Lanjutan dari yqng ke delapan ☺.
=======================
Di ruang makan sudah ada jin, jimin, tae dan namjon yang sedang menunggu jhope dan kookie.
" kemana jhope dan kookie" namjon.
"Jhope mungkin sedang membujuk kookie untuk makan "jin.
" tuh mereka sudah datang " jimin.
" uhh akhir nya kalian datang juga aku sudah lapar " namjon.
" hobi , kookie cepat lah kalian duduk dan makan lah " jin.
"Ne hyung " jhope dan kookie bersamaan.
" tae knapa kou tidak makan? " jin.
" aku tidak mau mkan hyung , bagaimana aku bisa makan kalo suga hyung tidak makan " tae.
" jangan seperti itu tae cepat lah makan, suga hyung akan marah jika melihat di antara kita tidak makan " jhope.
" yap bnar itu tae ayo cepat lah makan biar nanti suga aku buatkan bubur " jin.
" bolehkan aku membantu membuat nya " jimin.
" ya tentu saja chim, sudah tae jimin cepat lah makan " jin.
" Ne hyung " jimin dan tae bersamaan.
Setelah itu tidak ada percakapan lagi di antara mereka ...
hening ..
1 menit
2 menit"Aku selesai " jin bersuara.
"Tae kalau kou sudah makan nya ambil semua piring kotor nya dan cuckilah aku akan membuat bubur " jin
" Ne hyung " tae.
" aku ingin membantu mu jin hyung " jimin.
" baiklah jimin ayo ikut dengan ku " jin.
Jin dan jimin pergi kedapur untuk membuat bubur sedangkan tae sedang membereskan piring-piring yang kotor dak kebetulan semua nya sudah selesai makan.
" biar aku membantu mu tae " jhope.
" baiklah hyung, terimakasih " tae.
Jhope sedang membantu tae membawa piring kotok kedapur dan mencucinya. Di meja makan sekarang hanya ada kookie dan namjon saja.
" aku akan membersihkan diriku dulu hyung " kookie.
" yah baiklah kookie, inget jangan dulu kekamar suga hyung biarkan dia istirahat dulu" namjon.
" Ne hyung " kookie ( sambil berjalan kekamar nya) .
Di meja makan hanya tinggal namjoon dan tak lama jhope dan tae pun datang dari dapur.
"Kookie kmana?" jhope.
" tadi dia bilang ingin membersihkan badan nya dulu "namjon
" oh gitu " jhope (langsung duduk di sopa ruang tv dekat meja makan).
" hyung? " tae.
" ada apa tae? " namjon (jhope hanya melirik saja) .
" aku ingin emm .. aku emm.." tae.
" katakan saja tae kou ingin apa " jhope.
" emm aku .... ingin menemani suga hyung apakah boleh hyung " tae.
" tidak boleh tae biarkan dia istirahat dulu, skarang kalian tidur lah dulu biar aku yang menemani suga " jin (keluar dari dapur dengan jimin yang membawa nampan yang berisi bubur dan segelas air putih ).
" aku belum nganyuk hyung " jhope.
" aku masih ingin bermain ps dlu hyung bolel lah "tae (sedang bermain ps) .
" aku juga ingin keruangan musik dulu "namjon. (Langsung berdiri dari duduk nya) .
" mau apa kou ke sana, awas jangan sampe ada barang yang rusak " jin.
" ish baik hyung tidak akan ada barang yang rusak "namjon. (Sambil melangkah pergi) .
" chim sini biar aku yang mengantarkan nya ke kamar suga dan sekalian aku ingin mengantar nya di sana" jin (sambil mengambil nampan yang di pegang oleb jimin dan pergi) .
" Ne hyung " jimin . (Dia juga ikut pergi tapi kekamar nya) .
Di ruangan itu sekarang hanya ada jhope yang sedang memainkan hp nya, dan tae yang sedang bermain ps. Tidak ada yang berbicara di antara mereka.
" hyung" tae.
" ya v ,ada apa" jhope.
" apa suga hyung akan sembuh? " tae.
" Ne v dia pasti akan sembuh, knapa kou bertanya seperti itu " Jhope.
"Ah tidak hyung aku hnya bertanya saja, aku sangat menghawatirkan nya hyung " tae.
" iya v bukan kou saja yang merasa khawatir denganya bakan aku dan yang lainya juga merasakan hal yang sama dengan mu" jhope.
" apa kou tau hyung, aku sangat menyayangi nya " tae.
" Ne v, aku juga sangat menyayangi nya, " jhope.®®®®®®®®®®…
Dikamar suga.Krek… …
Jin membuka pintu kamar suga dan berjanam masuk kedalam dan menyimpan nampan itu di atas meja dekat lampu tidur. Dia ingin duduk di pinggir kasur suga tapi mata nya menangkap seseorang yang sedang tidur di atas sopa.
Kenapa dia Tidur di sini. Gumam jin.
Jin melangkah mendekat kearah sopa yang sedang ditiduri seseorang itu dan membangunkanya.
" kookie bangun lah kenapa kou tidur disini " jin.
Tidak ada jawaban
"Kookie bangun lah " jin (sambil menepuk -nepuk pipi kookie) .
" eummm , hyung kou sudah sadar " kookie. (Dengan mata sayu kas orang bangun tdur) .
" ish kookie ini aku jin " jin.
" hyung knapa kou disini? Apa suga hyung audah sadar? " kookie.
" yang seharus nya naya seperti itu aku , kenapa kou disini dan tidur disini kookie?" jin.
" aku sedang menunggu suga hyung bangung, hyung " kookie.
" sudah sekarang kou tidur di kamar mu biar aku saja yang menunggu suga disini " jin.
" tapi hyung aku ingin menemani nya " kookie. (Muka sedih ).
" jangan memasang muka sedih seperti itu kookie ayo cepat lah kekamarmu dan istirahat lah " jin.
" baiklah hyung tapi klo suga hyung audah sadar tolong bangunkan aku yah " kookie.
" iyah kookie aku akan membangunkan mu kalo suga sudah sadar , sudah cepat sana " jin.
"Ne hyung , selamat malam "kookie. (Keluar dari kamar suga dan masuk ke kamar nya karena kamar nya sangat berdekatan dengan kamar suga)©©©©©©©©©©©©©©©¶
Off lanjut yang lekepuluh yah hehe.... ☺♥
Mudah-mudahan nyambung yah ceritanya ☺ aku tunggu vote sama comen nyah ...
Salam Ratu widia hartanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothership ||bangtan Boys
Novela JuvenilCeritanya blum di revisi jadi maaf yah kalo banyak tipo atau ada kta2/ kalimat nyah yg hilang . grup boyband asal korea yg bernama bangtan boys (bts) yang selalu kompak dan penuh tawa. Kisah yang menceritakan tentang kasih sayang seorang hy...