•30 -korban

46 12 5
                                    

Voment jangan males.
____

Still Taehyung POV

"Bukan Deera yang jadi korban disini, tapi Tyuzu!" Ucap bang Namjoon yang udah mulai emosi.

"Tzuyu? haha," Gw tertawa hambar.
"Jelas Deera yang jadi korban! Deera diselingkuhin!"

"Tyuzu yang diselingkuhin! Tyuzu sama Jungkook udah pacaran dari satu tahun
yang lalu, kalau gak percaya gw ada buktinya.." Bang Namjoon berdiri dan ngebuka laci yang
ada diruang tamu, dia lagi nyari sesuatu.

Gw ikutan berdiri dan nyamperin bang Namjoon yang ada diruang tamu, "Mana?"

"Harusnya ada, mana yah," Bang Namjoon ngebongkar laci itu tapi nihil, dia gak nemu apa yang dia cari.

"Udahlah bang, jelas jelas disini korbannya Deera."

Bang Jin, bang Suga, bang Jhope dan Jimin nyamperin kita berdua.

"Gue ada buktinya," Ucap bang Suga sambil mengaih kantong jaketnya. Bang Suga ngeluarin hpnya dan nunjukin foto Jungkook sama Tyuzu yang tersimpan digalerinya.

 Bang Suga ngeluarin hpnya dan nunjukin foto Jungkook sama Tyuzu yang tersimpan digalerinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw diam. Foto itu emang keliatannya udah lama, Jungkook aja masih gitu tampangnya. Gw duduk disofa lalu menggelamin muka gw ditelapak tangan.

"Gw tau lo kecewa, gw tau lo marah. Dan Jungkook.." Bang Namjoon ngelus punggung gw, "gw gak bisa bilang kalau dia salah 100%"

Gw dongak, "kenapa gitu?"

"Jungkook bilang dia udah gak cinta sama Tyuzu, dia bakalan mutusin Tyuzu kalau udah pacaran sama Deera, tapi nyatanya dia bohong sama perasaannya, dia cinta sama Tyuzu dan dia juga sayang sama Deera," Bang Namjoon buang nafasnya.

"Disisi lain gw pernah ngerasain apa yang dirasain Jungkook, dan itu sulit Tae, jalan satu satunya ya , selingkuh. gw mohon lo jangan marah sama Jungkook,"

Gw natap bang Namjoon, "gw gak janji buat gak marah sama dia."

Bang Suga ikutan duduk disofa, "Besok Jungkook jemput Tyuzu dibandara, lo temuin dia, karna gw yakin dalam beberapa hari ini Jungkook gak kebase."

Gw senyum miring kearah Bang Suga.

Bang Jin langsung natap bang Suga terus natap gw lagi, "Tae jangan lakuin yang ada dipikiran lo saat ini."

"Thaks for your information, bang." Ucap gw sambil sambil senyum miring kedua kalinya.

"Tae plis, dont do this!" Mohon bang Jin.

" i must do this!"

Bang Jin menggerutu sambil natep bang Suga, "bikin susah aja lo!"

"lah kenapa?" bang Suga mengaruk rambutnya,

"Gw balik dulu, bye," gw jalan kearah pintu dan gak lupa ngambil helm gw yang tadi gw taro disana.

===TBC===

Ada yg nungguin ga? Gaada pasti, yodahla ya, bye, wkwk.

Udah chpter 30 aja nich, 2 chrp lgi bakalan emd, hehew.

Mobile Legend | TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang