Gw menarik gagang pintu berwarna coklat itu, suasana didalam base kayak gak ada kehidupan, bener bener gelap. Tuh kan dugaan gw bener, pasti nanti Jungkook muncul tiba tiba sambil bawa bunga, ah So Sweet.
"Jim gordennya gw buka ya," Gw pun menggeser gorden berwarna putih itu kesisi kanan.
Selesai dengan gorden gw pun balik badan, "Aaaaaaa," gw teriak kenceng banget.
"Heh diem! Jangan teriak teriak," tegur Jimin.
"Sumpah cowok tuh kenapa jorok banget sih! Ini kenapa ada kolor dilantai!?" Tanya gw.
"Kerjaannya Jungkook sama Taehyung mereka main perang perangan tadi, nah gw manggil lo kesini buat beresin ini semua."
"Enak aja lo kira gw babu apa! Ga!" Tolak gw langsung.
"Tolongin lah Deer, bentar lagi bang Namjoon balik, kalau berantakan gini bisa ngamuk dia."
"Kenapa gak lo aja yang beresin, atau Taehyung Jungkook suruh beresin."
"Pertama, gw gak bisa beresin karna lima menit lagi ada kerja kelompok. kedua," Jimin narik tangan gw sampe ke depan pintu warna putih yang notabenenya adalah kamar Jungkook. Pintu pun dibuka sama Jimin. Terpampang dua enggok daging yang lagi tidur.
"Mereka tidur jadi gak bisa disuruh bersih bersih."
"Yaelah tinggal dibangunin apa susah," gw jalan ngedeket kearah Jungkook dan Taehyung yang lagi tidur.
Imut banget anjir, gak tega bangunin kalau kayak gini.
Gw pun balik lagi kedepan pintu tempat Jimin lagi berdiri sekarang.
"Kenapa gak dibangunin?"
Gw megangin tekuk, "Gak tega."
"Ya sama, mereka gak gw bangunin karna gak tega." Ucap Jimin. "Lo beresin base ya plis," Mohon Jimin.
"Mckk," gw berdecak. "Iya dah iya!"
"Makasih Deer! Lo emang debes."
Jimin pun langsung pergi, kurang ajar emang! Tau gini gw gak usah dandan cantik cantik tadi!!
Gw pun menutup pintu berwarna putih itu dan kembali keruang tamu buat ngeberesin kekacauan yang dibuat Jungkook dan Taehyung.
Heran gw main perang perangan ko sampe ada kolor dilantai. Perang perangan apa coba. Gw beresin semuanya, mulai dari kursi yang kebalik, kolor dilantai, kertas berhamburan, dan masih banyak lagi. Berasa
babu gw kalau gini.Saat gw mau beresin kertas yang berserakan dilantai gak sengaja gw nemu foto Jungkook sama cewe yang keselip diantara kertas kertas kertas itu.
"Deera?"
Gw langsung nyembunyiin foto yang gw temunin tadi dibalik badan.
"Nyembunyiin apa?" Tanya Jungkook dengan muka bantal khas baru bangun.
"Ah, engga ko," cepet cepet gw masukin foto itu kedalam kantong rok yang ada dibagian belakang.
"Beneran?"
"Beneran," gw mengulurkan tangan gw kehadapan Jungkook, "Kosong kan."
"Haha iya. Kamu ko bisa ada disini? Naik apa?"
"Dijemput Jimin disuruh beresin ini semua."
"Lah kok Jimin nyu--"
"ASTAGA KENAPA BASE BERANTAKAN GINI?! KERJAAN SIAPA??!" Amuk bang Namjoon langsung yang baru aja ngebuka pintu.
Bang Namjoon natap gw dan Jungkook satu persatu, "jujur, kerjaan siapa ini?"
Gw nunjuk Jungkook, "Dia bang."
Jungkook langsung natep gw, matanya melotot, "Engga ko bang."
Taehyung keluar dari kamar, kayaknya mau pergi deh soalnya tadi pas gw liat dia tidur cuma pake kaos hitam oblong doang, sekarang udah dilapisin Hoodie merah.
"Kook beresin yah, gw mau kedepan ben--BANG NAMJOON?!!"
Taehyung shock ngeliat bang Namjoon yang ada didepan pintu.
"Bang Namjoon kapan pulang?" tanya Taehyung. "Mau dibeliin apa? Biar Tae beliin."
Halah tong, bisa banget lo.
"Gak ada beli belian. Beresin dulu!"
"T-tapi bangggg," Taehyung takut takut.
Namjoon melotot, "B E R E S I N!"
===TBC===
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend | Taehyung
FanfictionMobile legend game sejuta umat yang bikin Deera gagal pdkt sama kaka kelas hitz, Taehyung. Niat mau pdkt, eh apalah daya nasib buruk sedang menimpa. Bukannya deket malah jadi berantem. Bagaimana kisah cinta mereka? Akankah Taehyung mengganggap Deera...