Prolog - Friendzone? What Is That?!

822 66 24
                                    

Q : Apakah kalian tahu Friendzone?

JM : Aku pernah mendengarnya.

EJ : Sepertinya..

SH : Tahu,, beberapa temanku pernah mengalaminya, dan tentu aku tahu.

SJ : Aku tidak tahu. Tapi, dari artinya.. mungkin.

TH : Tahu.. tapi, aku malas untuk membahasnya.

Q : Apakah kalian pernah mengalaminya? Jika 'iya', bisakah kalian menceritakannya bagaimana rasanya berada di friendzone?

JM : Friendzone, bukankah itu artinya seseorang berada di zona pertemanan di mana orang itu menyukai temannya? Seperti itu, bukan? Dan kalian bertanya apakah aku pernah mengalaminya. Aku.. tidak yakin. Tapi, sepertinya aku tak ingin mengalaminya. Itu terdengar sedikit.. menyakitkan.

EJ : Aku belum pernah mengalaminya, bahkan untuk menyukai orang lain saja tidak pernah. Aku terlalu sibuk dengan impianku yang belum tercapai. Walau begitu, aku juga tidak mau mengalaminya.

SH : Aku mengalaminya. Sudah bertahun-tahun aku menyimpan perasaan ini, tapi dia tak pernah peduli tentang perasaanku ini. Ahh.. kemungkinan, dia memang tidak tahu tentang aku yang menyukainya.

SJ : Aku tidak pernah mengalaminya dan.. aku tidak peduli.

TH : Aku mengalaminya dan berulang kali aku mengatakan bahwa aku menyukainya. Namun, dia tidak pernah 'melirik' perasaan ini sedikit saja. Aku sedih, tapi aku tak bisa melupakan perasaan ini.

Q : Pertanyaan terakhir, apa yang akan kalian lakukan jika kalian merasa tak tahan dengan situasi ini? Ada 2 pilihan yang bisa kalian lakukan, antara mengatakannya atau membiarkannya begitu saja. Atau, kalian punya jawaban yang lain?

JM : Sebelumnya, banyak gadis yang menyukaiku. Setiap hati valentine, ada banyak kado di meja kelas, bahkan saat aku sudah berada di masa kuliah dan kerja. Tapi, aku menolaknya. Aku tak ingin memberikan harapan palsu pada mereka. Begitu juga dengan aku yang tak ingin memberikan harapan palsu pada orang yang kusukai itu. Mungkin saja, aku akan mengungkapkan rasa sukaku walau ia tak menyukaiku. Aku.. baik-baik saja.

EJ : Aku akan menghindar. Kupikir, teman tetaplah teman. Teman selama bertahun-tahun takkan bisa menjalin hubungan lebih dari itu. Rasanya akan aneh jika kami berkencan setelah itu. Bahkan, jika aku berada di posisi orang yang menyukai, aku tetap akan diam sampai perasaan itu juga diam di tempatnya.

SH : Sejujurnya, aku memang berniat untuk menyatakannya. Tapi, kupikir aku takkan bisa. Sikapnya yang seolah-olah sudah menolakku berratusan kali sudah menjadi jawabannya bahwa aku memang takkan punya kesempatan untuk mencintainya dengan status sebagai kekasih.

SJ : Aku.. tidak tahu. Tidak, aku tidak peduli.

TH : Seperti yang sudah kukatakan sebelumnya, aku sudah berulang kali mengungkapkannya tapi ia tak pernah menganggapnya serius. Jadi, jika suatu saat nanti situasi itu benar-benar terjadi padaku, aku akan lebih memilih menghindar. Karena aku tahu.. aku takkan pernah menggenggam tangannya lebih dari seorang teman.
.
.
.
.
.
Ini masih teaser tapi kok aku udah baper ya??

Yey!! Akhirnya aku cb dengan FF SuJi couple. Ini efek setelah aku menemukan banyak momen di antara keduanya. Dari jaman** masih bontotnya EXO jadi rookie, sampai udah sunbaenim seperti sekarang. Sebenarnya aku baru tahu aja sih kalo, ternyata, mereka ada momennya gitu. Jujur, aku yang dari dulu ngeship ChanJi atau BaekJi enggak pernah nyari** momen** mereka gitu. Tapi, setelah ada yang ngomong kalo 'SuJi is Real' aku coba ngubek** momen** mereka. Banyak, lumayan, apalagi pas di MAMA 2013 ama di MMA th berapa sama yang th ini. Sumpah baper banget!!

Aku masih ChanJi ama BaekJi shipper kok, tapi nambah list lagi buat mereka. SuJi shipper!!! Hore~~~ dan akhirnya aku jadikan mereka couple FF baruku ini.

Tema ini aku dapat setelah nonton drama 'Fight My Way' yang enggak kalah ngebaperinnya. Tapi, saat itu belum dapet couplenya. Aku pgn yang baru tapi masih tetap Eunji sbg pemeran utamanya. Dan dapatlah Suho. Salahkan video** momen** mereka yang masih aku simpen dan sering aku lihat kalau aku lagi ngegalau. Haha~~

Untuk Sohyun, Sungjae, dan Taehyung itu unsur kesengajaan setelah aku ngubek** galeri buat dijadiin posternya itu. Dan jadilah mereka jadi pemeran pembantu. Tenang, untuk semua pemeran yang ada protargonis kok. Mungkin kalo yang antagonisnya.. adalah. Hehe~~

Oke.. cukup kyknya bacotku ini. Jadi, bagi yang tertarik, silahkan tunggu chap pertamanya. Aku enggak janji kapan ya, tapi insyaallah gak bakal lama** juga kok. Paling pas tahun monyet. Eh~ enggak deng. Hehe

Oke.. sekian dan terima kasih!!! Annyeong!!!

정키키 - 감사합니다

Friendzone?! What Is That? | SuJi FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang