Kamis, 06.50 am
Suasana kelas 2.1 udah heboh dari dua puluh menit yang lalu, Soonyoung sama Mingyu ribut di meja Seungcheol nanyain soal foto yang diposting Wonwoo kemaren sore.
Yang ditanya cuma iya-iya aja dengan muka polos tanpa dosa. Terus suasana makin heboh saat lima menit yang lalu Wonwoo datang. Seperti kumpulan anak SMA pada umumnya, mereka sibuk ngegodain pasangan yang baru confirm jadian itu.
Yang digodain bisa apa? Ya cuma senyum-senyum aja sambil ngomong 'apaan sih' berkali-kali.
Jeonghan ketawa gak jelas saat dia liat Mingyu sama Soonyoung kena geplak Seungcheol karena mereka gak berhenti godain Wonwoo, dia bisa liat muka cemberutnya Soonyoung sama Mingyu setelah mereka di usir si ketua kelas dari area mejanya.
"Cieee punya pacar baru" kata Jeonghan ikut godain Seungcheol.
Soonyoung sama Mingyu udah balik ke mejanya masing-masing, btw.
"Jangan ikut-ikutan deh!" Seungcheol masang muka bete, bikin Jeonghan makin semangat buat godain dia lagi.
"Utututu.. Yang jadian kok cemberut sih, awas entar pacarnya marah.."
"Apasi Jeonghan!"
"Hahahaha muka lo cheol!"
Jeonghan ketawa makin kenceng saat liat ekspresi sebel Seungcheol, bikin satu kelas langsung merhatiin mereka, tapi merekanya gak sadar dan malah lanjut saling goda.
Seungcheol kesel liat ketawa Jeonghan, dia mikirin cara bales dendam biar seri.
"Sini deh Han!" Kata Seungcheol sambil merintah Jeonghan buat ngedeket ke arah dia.
Jeonghan ngerutin dahi, tapi gak berapa lama kemudian dia deketin wajahnya ke arah Seungcheol.
Lalu Seungcheol ngarahin mulutnya ke telinga Jeonghan, dia bisikin kalimat yang langsung bikin Jeonghan sebel.
"Cie yang jomblo sirik"
PLAKK!
"Aw! Kepala gue!"
Seungcheol ngelus kepalanya yang barusan digeplak sama Jeonghan sebagai balasan dari kalimat yang dia bisikin tepat di telinga Jeonghan tadi.
"Kalo kemampuan otak gue menurun gue tuntut lo Han!"
"Bodo!"
"Ye ngambek."
"Abisan elo nyebelin Choi Seungcheol!" Jeonghan ngomong sambil mukulin lengan Seungcheol.
"Aduh! Aw, aw.. Iya-iya gue minta maaf!"
Jeonghan malingin mukanya.
Setelah itu dia berenti mukulin Seungcheol dan geserin badannya agak jauh dari si ketua kelas.Seungcheol senyum sambil colek-colek pipi Jeonghan.
"Jangan cemberut dong, nanti gak laku loh!"
"Biarin!" Jeonghan nepis telunjuk Seungcheol.
"Ey, jomblo seumur hidup baru tau lo"
"YAH!"
Jeonghan yang jadi makin kesel akhirnya lampiasin kekeselannya sama Seungcheol dengan cara unyeng-unyeng kepala Seungcheol sampe bel masuk bunyi.
Mereka gak sadar dari tadi semua temen di kelas masih merhatiin mereka.
Ckckck
Jisoo geleng-geleng kepala."Masih sama aja" katanya pelan.
--------
Kang Soojin be like :
"Duh mantan goals banget sih"-tbc
Soojin apaan sih wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan : seungcheol x jeonghan
FanfictionSekelas sama mantan, gimana rasanya? B aja - Yoon Jeonghan ..... Ya gitu deh - Choi Seungcheol X : ini republish ya