Hari pertama masuk sekolah setelah liburan
"Gue denger hari ini si Romeo Bonaparte bakalan satu kelas sama kita, Dan dan dan oh my apa gue ga tau, Parah parah parah si 2S tak seirama itu bakalan sekelas sama kita. Kita harus buat sambutan welcome untuk si bocah bocah itu."Nayla terus mengoceh.
"Eh kenapa lo diem?biasanya tuh lo mangap mangap brang bring brong cess.ulala"Tambahnya dengan menghentikan langkah lalu mengerutkan dahi.
"Hei! Lo bego ya!" Mendegungkan kepala gue.
"Aduh!Sakit tau, Aduh wajahku yang Ca..." Fadia menutup mulut gue.
"Otak lu dah ga waras deh, Dari tadi kita udah puter sana sini udah 5 kali gue ngelilingin rumah lo. Lo nyerocos mulu ga ada titik komanya. Lo juga sampe enggak sempet beresin rambut lo itu!Mana katanya lo mau ngajak gue naik mobil lo!"Melipat tangan dengan muka lecek kaya cucian.
"hehe.. Uh kesayangan gue jangan marah dong."Mencubit pipi fadia.
"Make up lo gue pinjem ya"nayla menambahkan dan lari.
"Hei dasar princess abal enggak modal lagi. Untung sahabatnya sedia dua puluh empat jam." Senyum dan mengkibaskan rambutnya
"Aduh gue cape aaah.. Ah..". Sambil mengaca.
"Cepet ajak gue pake mobil lo yang bisa numpang banyak orang itu."ujar fadia
"Oh,Mobil ya? Itu itu yang warnanya merah, Ah lama lo" Nayla menarik tangan fadia
"Tarik mang. Gas pol"Nayla
"Asem ni anak, Pantes perasaan gue udah kagak enak. Gue dibawa naik angkot?Hello bye bye hy hy."Fadia cemerut.
Dalam hati fadia berkata
"Cantik okelah tapi otak enggak beres."gerumu hati fadia.
Angkutan Umum maju dengan kencang
"Lo tadi bilang apa?Mau gue tendang sekarang?"kata Nayla
"Enggak gue suka kok. Makasih banyak loh,ini bagus banget."Fadia sinis
"Sama sama aku kan sahabat yang pengertian."Nayla tersenyum.
"Mang, Kiri mang!"ujar Nayla menuju gerbang sekolah.
Fadia menysul
"Tid.. tid ..tidd" suara angkot.
"Eh neng, Si temen neng yang tadi belum bayar angkotnya jadi neng bayar ya 10.000 ae lah diskon."
"Kampret tengik lo Nay. Sabar sabar. Mang bisa pake kartu kredit engga?"
"Ya engga bisa atuh neng"
"Pake credit book aja mang bisa?"
"Neng mau digampol?"
Aduh mana duit gue 10.000 satu satunya lagi.
"Mang kembalian ya 500 perak juga gapapa haus mang pingin minum"Fadia Akting.
"yasudah ni ambil"
Mobil angkot melaju kencang
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL GIRL
Fiksi PenggemarSekolah Pratama Sari adalah sekolah yang berbeda.Hanyalah orang cantik dan orang tampan yang dapat bersekolah disana. Syarat untuk menjadi siswa dan siswi disana mereka melaksanakan ujian.Mereka akan diuji kecantikan dengan seberapa banyak mantan y...