14

602 34 0
                                    

Special chapter for MarkBam04 karena dah sering vote hehehe thankieeess💕

Bel tanda jam belajar telah selesai berbunyi, So Hyun segera merapikan meja, memasukan bukunya ke dalam tas. Di

LINE !

"Hape gue atau hape lo yang bunyi?" Tanya Somi.

"Gue deh kayaknya." So Hyun mengambil hapenya dari kolong bangku.

Junk : lo udh keluar blm?

Tumben bat ni org nanyain gue -ksh

Ksohyun : udah bang ni gue udh mau keluar.
Junk : cpt
Ksohyun : ah iya

Ambigu anjing -Jun

Junk : gue udh diprkiran lo langsung aja ksni.
Read

"Gue duluan ya som, abang udah nungguin hehe." So Hyun pun berjalan yang dibalas lambaian oleh Somi "Tihati ya."

♦️♦️♦️

"Bang!!!" So Hyun yang sudah sampai di parkiran mengetuk kaca mobilnya, dan Jun malah molor.

"Ah tai amat ni orang. Bang!" So hyun berteriak untuk kedua kalinya. Tiba tiba pundaknya dicolek dari belakang. Dia pun menoleh.

"Maaf neng, neng teh manggil saya?" So Hyun bingung. Ternyata dia teriak tadi dikira manggil Bang Jarwo dagang bakso langganan So Hyun yang kebetulan lewat.

"Ah." So Hyun menggaruk belakang lehernya "bukan bang, ini sayang manggilin abang saya, tadi disuruh cepet -cepet eh sekarang malah sayanya ditinggal tidur." Bang Jarwo mengintip ke dalam mobil.

"Oh abangnya neng si Jun?"

"Iya bang." Jawab So Hyun. Lalu Bang Jarwo berjalan ke arah kemudi, membuka pintu dan membangunkan Jun.

"Jun, Jun" Bang Jarwo menggoyangkan badan Jun. Dan setelah itu Jun kaget karna baru dia membuka mata langsung ngelihat wajah Bang Jarwo yang begitu deket.

"Astagaa! Bang! Ngagetin aja" Ucap Jun sambil mengelus dadanya.

"Hehe maaf deh, Tuh adiknya daritadi teriak-teriak manggilin abang - abang, abang kira teh abang saya yang dipanggil." Jelas bang jarwo, "yaudah saya balik kantin dulu ya, hati hati neng, jun" kata Bang Jarwo.

"Makasi Bang!" Ucap So Hyun, lalu masuk ke dalam mobil.

"Anjir kaget gua baru buka mata langsung lihat penampakan Bang Jarwo." Mereka meninggalkan parkiran sekolah dan menuju apartment.

"Lo sih gue panggil-panggil kaga bangun."

"Gue lagi mimpi enak." Kata Jun.

"Alah, mimpi apaan siang siang, lagipula gue gak lama lama banget datengnya lo udah molor aja."

"Sorry dek, namanya juga ngantuk." Jelas Jun.

Mereka sekarang udah nyampe di Apartment. Pas mereka masuk ke lobby, mbak-mbak resepsionis manggil-manggil Bang Jun.

"Mas! Mas Jun!" panggil mbak resepsionis

Otak MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang