Pencet bintang dipojok kiri owkai?
_________"Bangun, Deer," badan gw kerasa
diguncang guncang gitu.Gw pun membuka mata,
Dan...
Hah? Jungkook?
"Maafin gw deer, gw lupa kalau udah janji buat nganterin lu pulang, maaf bikin lo nunggu sampe ketiduran gitu."
Gw mengabaikan omongan Jungkook. Berarti tadi cuma mimpi? Taehyung? Dia gak bener-bener nolongin gw??
"Hey ko ngelamun?" Jungkook ngelambain tangannya didepan muka gw.
Gw menerjap mata sadar.
"Maafin gw yah Deer, lu gak marah kan?" Jungkook ngerasa bersalah banget.
Gw ngeleng, "Gapapa kok ka."
"Kok lo gak bisa dihubungin sih?"
"Hp gw lowbatt."
"Oalah, yaudah pulang sekarang aja yuk," Gw ngangguk terus jalan kemobilnya Jungkook.
"Lu udah makan?" Tanya Jungkook terus gw jawab dengan gelengan.
"Yaudah sebagai permintaan maaf gimana kalau gw traktir makan?" Jungkook senyum.
"Boleh deh," gw balik senyum.
Mayan makan gretongg.
Sampailah gw kemobil Jungkook, gw duduk dikursi pengemudi bagian depan, Jungkook ngebukain pintunya buat gw. "Silahkan masuk tuan putri," dia ngebungkuk.
Gw masuk kemobilnya Jungkook, pintu pun ditutup. Dia lari kecil buat kekursi pengemudi.
Jungkook pun sudah berada
di dalam mobil sekarang. Tapi bukannya ngejalain mobilnya Jungkook malah ngedeketin mukanya kemuka gw.Weh mau ngapain?
Makin deket, gw bisa ngerasain hembusan nafas Jungkook, saking deketnya. Reflek gw pun merem.
Klek..
Suara seatbelt yang udah dijeglek (gatau lah dibilangnya apaan) Gw pun buka mata.
"Ngapain merem? Mikir aneh aneh ya?" Jungkook ngejitak dahi gw pelan.
Gw langsung memengangi tekuk, malu bozq :"
"Langsung jalan aja yah," Gw nganguk terus Jungkook ngejalanin mobilnya.
Mobil Jungkook berhenti disuatu restaurant cepat saji. Gw pun turun dari mobil dan langsung memasuki restaurant itu.
"Sore mba mau pesan apa?" Tanya mba pelayannya.
"Ka lo mau makan apa?" Tanya gw ke Jungkook yang lagi asik mainin hpnya.
"Ka?"
Anjir dikacangin --"
"Kaaa!" Pekik gw.
"Hah? Apa?" Jungkook kaget gitu.
"Mau pesen apa?"
"Samain lo aja," Ucap Jungkook terus dia mainin hpnya lagi. Ngapain sih?
"Rice box nya 2 mocca float 2," ucap gw pada mba pelayan lalu pesanan gw pun dicatat oleh mbanya.
"Totalnya 69 ribu,"
Gw menyikut Jungkook yang masih asik sama hpnya.
"Apa?"
"Bayar."
"Ooh," Jungkook mangut mangut terus dia ngambil dompet dikantong celana belakang.
"Kembalinya 31 yah," mba kasir ngasih struk sama kembaliannya.
"Ka," gw nyikut Jungkook lagi.
"Apaan?"
"Kembaliannya."
"Kembalian apaan?"
Aishh ganteng ganteng begock :")
Gw ngambil kembalian sama struknya terus ngasih ke Jungkook, "nih."
"Oalah, gak bilang," Jungkook nerima struk sama kembaliannya terus dia taro dikantong jaketnya.
Bwodo amat njing, bwodooo!!!
"Ditunggu ya pesanannya," ucap mbanya dan gw ngangguk.
Jungkook udah berhenti mainin handphonenya. Sambil nunggu kita pun ngobrol, hmm, sebenernya gw yang ngajak ngobrol hehe, abis sepi banget.
"Ka kok lo bisa lupa sih kalau ada janji sama gw?"
"Ooh itu, iya soalnya gw juga ada janji buat j--" omongan Jungkook ngantung bikin gw jadi penasaran.
"Apa?"
"Ah, engga," Jungkook ketawa tawa garing gitu.
"Hmm."
"Untung aja ada Taehyung," Ucap Jungkook dan gw pun langsung kaget.
"Kenapa Taehyung ka?" Gw penasaran.
"Iya, dia bilang gw ada ninggalin sesuatu disekolah pas gw inget-inget ternyata lo yang ketinggalan, maaf ya."
Lah Taehyung..Jadi yg dia melet itu gak mimpi??
"Terus terus?" Gw minta Jungkook buat lanjut cerita.
"Yaudah gw langsung susulin lo disekolah."
"Terus?"
"Pas gw dateng ternyata lo lagi tidur, terus gw bangungin deh."
"Terus?" Gw makin penasaran.
"Terus terus mulu nabrak nanti," Jungkook nyoba ngelawak tapi menurut gw itu garing.
"Taehyung kok belum pulang sih waktu itu?"
"Dia piket makanya pulang telat."
"Ooooh," gw mangut mangut.
Kenapa ga Tae aja yang ngajak gw pulang kayak yang dimimpi? Kenapa dia harus ngasih tau Jungkook? Ahh tae :"(
===TBC===
Segitu berharapnya yah Deera ampe kebawa mimpi, sabar yak deer :"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend | Taehyung
FanficMobile legend game sejuta umat yang bikin Deera gagal pdkt sama kaka kelas hitz, Taehyung. Niat mau pdkt, eh apalah daya nasib buruk sedang menimpa. Bukannya deket malah jadi berantem. Bagaimana kisah cinta mereka? Akankah Taehyung mengganggap Deera...