Kamis, 04.40 pm
Udah sepuluh menit dan kepala Jeonghan masih nyender di pundak Jisoo. Mereka gak ngomong apa-apa, cuma duduk aja sambil liatin pemandangan danau sore itu.
Semenjak Jisoo tau obrolan Jeonghan sama Wonwoo waktu itu dia jadi sering nemenin Jeonghan jalan sore-sore. Jujur dia sebenernya gak tega liat sahabatnya itu berubah jadi pendiem kalo lagi di deket Seungcheol dan balik lagi cerewet pas lagi sama yang lain. Buat Jisoo senyum yang Jeonghan tunjukin di depan temen-temennya yang lain itu terlalu maksa dan bukan Jeonghan banget.
"Kalian di sini juga?"
Jisoo noleh, Jeonghan juga ikutan ngangkat kepalanya dan liat orang yang nanya ke mereka.
Setelah tau orang itu Seungcheol, Jeonghan balik liatin danau sambil nyenderin kepalanya ke pundak Jisoo.
Seungcheol udah ikutan duduk di samping Jisoo.
"Kebetulan lo ke sini juga, jadi gue gak susah-susah lagi buat ngajakin lo berdua buat ngomong bareng" kata Jisoo
Jeonghan masih gak ngomong apa-apa, dia cuma ngedongak dikit buat liat wajah Jisoo yang lagi natap danau lurus.
"Apa yang kalian rasain sekarang?" Tanya Jisoo
"Gak tau" itu Seungcheol yang jawab.
Sempet diem beberapa saat, akhirnya Jeonghan juga ngomong, "gue juga gak tau..." dengan suara pelannya dia.
"Kalian mau tau sesuatu gak?"
Gak ada yang jawab pertanyaan Jisoo.
"Coba tebak, kenapa lo selalu bilang gak ngerasa cemburu pas liat Seungcheol sama Wonwoo, lo bahkan bilang gak apa-apa pas pertama kita tau kalo Seungcheol pacaran sama Wonwoo, Han"
Dua orang di sisi kanan dan kiri Jisoo masih aja diem.
"Itu karena lo gak pernah kehilangan apapun dari Seungcheol Han"
Seungcheol dan Jeonghan kompak nengok ke arah Jisoo.
"Sejak putus, lo gak pernah kehilangan perhatian Seungcheol, dia masih nempatin lo di tempat yang sebelumnya, bahkan setelah dia punya pacar. Dan mungkin aja, lo juga gak pernah kehilangan cinta dia han."
DEG!
Jantung Seungcheol sama Jeonghan kompak kerja dua kali lipat.
"Gue bener kan Cheol?"
Seungcheol diem.
"Dan lo Seungcheol, lo gak pernah bisa ngilangin Jeonghan dari hati lo karena selama ini dia selalu nerima setiap perlakuan lo, dan itu secara gak sadar udah bikin perasaan lo makin tumbuh."
Masih gak ada yang ngomong selain Jisoo.
"Itu alesannya kenapa semua kaya gini, kenapa akhirnya Wonwoo minta lo ngejauh dari pacarnya Han. Karena gue bakal ngelakuin hal yang sama kalo gue jadi pacar Seungcheol, itu wajar. Sekarang keputusan akhirnya ada di kalian, gue udah ngejelasin sejelas-jelasnya. Jangan pura-pura bego dan nyangkal!"
Jisoo ngehela nafas.
"Kalo masih saling sayang dan gak mau kehilangan, mending balikan." Kata Jisoo lagi, dia terus bangun dari duduknya dan ngomong, "gue pulang duluan pake sepeda lo Han, gue harap kalian bisa selesein masalah ini sekarang, gue gak mau ngeliat kalian kaya gini. Apapun keputusan kalian, itu terserah, gue cuma bisa bantu sampe sini."
"Oh iya Han! Gue tau isi kepala lo, plis kali ini pake hati aja, jangan pake mikir. Bye gue duluan"
-------
-tbc
#teamputus mana suaranya? Wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan : seungcheol x jeonghan
FanfictionSekelas sama mantan, gimana rasanya? B aja - Yoon Jeonghan ..... Ya gitu deh - Choi Seungcheol X : ini republish ya