go publik yuk?

6.2K 930 97
                                    

Selasa, 07.10 pm

Seungcheol cuma bisa geleng kepala saat liat spam di grup chat kelasnya. Kebanyakan isinya cuma bacotan tentang dia sama Jeonghan. Seungcheol kadang bingung, emang apa yang salah dari mereka berdua?

Oke mereka emang mantanan, tapi bukan berarti gak boleh jadi temen deket kan? Kenapa setiap gerak-gerik mereka selalu disangkut pautin sama hal-hal tentang clbk?

Seungcheol beneran gak ngerti.
Menurutnya, sikap dia ataupun Jeonghan gak ada yang aneh. Sepengetahuannya Jeonghan itu tipe anak yang easy going, banyak temen dan ramah. Jadi kalau dipikir lagi, gak ada yang salah sama sikap Jeonghan yang juga ramah sama dia, kan dia temennya Jeonghan juga.
Dan lagi sikap dia ke Jeonghan juga sama aja kaya sikap dia ke temennya yang lain, jadi apanya yang aneh?

Apa beneran cuma gara-gara embel-embel mantan?

Kalo boleh jujur Seungcheol sih nikmatin banget hubungannya sama Jeonghan ini, mereka emang udah gak pacaran tapi justru jadi lebih deket, ditambah mereka sekarang sekelas. Jeonghan udah jadi kaya adek buat dia, tingkah lucunya, keras kepalanya, senyumnya, ketawanya, udah jadi paket lengkap yang bikin dia jadi makin gampang buat disayangin.

Seungcheol sayang sama Jeonghan, tapi cuma sebagai temen. Itu aja, gak lebih.

Tapi yang orang bilang malah enggak gitu, Seungcheol sampe gak habis pikir. Tadi pagi aja sekelas sampe heboh cuma gara-gara sekotak susu yang dia beli buat Jeonghan. Bikin sikap mereka jadi canggung buat beberapa saat. Dan Seungcheol gak suka keadaan itu, dia maunya orang biasa aja pas dia lagi sama Jeonghan, apalagi sekarang dia udah punya pacar, dia gak mau semuanya jadi kacau cuma gara-gara omongan orang lain.

Saat lagi asik-asiknya ngelamunin hubungannya sama Jeonghan, telponnya bunyi.

Pacarnya nelpon, rutinitas, nelpon tiap malem.

"Halo yang"

["Hai"]

"Udah beres belajarnya?"

["Udah, kamu?"]

"Aku juga udah, ini baru beres. Oh iya yang, aku mau nanya"

["Nanya apa?"]

"Kalau aku bilang ke anak-anak kelas soal hubungan kita, kamu keberatan gak yang?"

["Oh soal itu, aku sih awalnya pengen cuma kita aja yang tau, tapi kalo kamu pengennya gitu aku oke aja"]

"Aku cuma pengen anak-anak kelas gak ngerocokin aku sama Jeonghan lagi, risih banget, Jeonghan juga keganggu kayanya, kasian. Aku pengen hubungan aku sama dia ya kaya temen-temen yang lain. Kalo mereka tau kita pacaran, mereka akan stop ngecengin aku sama dia. Seenggaknya aku sama dia gak akan ngerasa risih kalo lagi interaksi. Kamu tau sendiri kan temen sekelas kita kaya gimana,"

["Iya, aku terserah kamu aja"]

"Oke makasih yang, love you"

["Hn. Love you too. Aku tutup ya, soalnya mau bantuin adek ngerjain pr nya dulu, bye Cheol!"]

"Bye! Good night, have a nice dream yang!"

["You too"]

Klik

--------

"Hn. Jeonghan lagi ya?"

-tbc

Jeongcheol masih belum bisa balikan.
Jangan timpuk lipi please~ ㅋㅋㅋㅋ lipi cukup dicintai aja wkwkwkwk 😂😂😂

mantan : seungcheol x jeonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang