Senin, 06.35 am
Soojin jalan ke kelas bareng Jeonghan, kebetulan mereka ketemu di koridor kelas dua tadi.
Soojin cuma ngeliatin aja pas Jeonghan udah jalan ke arah bangkunya.
"Lo balik duduk di samping gue lagi kan ay?"
Soojin melotot pas denger omongan Seungcheol, dia buru-buru nyamperin meja Seungcheol dan ngomong di depan mukanya
"Ay? Ay? Maksud lo manggil Jeonghan ay apa Cheol? Ay itu ayang hah??"
Seungcheol cuma ngangkat bahu, dan Soojin yang gak puas sama reaksi Seungcheol langsung berubah jadi ganas.
"Jawab gue Choi!!" Dia ngomong sambil narik leher Seungcheol ke depan dan belakang berulang-ulang, bikin Seungcheol teriak kesakitan dan Jeonghan melongo.
"Aw! Soojin sakit bego! Aw! Lepas Soojin!!!"
"Jawab gue dulu!!"
Dan Soojin gak mau berenti.
Sampe akhirnya Jeonghan yang ikutan panik teriak dan bikin satu kelas jadi kicep.
"YAH KANG SOOJIN! LO MAU NYELAKAIN PACAR GUE HAH? LEPAS GAK?"
Dan detik berikutnya kelas 2.1 jadi rusuh sama suara teriakan gak jelas penghuninya yang minta pajak balikan.
Soojin? Dia lemes, pas denger teriakan Jeonghan tadi jantungnya udah gak karuan, dia kesenengan sampe jatoh di depan meja Seungcheol.
"Pajak balikan tai. Gak penting! Yang penting gue bisa liat moment tiap hari. Ehehehehehehe"
Kata Soojin dalem hati.
-End
Udah ahh, sampe ketemu di ff selanjutnya ya, makasih udah vote dan comment, tanpamu aku cuma butiran debu~~ wkwkwk
Btw ini beneran end ya, lipi gak bikin chap berikutnya soalnya 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan : seungcheol x jeonghan
FanfictionSekelas sama mantan, gimana rasanya? B aja - Yoon Jeonghan ..... Ya gitu deh - Choi Seungcheol X : ini republish ya