lo gak apa apa?

5.8K 929 107
                                    

Rabu, 04.45 pm

Jeonghan garuk-garuk kepalanya yang enggak gatel, dari tadi hapenya bunyi terus, banyak notif yang masuk.

Dan semua nanyain hal yang sama,

'Lo gak apa-apa?'

Udah gitu doang.

Hn. Dia baik kok, sehat, masih pinter, masih cakep dan mempesona, enggak haus dan gak kurang makan juga, tidur siang lancar, pr juga udah beres semua, jadi apa yang harus mereka khawatirin?

Jeonghan jadi bingung.

Dia ngambil hp dan buka chat dari Eunmi.

Eunmi

Lo gak apa-apa Han?

Kenapa pada nanya gitu?
Read
Gue baik-baik aja kok
Read

Hn. Lo udah liat postingan ignya wonwoo?

Udah
Read
Jadi karena itu?
Read

Lo serius gak apa-apa?

Lo lucu
Read
Ya enggak lah
Read
Emang menurut lo gue bakal gimana?
Read

Setelah Jeonghan nunggu lima menit, Eunmi enggak bales lagi, gak jelas banget emang itu anak.

Jadi, semuanya pada heboh cuma gara-gara postingan intagramnya Wonwoo. Dan Jeonghan gak ngerti kenapa temen-temennya pada sibuk nanyain dia baik-baik aja apa enggak.

Jeonghan mutusin buat liat lagi foto yang bikin temen sekelasnya itu heboh, dia pengen tau apa yang aneh sama foto itu, dia buka aplikasi instagram dan buka profil Wonwoo, terus dia liat foto yang terakhir Wonwoo posting, sekitar empat puluh lima menit yang lalu.

Dia liatin lagi foto itu, foto selfie Wonwoo sama ketua kelas 2.1, terus abis itu dia baca lagi caption yang Wonwoo tulis di sana.

Makasih es krimnya, Love!

-------

"Hn. Gak ada yang aneh"

-tbc

Tadinya lipi gak akan ngasih tau siapa orang itu sampe chap akhir wkwkwkwk tapi takut ditimpuk xD

mantan : seungcheol x jeonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang