maaf gue gak bisa

6K 892 94
                                    

Sabtu, 09.00 pm

Seungcheol baru putus dari Wonwoo tapi yang dia pikirin lebih banyak adalah Jeonghan.

Dia sedih sih putus dari Wonwoo, selain itu dia juga ngerasa bersalah banget karena udah ngorbanin perasaan Wonwoo sampe keterusan dan akhirnya nyakitin.

Seungcheol terlalu bego buat ngenalin perasaannya sendiri, dia kira sikap dia sama Jeonghan selama ini biasa aja dan gak akan jadi masalah, tapi nyatanya yang orang lain liat enggak begitu.

Dia gak ngerti apa-apa soal hatinya, yang dia tau, Jeonghan selalu jadi yang pertama. Dia cinta sama Wonwoo, tapi dia gak pernah bisa jauh dari Jeonghan. Dan dia gak ngerti kenapa.

Hatinya tiba-tiba aja nyesek pas dia inget kejadian waktu hari kamis kemaren di danau.

-

Udah lima menit Jisoo pergi ninggalin Seungcheol sama Jeonghan, tapi gak ada tanda-tanda kedua orang itu mau ngomong.

Sore itu angin bertiup lumayan kenceng, bikin suasana yang dingin di antara Seungcheol dan Jeonghan jadi makin dingin.

"Gue" "Gue"

Mereka berdua otomatis saling tatap pas sadar kalo mereka ngomong barengan.

"Lo dulu Cheol"

"Gue kangen sama lo gue kangen berantem sama lo, gue kangen lo ketawa di samping meja gue."

"Gue.. Gue gak gau harus ngomong apa Cheol."

"Gue juga Han, gue juga. Gue cuma kangen dan pengen lo balik kaya biasa. Jisoo Jisoo udah ngomong semuanya, dan mungkin aja dia bener."

"Maaf gue gak bisa"

"Tapi kenapa?"

"Gue gak mau jadi orang jahat lagi di cerita ini Cheol.."

"Han"

"Selama ini, tanpa kita sadar, kita udah nyakitin Wonwoo. Dan gue gak mau kalo sampe akhir gue sama lo nyakitin dia terus, dia gak berhak diperlakuin kaya gini Cheol, enggak."

"Gue, minta maaf, ini salah gue."

"Kenyataannya, ini salah kita, salah hati kita yang ternyata enggak mau pisah."

Seungcheol diem dan ngeliatin mata Jeonghan dalem. Gak tau kenapa rasanya dada Seungcheol kaya ditusuk-tusuk paku, dia pengen nangis tapi air matanya gak keluar.

Jeongham gak beda jauh, dia juga ngerasain sesek yang luar biasa di dadanya. Padahal tadi Jisoo udah nyuruh dia buat pake hati aja, tapi nyatanya dia gak bisa, dia mikirin Wonwoo terus.

Detik berikutnya, air mata dua orang itu akhirnya keluar juga. Mereka nangis barengan sama bibir mereka yang nempel.

Seungcheol yang nyium Jeonghan duluan, dia udah gak bisa nahan lagi, rasanya terlalu nyakitin, dia gak pengen ngelepas Jeonghan.

Ciuman itu penuh rasa putus asa, mereka pikir itu bisa jadi yang pertama sekaligus yang terakhir.

"Gue minta maaf" mereka ngomong kalimat yang sama barengan setelah ciuman itu berakhir.

Mereka ngusap air mata dan saling lempar senyum. Setelah diem beberapa menit, akhirnya Seungcheol ngomong dan ngajakin Jeonghan pulang.

"Udah mau malem, ayo kita pulang. Lagipula di sini dingin, alergi lo bisa kambuh"

Jeonghan cuma ngangguk dan ngikutin langkah kecil Seungcheol.

Mereka sampe di tempat di mana motor Seungcheol parkir.
Seungcheol ngelepas jaketnya, Jeonghan sempet kaget pas Seungcheol nyodorin jaket itu ke arah dia.

Seungcheol senyum, terus Jeonghan bales senyum dan nerima jaket itu.

Seungcheol masih Seungcheol yang dulu, Jeonghan gak kehilangan apapun, yang Jisoo omongin tadi itu bener banget.

Sepanjang jalan gak ada satupun di antara Seungcheol sama Jeonghan yang ngomong. Mereka sibuk sama pikirannya masing-masing. Tapi Seungcheol bisa ngerasain tangan dingin Jeonghan yang meluk perutnya erat, dan kepala mantannya itu nyender di punggungnya.

Setelah lima belas menit akhirnya mereka sampe di depan rumah Jeonghan.

"Gue gak tau masalah kita beres atau enggak, yang jelas gue masih berharap lo mau balik kaya dulu, balik duduk di samping gue lagi."

Jeonghan senyum, dia ngelepas jaket dan balikin itu ke Seungcheol.

"Gue juga berharapnya gitu, tapi maaf gue gak bisa."

Kata Jeonghan sambil meluk Seungcheol.

Mereka sama-sama berharap kalo pelukan itu bukan yang terakhir buat mereka.

-------

"Ya ampun first kiss gue! Jadi inget lagi kan nyesek!!"

-tbc

Yang italic itu flashback yaa~

Maap kalo bosen liat lipi apdet. Ini biar cepet tamat xD

mantan : seungcheol x jeonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang