Vote dulu sebelum baca.
_______________"Asuwww, gagal savage!"
"Hajar, anjir hajarr."
"Mati lo njing mati!"
"Weh bangsat, bales dendam si anyink."
"Berani amat ngekill gua babik, gatau apa gua sapa, hah?"
"Maniac baby maniac."
Gue udah nutupin telinga pake bantal tapi suara teriakan Taehyung masih aja tetep kedengeran. Kurang ajar emang! Dirumah orang gaada sopan sopannya.
"Aghh! Berisik!!" Teriak gw.
Karna udah gedeg banget sama suara Taehyung gw pun mutusin buat nyamperin dia yang ada dibawah.
"Eh lo belum tidur? Nyokap lo tadi pesan ke gw lo gaboleh tidur malem-malem," ucap Taehyung tanpa melirik kearah gw.
Oiya, mamah tadi pergi, gatau kemana. Katanya sih ada kerjaan mendadak dan pulangnya besok, tapi menurut gw itu
cuma alasan mamah doang supaya gw
sama Taehyung bisa berduaan doang dirumah."Gimana gw bisa tidur kalau lo berisik banget tai!"
"Lah, kedengeran?" Tanya Taehyung tanpa ngerasa bersalah.
"Ya menurut lo??!"
"Engga, orang gw pelan ko teriaknya."
"Ndasmu mledak pelan! Kenceng banget cug."
"Masa?"
"Tau ah! Sekali lagi lo teriak-teriak gw usir!" Ancam gw.
"Emang lo berani sendirian dirumah?"
Iya juga yah, gw kan penakut.
"Berani!"
"Oke, gw pulang ae kalo gitu," Taehyung memasukan hpnya kekantong celana lalu ia beranjak dari sofa.
Gw nahan tangannya, "Jangan elah."
"Katanya tadi berani," Taehyung senyum miring. "Btw lepasin lah pegangannya."
Gw langsung melepasin tangan Taehyung. "Itukan tadi, sekarang engga."
"Yaudah gw gajadi pulang," Taehyung duduk
lagi disofa."Iya disini aja," Gw natep Taehyung bentar terus langsung jalan balik kekamar.
-
-Semenjak Taehyung nginep dirumah gw waktu itu, dia jadi sering main kerumah tiap pulang sekolah.Seneng sih sebenernya bisa deket sama 'mantan gebetan' tapi agak canggung juga karna Taehyung itu kan Most wanted school. Kayak gimana gitu kalau terlalu deket sama dia.
"DEER, PULANG GW KERUMAH
LO LAGI, YAK," Ucap Taehyung sambil berteriak. Posisi gw lagi ada dilantai 2 sekolah sedangkan dia ada dibawah. Ya otomatis semua bisa denger lah. Sial!Kaka kelas cewek yang notabenenya
adalah Mantan Taehyung langsung
lemparin pandangan mautnya ke arah
gw. Anjing bener Taehyung! Gw risih
diliatin kayak gitu, ego!"DEER LO DENGER GW GAK?" Taehyung masih dongak ngeliatin gw dari bawah.
"Eh cabe, jangan berani-berani lo ngerebut Taehyung dari gw!" Ancam Irene, Mantan yang masih belum bisa move on dari Taehyung.
Bae , Cewek hits kelas 12. Mantan Kim Taehyung. Baru seminggu pacaran udah putus. Itu terjadi karna Taehyung gak
kuat sama sifat Irene yang terlalu posesif. Menurut rumor sih gitu, tapi masih banyak versi cerita yang digosipin anak anak."Maksud kaka apa yah ngatain saya Cabe?" Tanya gw gak terima. Ni orang gak punya kaca ya dirumah? Apa perlu gw beliin kaca segede gaban biar dia bisa liat siapa yang cabe disini?!
Siapa yang gak marah coba kalo dibilang cabe secara random gitu? Rasanya gw mau nyumpel mulutnya pake cabe. Sayangnya diri dia udah cabe. Masa cabe makan cabe sih, kan gak funny. Jeruk aja gamau minum jeruk.
"Sok bego dia, guys," Ucap Irene pada 4 teman dibelakangnya. Seulgi, Wendy, joy, Yeri.
"Sini lo," Irene maju dan berdiri tepat didepan muka gw.
Mau diapain Deera guys? 😱😰
===TBC===
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend | Taehyung
FanfictionMobile legend game sejuta umat yang bikin Deera gagal pdkt sama kaka kelas hitz, Taehyung. Niat mau pdkt, eh apalah daya nasib buruk sedang menimpa. Bukannya deket malah jadi berantem. Bagaimana kisah cinta mereka? Akankah Taehyung mengganggap Deera...