16:30
Alfa dan Reza baru saja sampai di apart nya. Alfa dan Reza langsung memasuki kamarnya masing masing sambil membawa paperbag—Kado untuk Delfa—nya ke dalam tas ransel serta baju untuk tidur di hotel Ayahnya Delfa.Tokk.. Tokk.. Tokk..
"Faa!!! Buka."
"Wait njeng. berisik." Ucap Alfa dari dalam Apartnya.
"Anjir Alfa awas!" Faisal langsung menabrak Alfa yang sedang diam di ambang pintu dan masuk kedalam Apart Alfa.
Tak lama dari itu datang Revan.
"Alfa. Si Faisal ada di dalem?"
"Ada masuk aja."
Revan pun masuk kedalam Apart Alfa.
"Faisal! Keluar lo!" Teriak Revan di dalam Apartemen Alfa.
"Jangan berisik njeng! tetangga marah ga tanggung jawab gue mah." Ucap Reza.
"Bodo! Faisal! Dimana lo!"
Tokk.. Tokk.. Tokk.
Pintu Apartemen Alfa di ketuk lagi oleh seseorang diluar sana. Reza pun beranjak dari duduk nya berniat untuk membuka pintu.
"Maaf ya dek, jangan berisik. Itu Anak-anak saya sedang tidur karena sakit. Maaf ya dek." Ucap seorang wanita yang Reza ketahui bernama Bu Siti. tetangga apartemen nya yang mempunyai anak lima.
"Oh iya maaf bu, ada temen saya." Reza pun tersenyum kepada wanita paruh baya tersebut dan masuk lagi kedalam apartemenya.
"Revan! Tetangga marah goblo! jangan teriak teriak!" Ucap Reza.
"Sorry elah, si Faisal mana!"
"Di lemari baju gue." Ucap Reza datar.
"EH BEGO REZA! LO KOK NGASIH TAU SI CUMI DARAT SIH!?" Ucap Faisal yang keluar dari kamar Reza dengan posisi telinga di jewer Revan.
"Biar ga berisik." Ucap nya lagi dengan nada yang masih datar.
"Datar amat kaya triplek." Ucap Revan.
"Bodo ae elah."
Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul lima. Anak anak geng Spider sudah berkumpul di Apart Alfa.
Setelah semuanya sudah berkumpul, Alfa memimpin doa agar mereka selamat dijalan sampai tujuan.
"Untuk mengenang jasa para pahlawan. Marilah kita sejenak mengheningkan cipta. Mengheningkan cipta, Mulai.."
"Goblok ini bukan upacara. Mimpin doa yang bener anjir, gimana mau jadi imam lo kalau udah gede!?"
"Baiklah adikku sayang, aku lupa."
"Jijik."
"Sebelum berangkat ke puncak alangkah baiknya kita berdoa agar diberi keselamatan, berdoa menurut kepercayaan masing masing, mulai.."
"Berdoa selesai."
"Kuy lah." Ucap Revan.
Merekapun keluar dari Apartemen Alfa dan langsung menuju parkiran untuk memakai motornya masing masing.
Sepuluh motor sport sudah bersiap siap untuk konvoi ke puncak—lebih tepatnya menuju hotel ayahnya Delfa.
"tuu.. waaa... gaa...." Setelah aba aba yang diberikan oleh Alfa. motor sport milik mereka sudah berjalan membelah padatnya ibu kota.
***
Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan. Mereka pun sekarang sudah berada di dalam kamar hotel nya masing masing.
Lima kamar di hotel tersebut sudah Delfa booking untuk teman temannya. Kamar paling ujung diisi oleh Alfa dan Reza. Di sebelahnya kamar Azka, Delfa, dan Gama. Revan dan Faisal di kamar paling ujung.
Berhubung acaranya dimulai pukul tujuh. Mereka masih bisa berleha leha di kamarnya masing masing.
Sekitar lima belas menit lagi, Acara ultah Delfa akan dimulai, Alfa mulai memasuki kamar mandi untuk membersihkan dirinya, Alfa keluar kamar mandi, kini giliran Reza yang memasuki kamar mandi.
Alfa dengan kaus abu polos dan celana jeans panjang, Reza dengan kaus hijau dengan motif garis garis dan celana jeans panjang. Dengan penampilan seperti itu mereka sudah siap untuk acara Ulang tahun Willi.
"Faaa!! Kuy lah." Teriak seseorang dari luar sana.
"Kuy." Dengan tangan kiri yang dimasukkan kedalam saku celana, Alfa dan Reza pun keluar dari kamar hotelnya tidak lupa ia membawa paperbag berisi baju untuk Delfa.
***
Acara berlangsung sangat meriah, minuman beralkohol berjajar di meja bundar setiap pojok ruangan, mereka tidak pernah mengkonsumsi minuman beralkohol—lebih tepatnya menghindari—kecuali pada situasi tertentu.
Di tengah tengah acara, Handphone Alfa bergetar dari dalam sakunya, segera ia membuka password handphone nya dan segera membuka aplikasi LINE.
LINE
MetalicaRV
Lo lagi di puncak sama temen temen lo kan?Alfa Aje
Iya, kenapa?MetalicaRV
Luca lagi di puncak sama temen sekelasnya. dia lagi camp.Alfa Aje
Dimana?MetalicaRV
Di daerah — 3 hari dia disana Fa,Alfa Aje
Oke, Makasih info nya.MetalicaRV
Siap fa👌🏻Read/
Luca camp di puncak sama temen nya? 3 hari? masih ada waktu buat gue ketemu sama Luca lagi habis acara disini selesai, gue bakal ke daerah itu nemuin Luca.
"Senyum senyum lo kaya orgil, kenapa Fa?"
"Hm? Kaga!"
"Lo ga pinter bohong bang!"
"So so an manggil gue abang dodol!"
"Menghormati yang lebih tua abangku!"
"Jijik!" Ucap Alfa dan Azka berbarengan.
***
Pendek ya? Next ga?
Disini, Lica nya udah kaya ngerelain Alfa sama Luca ya? padahal awal awal dia kaya yang jahat:)
yaudah lah ya bagus jadi baik hehe:')
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy Twins✔
Fiksi RemajaGa selamanya apa yang kita miliki menjadi milik kita, ada kalanya kita harus merelakannya pergi atau merelakannya bahagia bersama orang lain. by feroxies 19 Juni 2017 - 3 Maret 2018 Complete. [highest rank 60 in #twins] Ps. Dit...