadi ciri khasnya. Hidung mancung, berkulit putih bersih, bibir kisable,mempunyai rahang tegas, dan berbadan kekar. Di balik wajah tegas dan disiplinnya, sasuke mempunyai hati bak malaikat dan penuh cinta untuk orang-orang yang di sayanginya. Anak kedua dari pasangan Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto, mempunya kakak bernama Uchiha Itachi yang menjabat sebagai Direktur utama dan pewaris utama Uchiha Corp di kantor pusat. Semakin beranjak dewasa, Sasuke merasa di umurnya yang sudah memasuki angka ke 25 tahun segera ingin menemukan tambatan hatinya. Pernah di kecewakan dan gagal menjalin cinta, membuat si bungsu Uchiha ini lebih berhati-hati memilih pasangan, bersifat dingin tapi akan melembut dengan keluarga dan orang-orang yang dia sayangi. Berjuta kaum hawa yang terpesona akan ketampanannya tak serta merta membuat Sasuke membuka hatinya dan luluh. Dia hanya menunggu seseorang yang mampu menggetarkan hatinya untuk melabuhkan cintanya untuk orang tepat.
Haruno Sakura. Putri kedua dari pasangan pengusaha Haruno Corp, Haruno Kizashi dan Haruno Mebuki. Gadis cantik jelita yang dianugerahi kepintaran dan kelembutan. Berambut panjang ikal, dan berwana merah muda yang membuat semua orang terpesona jika melihatnya berkulit putih bak porselen. Mempunyai mata emerald berwana hujau bening, bulu mata yang lentik, hidung kecil mancung, dan tak lupa bibir tipis kisable. Hidup yang menurut dia hampir sempurna. Mempunyai kekasih tampan dan keluarga yang penuh cinta. Sakura seorang desainer terkenal di Jepang dan hampir di seluruh dunia. Mempunyai kakak laki-laki bernama Haruno Sasori, pewaris utama Haruno Corp. Mempunyai sifat ceria, baik hati dan mengalah. Tiba-tiba harus rela menerima kenyataan yang harus dia jalani demi kebahagiaan orang tua dan keluarganya, dengan memutuskan jalinan cinta bersama kekasih hatinya.
Uzumaki Naruto. Pemuda tampan sederhana, berkulit tan ini anak tunggal dan hanya hidup berdua dengan ibunya Uzumaki Kushina sejak kematian ayahnya 5 tahun yang lalu mengharuskan dia menjadi tulang punggung keluarga setelah lulus SMA. Bekerja sebagai pelayan restoran, membuat naruto merasakan jatuh bangun menjalani hidup. Berusaha tak bergantug kepada siapa pun. Mempunyai sifat sedikit emosian, tegas, penyayang dan periang. Sampai akhirnya bertemu dengan sakura dan menjalin cinta.
Hyuga Hinata. Gadis manis berambut panjang indigo ini adalah anak kedua dari Hyuga Hiashi pemilik Kafe terkenal diseluruh dunia. Sifat yang penyayang, lembut dan sedikit malu ini membuat dia semakin sempurna. Dianugerahi kecantikan alami dengan sifat dan kepintarannya. Gadis bersurai indigo ini juga seorang pemilik dan kepala koki di restoran keluarganya. Suatu saat bertemu dengan naruto dan jatuh cinta kepada naruto.
Dan pemain lainnnya akan dijelaskan seiring berjalannya cerita.
Semoga suka dengan ceritanya. Maaf jika ada salah penulisan. Karena masih pemula. Mohon di koreksi jika ada yang salah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Debaran Hati
FanfictionTerinspirasi dari film Bollywood Mungkin yang pernah lihat filmnya, pasti tahu. Maafkan yang baru mencoba menulis. Sedikit berantakan. Sedikit mengubah dan berkreasi dengan filmnya. Uchiha Sasuke, CEO muda sukses menerima perjodohan dengan anak reka...