•08 -Ditolongin

110 49 75
                                    

Gaes mo nanya nich tolong dijawab ya. Kelyan kalo Baca ff sukanya yg udah tamat atau yg masih on going?
_______

"Tinggal berapa putaran?" Tanya Taehyung sambil ngos-ngosan.

"Sekali putaran, abis tu udah," Ucap gw yang gak kalah ngos-ngosan.

"Setengah lingkaran."

Gw natep Taehyung.

"Bersihkan sel kulit mati dan kotoran," Sahut gw.

"Tar putar di wajah, bilas."

"MULTIVITAMIN!" Ucap gw sama Tae barengan. Terus kita ketawa.

"Dasar korban iklan," Celetuk gw.

"Lu juga, njeng," Taehyung ngacak rambut gw.

Kyaaaa adiq baper!!!

"Heh berantakan nih jadinya," Gw ngerapiin rambut gw pake tangan.

"Bodo," terus Taehyung lanjut lari lagi. Yeu dasar romantisnya bentar doang. Eh bentar emang ngeberantakin rambut romantis?

"Woi tungguin kek!" Gw lari ngejer Taehyung yang jaraknya gak jauh jauh banget.

Langkah gw berhasil nyamain langkahnya Taehyung, "Najis cepet banget lo larinya."

Taehyung ngelirik gw singkat terus dia lari ngejauh lagi. Dih dasar kampret disamperin malah ngejauh.

Akhirnya selesai lah sudah hukuman gw sama Taehyung, kita udah muterin lapangan 10 putaran. Capek? Gausah ditanya, udah pasti lah. Tapi kalau tiap hari lari gini bareng Taehyung gw ikhlas kok. Hehehehe

Taehyung ngebuka 2 kancing seragamnya.

"Woi Tae jangan buka buka dong! Ada anak kecil nih," gw nutup mata gw pake telapak tangan walaupun gw masih bisa ngintip dari sela sela jari.

"Apasih lebay banget deh lo!" Celetuk Taehyung.

Gw mutar bola mata malas terus gw pergi menjauh dari Taehyung

"Mau kemana lo?" Tanya Taehyung teriak padahal jarak gw sama dia tuh cuma berapa jengkal doang.

"Weh gosah teriak dong! Lu kira gw budeg apa?"

"Mau kemana?" Kali ini Taehyung nanyanya lebih santai dari sebelumnya.

"Kemana aja yang penting gak liat muka lo," Terus pergi dah tu gw ninggalin Taehyung.

Gw mendegar suara Taehyung samar-samar, "Yaudah sana gih."

Yaelah kira gw bakal ditahan biar ga kemana-mana :"

~~~

Gw bener bener bingung gimana cara pulang kerumah, Jungkook dari tadi gw tungguin gak dateng dateng padahal seluruh kelas 12 udah pada pulang, Hp gw batrainya low lagi, aghh mau nangis aja.

Mana awannya mendung lagi fix sih ini gw bakalan nginep disekolah, hiks.

"Heh lo kok ga pulang?"

Gw langsung nengok ke sumber suara. Taehyung lagi, kenapa si dia ada dimana-mana, heunggg.

"Lagi nungguin Jungkook."

"Ngapain nungguin Jungkook? Dia udah pulang dari tadi."

Mata gw membulat, "Hah? Serius?!"

Taehyung ngangguk, "Mau apa lo nungguin Jungkook?"

"Dia bilang mau nganterin gw pulang."

"Jungkook lupa kali, kasian deh lo." Taehyung ngejulurin lidahnya ngeledek.

Sialan!

"Ihhh, anjeng bat sih lo!"

"Heh gak sopan sama kaka kelas."

"Bodo!" Gw melipat tangan didepan dada.

"Yodah lah, gw balik duluan, bye,"

Taehyung lewat gitu aja didepan gw. Astaga ni orang ga ada peka pekanya apayah, ajak bareng gitu. Udah tau sekolah sepi gaada kasiannya gitu sama gw.

"TAEHYUNG!!!!!" Gw teriak. Percuma juga sih sebenernya Taehyung udah pergi jauh dia gak bisa denger.

Gw ngetelungkupin muka gw ditelapak tangan, gw nangis. Gw takut disini, hari udah makin gelap, hujan pun turun walau masih rintik rintik.

"Hiks hiks gw takut.."

Gw pun mutusin buat masuk kedalam kelas aja karna hujan nya tambah lebat, kalau gw nunggu diluar nanti masuk angin.

Di dalem kelas gw gabut banget. Akhirnya gw baca baca buku sama ngengambar apa aja . Bosen anjir.

"Hiks, mau pulang!!"

"Mamaaaaa.."

"Ayo pulang, gw anter."

Gw dongak ternyata itu Taehyung. Dia balik lagi buat ngajak gw pulang bareng.

"Pake nih," Taehyung ngasih jaketnya. Ke gw.

Gw ngambil jaketnya, "Taehyung."

"Apaan," ucap Taehyung cuek.

"Makasih," gw natap Taehyung bahagia, dia udah kayak malaikat penyelamat.

"Hmm, buruan nanti makin lebat hujannya gw pake motor soalnya." Ucap Taehyung datar dan gw ngangguk.

Gw jalan sama Taehyung ujan ujanan. Lagi asik jalan tiba tiba hujannya tambah deres Taehyung pun narik tangan gw buat jalan lebih cepet.

Sampailah gw sama Taehyung diparkiran sekolah.

"Langsung pulang atau nunggu reda?" Tanya Taehyung.

"Tunggu reda aja deh, kasian kalau lo ujan ujanan," ucap gw sambil natap Taehyung yang bajunya udah basah kuyup.

Taehyung ngangguk terus kita nunggu hujan sampe lumayan reda.

"Rumah lo dimana?" Sela Taehyung.

"Rumah? Lumayan jauh."

"Gw tanya alamatnya bukan jauh atau deket," ucap Taehyung datar seperti biasanya.

"Iya itu, rumah gw ada diperumahan lumayan jauh," ucap gw.

Taehyung natep gw kayak gak percaya gitu, "Ada nama perumahan gitu?"

Gw ngangguk.

===TBC===

Mobile Legend | TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang