°kelima°

323 12 0
                                    

Setelah jin, tae dan jungkook keluar jimin langsung duduk di pinggir ranjang suga sambil memegang tangan suga.
" hyung kenapa kou bisa sakit seperti ini aku tidak tega melihat mu, aku menyayangi mu hyung " jimin ( bicara sendiri).
jimin terus berbicara sendiri dan terus mengeluarkan semua yang ada di hati nya meskipun jimin tau kalo suga tidak akan tau dan mendengar ucapanya. Tidak di sadari butiran bening dari mata nya mulai berjatuhan, menangis? Yahh jimin menangis, ntah lah menangis karena apa , ntah karena suga sakit atau karena rasa sayang nya tidak pernah di anggap oleh suga .
Tidak lama kemudian jimin pun duduk dilantai di pinggir ranjang suga dengan tangan masih memegang tangan suga dan kepala di senderkan ke ranjang suga, tidur? Yah jimin tidur mungin karena dia lelah telah menangis ...
Pukul 12;45

Tidak terasa hari sudah semakin siang dan jimin masih bertahan tidur dengan posisi seperti itu tapi Beda dengan suga , karena tangan nya merasa susah di gerakan suga pun bangun dari tidur nya itu dengan kepala yang masih pusing dan matanya nya masih terpejam karena silau sinar matahari yang masuk lewat jendela kaca kamar suga , dengan susah payah suga mendudukan dan menyenderkan badanya di kepala ranjang dia pun melirik ke arah tangan kanan nya yang susah di gerakan karena di pegang erat oleh jimin.
" suga hyung kou sudah bangun " jhope. (berjalan mendekati suga dan Dengan wajah yang berbinar senang karena suga telah bangun dari tidur nya ).
" suuuttt diam lah dia sedang tidur, bisakah kou melepas kan tangan ku darinya " suga (kesal).
" hehe maaf hyung aku terlalu senang melihat kou sudah sadar . Emang knapa hyung? " jhope (dengan cengiran kuda nya).
" memang nya aku knapa? Kou aneh aku hanya tidur , tangan ku pegal sekali " suga .(masih memasang muka kesal) .
" ah kou tidak ingat hyung kou tadi pingsan dan badan mu sangat panas sekali, aku sangat menghawatirkan mu ,, baiklah aku akan coba melepaskan nya " jhope (sambil mencoba melepaskan tangan suga dari tangan jimin).
" oh sudah lah jangan menghawatir kan ku , aku tidak papa " suga
" akhir nya terlepas juga , pegangannya sangat kuat sekali , lihat tangan mu sampai merah seperti ini hyung " jhope (sambil memegang tangan suga yang merah karena di pegang oleh jimin).
" sudah lah ini hanya merah biasa, berhenti lah memegang kening ku seperti itu "suga (sambil menghempaskan tangan jhope di kening nya).
" isshh...diam lah hyung aku cuman ingin mengecek suhu badan mu saja" jhope.
" sudah aku tidak papa hobi kou ini, bisakah kou pindah kan jimin kesini biar aku pindah ke sopa kasihan dia " suga.
" tapi hyung kou kan ..." jhope (terpotong oleh suga) .
" sudah lah jangan membantah ku pindah kan sajah dia ke sini dan aku akan kesopa " suga ( hendak bangun dari tidur nya dan berdiri.)
" baiklah tapi biarkan aku membantu mu dulu " jhope (membantu suga berjalan ke arah sopa di dekat kaca).
Jhope langsung memindah kan tidur jimin ke arah kasur suga .
" apa kou lapar hyung? Biar aku ambilkan makanan " jhope.
" ne aku sangat lapar tapi aku ingin membersihkan diri ku dulu, tidah usah biar aku yang ke bawah " suga ( langsung berjalan ke arah kamar mandi).
" baiklah aku akan menunggu mu disini " jhope.
Tidak ada jawaban dari suga jhope pun memainkan handphone nya, tidak lama suga pun keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sangat santai .
" ayo hyung kita kebawah " jhope
" ne hobi " suga
suga dan jhope pun keluar dari kamar suga dan turun kebawah untuk makan. Sesampai nya di ruang makan kookie dan tae langsung memeluk suga sampai suga tidak bisa bernapas.
" sudah lepskan lah kalian mau suga hyung pingsan lagi"jhope melepaskan pelukan jungkook dan tae dari suga.
" maaf hyung kita terlalu senang melihat suga hyung sudah sembuh " tae dan jungkook.
" ah kalian ini......memang aku kenapa aku tidak papa tdi aku hanya tidur "suga.
" sudah cepat duduk lah dan makan makanan kalian, dan apakah kou sudah baikan suga " jin.
" ne hyung aku sudah baikan " suga .
" ya syukur kalau kou sudah baikan dan sekarang makan lah bubur buatan kelinci kecil mu ini dan alien aneh mu ini " jin.
"Eh tapi kemana jimin aku tidak melihat nya, tadi kan dia si kamar mu hyung " namjon.
" dia sedang tidur hyung, apa perlu aku bangun kan dia ? " jhope.
" tidak udah biar kelici ku saja yang membangun kan nya , kou mau kan kookie?" Suga.
" ne hyung " kookie (dia langsung berjalan dan masuk ke kamar suga) .
KeNapa dia bisa tidur d kasur nya suga hyung. Gumam jungkook.
" jimin hyung bangun lah kou di suruh kebawah oleh namjon hyung "kookie.
"Eumm " jimin ( sambil meregangkan tangannya)
" knapa kou di sini? suga hyung dimana? "Kookie.
" aku di suruh membangunkan mu oleh namjon hyung, suga hyung ada di bawah sedang makan , " kookie .
" knapa dia di bawah? Apakah dia sudah sembuh? " jimin (memasang wajah khawatir)
"Kan tadi aku sudah bilang hyung, suga hyung sedang makan di bawah , iyah dia sudah sembuh . Cepat lah kebawah semuanya sedang menungu mu " kookie. (Sambil berjalan ke ruang kamar suga.)
" oh baik lah kookie aku akan cuci muka dulu "jimin (sambil beranjak dari tempat tidur suga menuju kamar mandi.)
Jungkook tidak menjawab perkataan jimin dan dia pun langsung berjalan ke meja makan dan duduk di sebelah kanan suga.
" apa dia sudah bangun kelinci " suga. (Sambil menengok ke arah jungkook)
" sudah hyung , tadi dia sedang me....... " kookie (terpotong oleh jimin) .
" maf namjon hyung tadi aku ketiduran " jimin .(langsung duduk di sebelah kiri suga) .
" tidak papa " namjon.
" apa kou sudah merasa baikan hyung? "jimin ( sambil menatap suga dngan ttpan khawatir) .
" ya aku sudah baikan, kou duduk lah di sebelah kanan kookie " suga (datar).
"Tapi hyung .... " jimin(terpotong oleh tae)
" sudah cepat lah kou pindah itu tempat duduku "tae.(sambil membawa air) .
" baiklah " jimin.
Jimin berjalan kearah tempat duduk yang ada di sebelah kanan kookie dengan bibir yang di cebikan.

°°°°°°°°°

Haii.... asalamualaikum ☺

Maf yah kalo ada kata-kata nyah yang salah atau tipo, soal nya ini pertama kalinya aku membuat cerita jadi maklumin aja yahh ☺

Jangan lupa vote sama comen nya ok. ☺♥

Salam Ratu widia hantanti

Brothership ||bangtan BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang