°keempat °

381 22 0
                                    

    Pagi hari yang cerah member bts masih terlelap dalam tidur dan mimpi indah nya, kecuali namjon dan jin mereka sudah bangun dari pagi tapi jin lah yang bangun lebih pagi.
" hyung apakah suga sudah tidur " namjon.
" sudah tadi aku lihat dia masuk ke kamar nya " jin.
    Namjon hanya ber ohh saja mendengan jawaban hyung nya itu . Tak lama jhope keluar dari kamar nya dan menyapa jin dan namjon.
" selamat pagi namjon jin hyung " jhope.
" pagi hobi " namjon dan jin bersamaan.
    Jhope langsung duduk di sebelah namjon dan meminum air.
" apa yang lain belum bangun? " jin .
" belum hyung tadi aku membangunkan tae dan jimin tapi mereka tidak mau bangun " jhope.
" namjon sebaik nya kou saja yang membangun kan nya " jin.
" baik hyung "namjon ( berdiri dari duduk nya dan langsung berjalan menuju kamar  jimin,  tae dan kookie)  .
    Tidak sampai lima menit namjon berserta jimin,  tae dan jungkook sudah keluar dari kamar dan sekarang tinggal suga yang belum datang untuk sarapan di meja makan .
" sekarang siapa yang akan membangunkan suga hyung " jhope.
" sudah lah biarkan saja dia tidur kasian dia blom tidur dari semalem karena  menyelesaikan musik untuk album baru kita " namjon.
" APA SUGA HYUNG BLOM TIDUR DARI SEMALEM " jimin dan jungkook. ( mereka kaget karena mendengar suga blom tdur dari semalem) .
"Diam lah kalo kalian berbicara keras seperti itu akan membangunkan suga hyung " tae.
" sudah sekarang kalian sarapan saja jangan banyak bicara " jin .
" tapi hyung , suga hyung  gimana" kookie.
" tidak apa-apa lagian dia tidak suka sarapan pagi " jhope .
" aku baru tau " tae.
" aku juga " jimin.
" sudah jangan bicara terus cepat sarpapan kita harus membersihkan dorm " jin
     Semua nya hanya mengangguk patuh pada perkataan nya jin ,karna jin adalah member tertua di bts dan  sepantas perkataan nya di turuti oleh semua member bts.
" Ok sekarang kita bagi tugas, dengarkan jangan ada yang memotong ucapan ku "jin.
" kookie kou membersihkan kamar mu,  kamar suga dan kamar nya tae " jin
" iyah hyung " kookie.
       Kenapa harus kuki yang membersih kan kamar suga hyung kenapa tidak aku saja . Jimin dalam hati.
" kou jimin membersihkan kamar mu,  jhope dan namjon" jin.
" baik hyung , tapi kamar mu " jimin.
" kamarku sudah aku bersihkan lebih dulu.  Jhope tugas mu mencuci piring dan mencuci pakaian , dan kamu akan di bantu oleh namjon,  karna kou tidak akan sanggup mencuci pakaian kami sendiri " jin.
" Iyah hyung , lalu kou akan membersihkan apa hyung? " Jhope.
" aku akan membersihkan debu di ruangan ini , memberwskan buku-buku yang beraerakan ,dan akan sedikit mengganti beberapa barang di ruangan ini  bersama taehyung " jin.
" oh baik lah hyung " tae.
" ya sudah sekarang kalian bisa memulai pekerjaan kalian masing-masing " jin.
" ne hyung " semua bersamaan.
      Sekarang mereka sedang menjalankan tugas mereka masing-masing.
      Pukul 10;25
     Seaudah membersihkn kamar nya dan kamar tae ,kuki hendak membersihkan kamar suga tapi kamar suga begitu rapih . Jungkook keluar dari kamar suga dengan wajah yang khawatir.
   " JIN HYUNG,  NAMJON HYUNG "kookie. (Berteriak )
" adapa kuki kenapa kou berteriak , aku sedang mencuci pakaian " namjon.
" hiks... hiks .. SUGA HYUNG PINGSAN DAN BADAN NYAH SANGAT PANAS " kookie (berteriak) .
" APA  suga hyung sakit " namjon (berlari ke ruang tengah sambil membawa pakaian yang hendak  di peras nya itu ).
" iyah hyung , kuki takut suga hyung knapa-knapa hiks ... hiks " kookie.(nangis)
" ada apa ini berisik dan kenapa kuki kou menangis " jin.
" paling takut sama kecoa " tae.
" apa kou tidak mendengar nya hyung tadi kuki bilang apa " namjon.
" tidak tadi aku kan sedang mendengarkan musik dengan tae,  benarkan tae? " jin, yang di angguki oleh tae.
" hiks .. hiks .. SUGA HYUNG SAKIT " kookie (berteriak).
" APA " sepontan namjon,  tae,  jhope dan jimin bersamaan.
" iisssshhh kalian ini jangan berteriak-teriak,  kookie mendingan sekarang kou kekamar suga jaga dan kompres " namjon.
" aku saja hyung yang menjaganya  " ucap tae dan jimin bersamaan.
" sudah biar kuki saja yang menjaga suga hyung,  sekarang selesaikan sajah pekerjaan kalian aku akan menelepon dokter " jin 
      Semua nya kembali ke tempat nya dan menyelesaikn pekerjaan nya masing-masing sedang kan jimin tae dan jungkook masih diam di sana dan saling tatap.
" kenapa kalian menatap ku hyung " kookie.
" kou menyebalkan kuki " jimin (sambil meninggal kan kuki dan jungkook)  .
" chim hyung kenapa?  V hyung " kookie.
" kou memang menyebalkan kookie " tae, ( meninggalkan kookie sendirian ).
" mereka berdua kenapa?  " kookie ( bertanya pada diri sendiri).
    Kookie lantas pergi ke kamar suga dengan satu baskom air hangat untuk mengompres suga. 
      Setelah di periksa dokter tdi siang  suhu badan  suga  sekarang sudah mulai normal tpi dia blom sadarkan diri. Kata dokter suga hanya kelelahan dan kurang tidur selebih nya baik-baik saja. 

" apakah suga hyung akan bangun " ucap tae ( sedang duduk di pinggir kasur suga dan memegang tangan  suga) .
" ya v dia akan baik-baik saja kata dokter dia akan segera sadar , sudah sekarang kalian keluar dan siapkan lah makan siang untuk kalian dan buatkan lah bubur buat suga, dan kou v jaga lah dia di sini " bang PD.nim
" biar aku saja yang menjaga suga hyung " jimin.
" biar aku saja " jhope.
" aku saja hyung , bang PD " kookie.
" sudah -sudah jangan baertengkar namjon urus mereka saya masih ada urusan " bang PD.nim (keluar dari kamar suga) .
" siap bang  , sudah kalian jangan bertengkar  tae , kookie bantulah jin hyung memasak  dan kou jhope bantu aku menjemur pakaian,  biar sekarang jimin yang menjaga suga hyung " namjon.
" yahh namjon hyung,  knapa harus jimin hyung , kenapa tidak aku saja " kookie.
" sudah kuki jangan seperti itu biarkan lah jimin yang menjaga suga dan sekarang ikut lah aku ke dapur dan kou juga tae ikut aku ke dapur " jin.
"Baiklah hyung " kookie dan tae bersamaan.
Sedangkan namjon dan jhope sudah keluar kamar lebih dulu.

°°°°°°°°°°°°°°°°

Jeng jeng jeng ....

Hai asalamualaikum  ☺

Maaf kalo cerita nya ga nyambung ☺  jangan lupa vote dan comen nya yahh ☺☺

Salam Ratu widia hartanti ♥☺

Brothership ||bangtan BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang