°kedelapan°

269 16 0
                                    

   Lanjutan dari yang ketujuh> >

©©©©©©©©©©©©

" sudah lah kalian jangan bertengkar lagi , aku tidak ingin melihat kalian bertengkar lagi  seperti ini, , sudah cepat lah kalian keluar aku ingin istirahat " suga (dngan suara lemas nya).
     Tidak ada jawaban dari tae dan jimin  suga pun langsung berbalik dan mulai berjalan ke arah tempar tidur nya tapi baru beberapa langkah tubuh suga mulai terjatuh,  dengan serempak tae dan jimin pun menolong nya.
" HYUNG" teriak mereka berdua.

>>>>>>>>>>>>>>>
Di ruang makan

" kenapa tae lama sekali "jhope.
" hyung jimin pun belum kesini " kookie.
"apa perlu aku susul hyung? "namjon (bertanya pada jin).
" tidak usah biarkan saja " jin.
" aku sudah lap……" namjon. (terpotong oleh teriakan jimin dan tae ).
"HYUNG"
"Mereka berdua kenapa ?" jhope.
" ntah lah ayo kita liat ke sana " jin.
    Mereka berempat pun langsung berlari ke arah kamar suga dan setelah sampai si kamar suga  mata dan mulut mereka pun membulat karena kaget melihat suga sedang tergeletak di lantai.
" kenapa kalian diam saja, jhope bantulah aku memindah kan suga hyung ke kasur nya" namjon berasuara.
   Jimin dan tae pun berdiri dari duduk nya karena namjon dan jhope akan mengangkat suga hyung ke kasur nya .
" apa yang kalian lakukan kepada suga hyung? " kookie (mendekat ke arah suga yang sekarang sudah berada di kasur nya dengan wajah khawatirnya juga).
" badanya sangat panas sekali, cepat lah telepon dokter " jin.
" biar aku saja yang menelepon nya " jhope.
" bagaimana suga  bisa pingsan di lantai seperti ini apa yang kalian lakukan " jin. (Marah) .
" sudah lah hyung jangan dulu marah-marah "namjon.
" hyung dokternya akan segera dateng " jhope.
" iyah lebih baik sekarang kita kompres saja dulu dia  dan matikan ac di sini " jin.
"Ne hyung " ucap bersamaan.
" tae ambilkan air hangat untuk suga dan  kou jimin tunggulah dokter di depan " jin (dan di angguki oleh jimin dan tae) .
    
°°°°°°°°°°°°°
Diluar kamar suga,

   Jimin sedang berjalan ke depan dorm dengan dengan tatapan kosong,  sesampai nya jimin di depan dorm ternyata dokter  sudah datang .
" annyeong,  mian dokter apa kah kou sudah lama di sini? ayo sulakan masuk " jimin.
" tidak aku baru datang,  siapa yang sakit?" Dokter(yang kemarin memeriksa suga) .
"Suga hyung dok,  badan nya sangat panas , dan dia sedang di kompres di kamar nya " jimin.
" ya sudah ayo kita ke sana "dokter.
    Sesampai nya di kamar suga dokter pun langung memeriksa nya.
" badanya sangat panas lebih panas dari kemarin,  apakah dia tidak meminum obat nya " dokter.
" kurasa tidak dok kemarin dia makan dan langsung pergi ke luar bersama kookie " namjon.
" apakah dia meminum es atau air dingin? "Dokter.
" sesudah makan dia tidak pernah minum " jin.
" iyah kemarin dia membeli es coffee dingin " kookie.
" knapa kou tidak melarangnya kookie "jimin.
" aku tidak tau aku kira suga hyung sudah sembuh " kookie.
" sudah jangan menyalahkan kookie kou juga salah jimin " jhope.
" tae juga salah " jimin.
" sudah jangan saling menyalah kan, saya sudah memberi suntikan obat penurun panas padanya,  dan ketika dia bangun suruh lah dia meminum obat ini dan jangan lupa jangan dulu meminum minuman yang dingin-dingin, makanan yang pedas-pedah… …"dokter.(menjeda perkataan nya)
"Hmm dan satu lagi  jangan dulu memperboleh kan dia tidur malam-malam, dia butuh istirahat yang banyak , ya sudah saya permisi dulu kalo ada apa-apa telepon saja saya"dokter.
" baiklah dokter, terimakasih "jin.
"Biar saya atar kedepan dok " namjon.
    Dokter dan namjon sudah keluar dari kamar suga. Hening tidak ada yang berbicara kookie hanya terus memegangi tangan suga,  jin hanya memerhatikan kookie dan sesekali dia membasahi kompresan nya , jhope  sedang berdiri di belakang kookie sambil memegang pundak kanan kookie , jimin dan tae hanya memasang wajah khawatir nya dan sambil memerhatikan wajah suga yang begitu pucat. Tak lama namjon datang dari arah pintu kamar suga.
" ahh aku sudah lapar hyung apakah kita tidak akan makan? " namjon.
"Ya ampun aku lupa,  ya sudah sekarang kita makan dulu dan biarkan suga iatirahat sendiri " jin (sambil menarik jimin dan tae,  yang sedang berdiri di dekat nya)
     namjon pun ikut keluar dengan jin, jimin, dan tae.sekarang yang sedang berada di kamar suga hanyalah jhope dan kookie.
" maaf kan aku hyung aku tidak melarang mu waktu itu " kookie. (Mulai menangis)
" sudah lah kookie jangan menangis dia tidak akan kenapa-kenapa,  ayo kita makan dulu " jhope.
" aku tidak mau hyung aku ingin menemani suga hyung disini " kookie.
" dengarkan aku kookie kalo kou tetap disini  bagaimana suga hyung bisa beristirahat dengan nyaman,  kou tau kan dia begini karna tadi istirahat nya terganggu oleh jimin dan tae,  ayo lah kookie kita makan dulu " jhope.
" tapi hyung…… " kookie.
"Sudah lah tidak ada tapi-tapian apa kou tidak lapar" jhope.
"Tidak hyung napsu makan ku sudah tidak ada semenjak melihat suga hyung seperti ini " kooie.
"Kou harus makan kookie kalo kou seperti ini suga hyung bisa marah pada mu " jhope.
" bagaimana bisa dia kan sedang tidur jadi tidak tau kalo aku makan atau tidak " kookie.
" ya bisa lah biar aku yang bilang kepada suga hyung bahwa kou tidak mau makan dan hanya ingin menemaninya disini, kou tau kan marah nya suga hyung bagai mana " jhope.
" iyah tau hyung,  tapi jangan bilang kepada suga hyung kalo aku tidak makan " kookie.
" tidak aku akan tetap memberitahunya kalo kou tetap tidak mau makan " jhope.
" issshhh baik lah aku akan makan hyung " kookie.

®®®®®®®®®®

Lanjut kesembilan ok ☺♥.
Gimana cerita nya?
Kalo ada yang mau kasih masukan silakan ajah di comen ☺
Jangan lupa vote and comen nya ok ☺

Salam Ratu widia hartanti

Brothership ||bangtan BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang