Nah jadi semua udah ngumpul di ruang tamu rumah Taecyeon.
"Jadi, siapa yang mau jelasin sama gue?" Tanya Taecyeon sambil menatap intens teman - temannya.
"Gue. Gue yang punya salah jadi gue yang harus jelasin." Ungkap Khun.
Taecyeon menatap wajah Khun dan menaikan satu alisnya "Yaudah jelasin."
"Jadi, gue kemaren gak sengaja masuk ke kamar So Hyun." Ucap Khun dan disetujui oleh So Hyun.
"Gue ngantuk banget dan ngira itu kamar Jun." jelasnya lagi sekali.
"Kita juga gak ngapa ngapain kok Kak Tae!" So Hyun ikut menjelaskan.
"Bener kalian gak ngapa - ngapain?" Tanya Taecyeon datar.
"Bener, gue berani sumpah." Jelas Khun.
"Tapi... gue gak percaya." Kata Taecyeon membuat semua yang ada disana menghela nafas.
Sebenernya gue udah tau haha. Bagus kan akting gue? -Taecyeon.
"Kak Tae check aja nih! Aku masih perawan 100% gress!" Ucap So Hyun polos.
Jun , Khun , Chansung dan Taecyeon kaget mendengar ucapan So Hyun.
"C-ccheck apa So?" Tanya Chansung memastikan.
"Iniiiiiiiii!" Jawab So Hyun agak berteriak.
Mereka berempat kebingungan dengan 'ini' yang dimaksud So Hyun.
"Apa sih dek?" Tanya Jun lagi sekali lagi.
"Aduh, itu loh, ck." So Hyun terlihat susah menjelaskannya.
Chansung yang daritadi diam tiba tiba berteriak.
"OH MY GOD! So Hyun!"
Jun, Khun dan Taecyeon menoleh ke arah Chansung sedangkan So Hyun menunduk.
"Wah kalian gak ngerti? Parah parah!" Racau Chansung sendirian.
"Apa sih?" Khun berkata kecil yang ia tunjukan pada dirinya sendiri tapi Chansung mendengarnya.
"Kalian yang katanya 'anak nakal' plus banyak dideketin cewek masa kagak ngerti?" Chansung udah mulai emosi karena temen - temennya enggak ngerti.
"Gila So Hyun! Polos banget sih lo!" Jun mulai teriak teriak.
"Apa sih kak teriak - teriak dirumah orang?! Kan gue gitu biar Taecyeon percaya!" Bela So Hyun yang suaranya gak kalah besar sama Jun.
"Udah udah, Gue gak mau periksa 'itu' So Hyun karena gue gak mau kena hajar Jun." jelas Taecyeon.
"Inget, mama lo udah ngerestuin gue!" Ancam Jun.
"Anjir restu bahasanya udah kayak mau lamaran aja." Cela Chansung.
"Jadi, lo mau maafin gue gak?" Tanya Khun pada Taecyeon.
"Iya gue maafin karena lo sobat gue yang paling the best!" Taecyeon merangkul Khun, Jun dan Chansung.
Mereka lagi bahagia - bahagianya karena udah baikan, tiba tiba So Hyun nyeletuk dengan polosnya.
"Kak Tae aku dimaafin juga nggak?" So Hyun menatap Taecyeon dengan wajah polos dan unyu like a puppy.
Taecyeon melepas rangkulan tangannya dan duduk di sebelah So Hyun.
"Udah kok." Taecyeon mengacak rambut So Hyun gemas.
"Ih Kak Tae kebiasaan deh!" So Hyun merapikan rambutnya dengan cemberut.
"Gue juga mau jujur sama kalian." Ucap Taecyeon serius.
Teman - temannya yang mengobrol pun langsung diam dan memperhatikan Taecyeon termasuk So Hyun.
"Sebenernya.." Taecyeon menggantung kalimatnya.
Khun yang keliatan udah gak sabar langsung menanyakan maksud Taecyeon, "sebenernya kenapa?"
Taecyeon nyengir, "sebenernya gue udah tau cerita nya. Gue udah tau kebenarannya."
Tentu saja, mereka berempat bingung dengan pengakuan Taecyeon.
"Ck. Gue waktu pergi dari Apartment Jun sebenernya gue cuma keluar trus gue berpikir 'gue mau kemana kalo pergi darisini?' Yaudah gue mutusin buat masuk lagi, tapi kalian gak ada sadar, yaudah gue sembunyi dideket pintu masuk." Jelas Taecyeon.
Jun bangkit dari tempat duduknya dan menjewer telinga Taecyeon, Khun mencubit pipi Taecyeon, Chansung menggelitik Taecyeon.
Semua mata mengarah kepada So Hyun karena ingin tahu apa yang akan dilakukan gadis itu terhadap pacarnya.
So Hyun mendekat dan mengusap wajah Taecyeon lembut, "Kakak - Kak jangan digituin Kak Tae-nya. Kasian tau pacar aku."
Taecyeon pun menggenggam tangan So Hyun yang masih ada di pipinya, "thanks baby"
Semua yang melihat adegan itu perutnya pelan pelan merasa mual entah itu terlalu 'sweet' atau terlihat alay.
Wow shock aku tuh Taecyeon bisa gini -Jun,Khun,Chansung
KAMU SEDANG MEMBACA
Otak Mesum
FanficBerawal dari Kim So Hyun menemani sang kakak Kim Min Jun, Ia bertemu dengan seseorang yang berhasil mencuri hatinya.