13

569 31 0
                                    

Bunyi alarm So Hyun terdengar, tangannya sibuk mencari asal suara, matanya tetap terpejam.

Ahh sekolah ya? Hari selasa? Hmm

Terdengar suara ketukan pintu

"Apaaaaaa?" So Hyun bangun lalu mengucek matanya.

"Berangkat sama gue aja ya!" Tumben pagipagi abang udah bangun, biasanya 15 menit sebelum bel baru bangun.

♦️♦️♦️

So Hyun keluar dari kamar dan dia udah ngeliat jun duduk manis nonton spongebob squarepants.

"Tumben banget lo bangun pagi bang." So Hyun mengambil roti tawar dan mengoleskannya dengan selai.

"Gapapa sekali-kali" Kata jun sambil tetap menikmati film yang ditontonnya.

"Tontonan lo kayak anak baru lahir deh."

"Daripada gue pagi pagi nonton bokep, mana lo cewek, bisa berabe." Jun melirik So Hyun yang menatap jijik kepadanya.

"Hahaha, gue bercanda dek, kalo lo mau sih ayo aja." So Hyun yang mendengar itupun melempar botol minumannya pada Jun.

"Ayo berangkat! Lo kalo di biarin bisa bahaya." So Hyun berjalan mendahului Jun.

♦️♦️♦️

So Hyun menatap jalanan, Jun yang melihat So Hyun heran, ni anak tumben ga bawel.

LINE !

So Hyun mencari hapenya,

Oktaecy : brgkt bareng kuy?

"Siapa dek?"

"Kak taecyeon ngajakin berangkat bareng." Tangannya mulai membalas chat dari Taecyeon.

Ksohyun : udh otw sm bang jun kak

"Oh kenapa dia ngajak lo ya? Bukannya gue?" Jun memberi kode kepada adiknya, tapi karena so hyun yang gak ngerti atau emang dia nya goblog jadi so hyun diemin jun.

Kode gue ga sampe ya? -khun

LINE !

Oktaecy : tiati ya.
Ksohyun : ok kak.

♦️♦️♦️

So Hyun dan Jun berjalan di koridor sekolah. Banyak yang memperhatikan mereka, So Hyun risih dengan tatapan anak - anak cewek padanya. Padahal yang dia tau, udah banyak yang tau kalo mereka sodaraan. Tapi ya tetep aja gitu.

"Gue duluan bang." So Hyun memasuki kelasnya, Jun tetap berjalan menuju kelasnya.

So Hyun berjalan menuju bangkunya, tumben banget berangkat pagi kelas masih sepi. Hft. Ia lalu duduk dan membaca buku.

Menit demi menit berlalu, sekolah udah mulai rame, Ia merasakan kehadiran somi.

"Tumben banget lo berangkat pagi?" Somi mendudukan dirinya disamping So Hyun.

"Ga tau tuh abang gue, mimpi apa dia semalem."

"Oiya, ciee PJ dong!" So Hyun melirik Somi, dia heran.

Otak MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang