32

452 30 3
                                    

Maafkeun karena telat update. Tetep Vote ya, dan maaf banyak kalo banyak typo atau salah🙏🏻

Pulang sekolah, So Hyun balik bareng Taecyeon, dan gak lupa, plus Jun.

Mereka udah sampe di apartment So Hyun dan posisinya sekarang lagi duduk santai di ruang tamu apartment.

"Kamu gak pulang dulu Tae?" Tanya So Hyun pada Taecyeon yang sedang fokus menonton.

Taecyeon mengambil satu toples cemilan, "Lagi sebentar, mama juga tau kalo aku pulang telat pasti kesini."

So Hyun menjewer telinga Taecyeon, "Nakal ya, sana pulang dulu, nanti kesini lagi." Lalu melepas jeweran telinganya.

Taecyeon mengusap telinganya yang terasa panas akibat jeweran So Hyun, "Tapi aku masih kangen sama baby ku." Ucap Taecyeon langsung memeluk gemas So Hyun.

"Ta-tae! Aku kaget tau!" Ucap So Hyun sambil memukul pelan tangan Taecyeon yang memeluknya.

Taecyeon tertawa pelan, lalu mulai memeluk So Hyun dengan erat lalu menelusukkan wajahnya ke sela sela leher So Hyun, "Aku kangen So."

So Hyun merinding mendengar ucapan Taecyeon yang berada di lehernya, lalu ia tersenyum dan mengusap pelan rambut Taecyeon. "Same, me too baby"

"Kangen banget." Ucap Taecyeon masih di posisi yang sama, "tapi tega banget nyuruh aku pulang."

Ucapan Taecyeon membuat So Hyun gemas dengan pacarnya ini.

"Kan biar kamu gak kena marah Tante." Ucap So Hyun membela diri.

Taecyeon menatap So Hyun, "yaudah kalo gitu, temenin aku pulang."

So Hyun terkekeh geli, "Iya, ayo supaya gak terlalu sore." Ucap So Hyun lalu mencubit pelan pipi Taecyeon dengan gemas.

So Hyun berjalan menuju depan kamar Jun, lalu mengetuknya, "Bang."

Terdengar suara lenguhan dari dalam.

"Bang lo kenapa?" Ucap So Hyun lalu melirik Taecyeon.

Taecyeon pun mendekati posisi So Hyun lalu membuka pintu.

Belum sepenuhnya pintu terbuka, Taecyeon menutup pintu itu kembali dan membukanya sedikit untuk memberi ruang kepalanya masuk.

"Jun, gue bawa adik lo kerumah ya?" Tanya Taecyeon.

Jun yang sedang melakukan 'aktivitas'nya hanya mengangguk.

"Jangan kelewat batas ya." Tambah Jun.

Taecyeon mengangguk, dan menutup pintu itu.

"Abang ngapain kak?" Tanya So Hyun yang menjajari langkahnya supaya sama dengan langkah milik Taecyeon.

"Aktivitas lelaki" ucap Taecyeon membuat So Hyun mendelik lalu bergidik.

Taecyeon tertawa melihat tingkah So Hyun.

Perjalanan di skip j y😌

Pas udah sampe di rumah Taecyeon, So Hyun langsung ikut naik ke kamarnya.

"Kamu mau liat aku ganti baju nih?" Tanya Taecyeon sambil menaikan sebelah alisnya.

Otak MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang