Part 7

332 6 2
                                    

.........

Author POV

Chloe lari sambil menyentuh bibirnya.

"Sialan cowok brengsek! First kiss gue. Dia mencuri ciuman gue, enak banget dia ambil kesempatan. Sialan!"

Club masih ramai dan berisik,

Chloe mendekati Tiger dan memeluknya.

"Tiger, gua mau pulang." rengek Chloe bagaikan anak pada ayahnya.

Tiger yang kaget karena Chloe tiba-tiba memeluknya dan meminta pulang, pasti terjadi sesuatu.

"What's wrong, baby?"

"Ayo pulang." rengek Chloe lagi sedikit memaksa, masih memeluk Tiger.

"Kenapa? Loe digangguin orang di toilet tadi? Mana orangnya?" tanya Tiger sambil melihat-lihat orang di club.

Chloe hanya menggeleng dalam pelukan Tiger.

"Pulang!" tegas Chloe sekali lagi.

"Yaudah, loe tenang dulu. Kita tunggu Rebecca bentar lagi ya." ucap Tiger sangat lembut sambil mengelus pundak Chloe.

Chloe mau tak mau luluh dan menganggukkan kepala. Chloe masih memeluk Tiger, bahkan semakin dekat.

Seperti inilah hubungan di antara mereka, Tiger selalu menjadi penopang Chloe disaat Chloe mengalami sesuatu. Chloe hanya ingin dimanja dan dipeluk, walaupun Tiger tidak tau apa yang terjadi padanya, seperti saat ini.

"Tiger, gue tau loe marah kalo ada orang yang gangguin gue. Apalagi kalo gue cerita ada orang cium gue sembarangan." ucap Chloe dalam hati.

Jadi Chloe memutuskan untuk tidak menceritakan kejadian pencurian ciuman tadi.

.........

Pagi hari

Chloe sudah bangun, bahkan sebelum alarm nya berbunyi.

Chloe segera bersiap dan menyiapkan sarapan.

Baru saja kan meminum susu, handphone nya berbunyi.

"Halo"

"Wah tumben cepet banget angkatnya." kagum si penelpon.

"Chloe udah bangun daritadi, Om. Ini mau sarapan." balas Chloe pada penelpon yang ternyata si om.

"Oh gitu. Hidup kamu masih lancar di sana, sayang?"

Chloe menghela nafas sebentar,

"Lancar dan biasa aja, Om. Gak usah nanya terus. Chloe bisa jaga diri kok." suara Chloe melemah.

"Om tau. Kalau ada apa-apa, langsung hubungi om ya." tegas si Om penelpon.

"Hmm." jawab Chloe seadanya.

"Yaudah sarapan sana. Om mau jalan ke kantor dulu."

"Iya, om hati-hati ya." ucap Chloe langsung menutup teleponnya.

Chloe menghela nafas panjang,

Ya, kebiasaan hampir setiap pagi yang dialami Chloe adalah itu, menerima telepon dari seorang pria yang ia panggil "Om".

Orang tersebut hanya menanyakan hal-hal yang sama hampir setiap pagi, sampai Chloe bosan menjawabnya. Chloe bukannya tidak tau, orang itu khawatir pada Chloe karena kejadian masa lalu.

Dan agar orang itu tidak khawatir, Chloe harus menjawabnya. Chloe tidak ingin mengecewakan orang yang menyayanginya. Ia juga sedang meyakinkan dirinya sendiri bahwa semua akan baik-baik saja.

Ia yakin, masa lalu adalah masa lalu. Masa lalu cuma bayangan. Bayangan yang ia sendiri tidak tau kapan akan hilang.

..........

8 Juni 2017

Maaf kelamaan update.

Semoga suka ya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Shadow Chase MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang