37

467 29 8
                                    

So Hyun perlahan membuka mata.

LINE!

JAY : So Hyuuun..

'Jay? Ada apa nih ngechat pagi - pagi?'

Kim So Hyun : kenapa jaaay?

So Hyun meletakkan ponselnya diatas nakas lalu dia bersiap untuk ke sekolah.

Di sebelah kamar, Jun juga sedang bersiap. Dirinya menatap ke cermin.

"Wah, Jun, lo emang manusia paling ganteng sejagat raya." Ucapnya pada diri sendiri sambil menyisir rambutnya. "Pantes aja banyak cewek yang naksir." Tambahnya lagi.

Setelah selesai menyisir, ia mengambil tas dan ponselnya lalu berjalan keluar kamar.

"So Hyun?" Panggil Jun didepan kamar So Hyun tapi tidak ada jawaban.

"So Hyun adiknya Jun yang paling cantik!" Ucap Jun sekali lagi sambil mengetuk pintu kamar So Hyun tetapi tetap tidak ada jawaban.

Akhirnya, Jun memutuskan untuk masuk ke kamar So Hyun yang kebetulan pintunya tidak terkunci.

"Aih ? Ini anak tidur kaga kunci pintu, di perkosa maling baru tahu rasa." Gumamnya.

Pelan - pelan Jun mencari keberadaan So Hyun. Ia menghampiri tempat tidur So Hyun dan menyingkap selimutnya, ternyata itu hanya bantal guling.

"So Hyun?" Panggilnya sekali lagi dengan suara pelan.

"Kenapa bang? Gue lagi di kamar mandi nih!" Terdengar sautan So Hyun.

"Oalah gue kira lo udah berangkat, yowis gue tunggu depan ya!" Setelah mengucapkan kalimat itu, terdengar notifikasi LINE dari ponsel So Hyun.

Karena emang dasarnya Jun itu kepo, jadi dia check aja siapa orang yang ngechat adiknya pagi - pagi gini.

LINE
JAY : brngkt sama gue yukk?

Dahi Jun berkerut, ia berpikir sejak kapan Jay suka mengirimkan chat pada So Hyun.

'Ada yang ga beres nih'

Jun melangkah keluar dari kamar So Hyun dan menunggunya di ruang tamu.

Jun mengambil ponsel dari sakunya lalu mencari kontak nama khun dan mengirimkan LINE untuknya.

Jun.K : khun, ada yg gaberes nih.

Tak berapa lama, ternyata Khun membalas chat yang dikirimkan oleh Jun.

Nichkhun : gaberes knp sob?

'Kalo gue kasih tau sekarang, ntar dianya kagak ngerti. Kalo gue kasih tau nanti , takutnya so hyun kenapa - napa'

Jun menimang - nimang keputusannya.

Jun.K : gue kasih tau disklh aja y. tp jgn blg2 taecyeon.

Jun menyimpan kembali ponselnya ke dalam saku dan memilih untuk menonton kartun kesayangannya, Spongebob Squarepants.

"Gila, gue ketinggalan 5 menit, garagara Jay nih, sialan tu anak."

Beberapa menit kemudian So Hyun keluar dari kamarnya, "Yuk bang."

Jun mematikan televisi dan berjalan lebih dulu keluar.

"Abang sama siapa?" So Hyun berjalan menyeimbangi langkah kaki Jun.

Otak MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang