Setelah makan siang suga dan namjon masuk keruangan musik untuk memastikan apakah sudah sesuai lagu dan musik nya.
" sangat sesuai suga hyung . Kapan kou akan memberikan nya ke bang PD.nim? " namjon.
" hm mungkin sekarang juga aku akan memberikan nya ke bang PD "suga.
" bagus lah hyung labih cepat lebih baik " namjon.
"Iyah , aku akan ganti baju dulu? "suga.
"Ne hyung, kou akan berangkat kesana dengan siapa?" Namjon.
"Mungkin dengan kelinciku "namjon.
" kelinci ?sejak kapan kou mempunyai kelinci hyung? "Namjon.
" iisssh maksudku kookie "suga.
" oh kookie " namjon.
" iyah , KOOKIE KOU DI MANA? MAU IKUT TIDAK? "suga (berteriak).
"Ah aku di sini hyung, jangan berteriak seperti itu aku masih bisa mendengar " kookie.
" mian, aku hanya ingin mengajak mu pergi saja"suga.
" ah tidak perlu minta maaf hyung, memang nya mau kemana hyung?" Kookie.
" mau memberikan ini ke bang PD.nim sekalian jalan-jalan" suga.
" waahh aku ingin ikut hyung "kookie.
" ne, cepat lah ganti baju mu aku tunggu di bawah " suga.
" ne hyung" kookie,(sambil tersenyum dan berlari kedalam kamar nya).
Setelah menggati pakaian suga langsung turun ke lantai bawah menuju mobil nya yang terparkir di garansi , tapi sebelum memasuki mobil suga meliat jimin yang sedang duduk di ayunan yang ada di taman dekat garansi mobil.
" chim sedang apa kou disini? jangan di biasakan memakai pakaian tipis seperti ini ke luar dorm karena udaranya sangat dingin nih pakai lah jaket ku " suga (sambil melepaskan jaketnya dan menyerah kan nya kepada jimin).
" aku sedang bermain ayunan hyung , gamsa hyung , kou mau kemana hyung? " jimin.
" aku mau ke… " suga (terpotong oleh panggilan jungkook).
" Suga hyung ayolah nanti keburu sore " kookie.
" ne kelinci tunggu sebentar "suga.
" aku ingin keluar jalan-jalan sebentar dengan kookie apa kou ingin sesuatu biar aku belikan? " suga .
Aku Hanya ingin kou menyayangi ku hyung, seperti kou menyayangi kookie. Jimin dalam hati." ah tidak hyung, aku hanya ingin cemilan hyung " jimin.
" baiklah nanti akan ku belikan, ya sudah aku brangkat dulu yah"suga.
" ne hyung , hati-hati di jalan " jimin.
Suga hanya bembalas nya dengan anggukan dan langsung memasuki mobil karena tdi kookie sudah masuk duluan kedalam mobil. Sepanjang perjalanan kookie dan suga kanya bercanda dan sekali-kali mereka poto bersama.
Sesampai nya di kanror SM Entetainment suga dan jungkook langsung masuk kedalan ruangan nya bang PD.nim dan tak sampai satu jam suga dan jungkook sudah keluar dari ruangan itu.
Sekarang jungkook dan suga sedang berada di dalam sebuah restourant sedang membeli makanan untuk jimin,tae, jin, jhope dan namjon. dan mereka juga mampir ke minimarket untuk membeli cemilan dan minuman.
setelah membeli itu suga dan jungkook masuk kedalam mobil dan pulang. Sepanjang perjalanan suga hanya tidur karena merasa kelelahan karena badanya merasa kurang pit seutuh nya dan jungkook hanya mendengarkan musik sambil melihat ke arah luar jendela.
" suga hyung bangun lah sudah sampai "kookie( sambil menepuk pipinya suga pelan ).
Badan suga hyung sedikit panas, apakah dia demam lagi. Kookie dalam hati.
" hyung bangun lah " kookie (mencoba membangungkan suga).
" euummm… apakah ini sudah samapi kelinci ?"suga (sambil merentangkan tangan nya).
" iyah hyung ini sudah sampai, apa kou merasa tidak enak badan hyung badan mu panas lagi? " kookie.
" ah tidak kelinci aku hanya kelelahan "suga (keluar dari mobil sambil membawa belanjaan) .
" apakan bnar hyung? Tapi badan mu panas sini biar aku saja yang membawanya " kookie, (mengambil belanjaan yang dibawa suga?).
"Iyah kelinci aku tidak papa ayo sekarang kita masuk " suga dan hanya di angguki oleh kookie.
sesampai nya di ruang tengah ternyata tidak ada siapa-siapa dan di ruang kumpulpun tidah ada siapa-siapa.
" tidak ada siapa-siapa, apa mereka sudah tidur hyung ?"kookie.
"Tidak mungkin ini masih sangat sore, mungkin mereka sedang membersihkan badan nya " suga.
" emmm hyung aku menyimpan belanjaan nya dulu yah " kookie.
" iyah kelinci , jangan lupa di makan makanan nya dan pangilah yang lain untuk makan"suga. (Sambil mengusap puncak kepala kookie).
"Ne hyung, kou juga harus makan hyung " kookie.
"Ah aku tidak lapar, aku ingin tidur saja" suga .
"Tapi hyung … …" kookie (terpotong oleh suga) .
"Sudah lah kelinci jangan memaksa ku"suga.
"Baiklah hyung " kookie.
" oh iyah aku sampai lupa berikan lah cemilan yang berbeda plastik itu kepada jimin karna dia sangat menyukai cemilan itu, ya sudah aku ke atas dulu, aku ingin membersihkan badan ku dan beristirahat " suga (sambil berjalan ke kamar nya) .
" ne hyung, slamat berstirahat, jangan lupa di minum obat mu "kookie
"Ne kelinci"suga.°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Hai asalamualaikum ...Udah dulu ya lanjut di part berikut nya hehe ☺:D
Gimana ceritanya nyambung ga? Pasti ngga yah hehe , pasti kata-kata nya banyak yang salah hehe ☺ ga papah yah maaf soal nya baru pertama maklumin ajah ☺
Jangan lupa vote sama comen nya yahhh ☺♥
Salam Ratu widia hartanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothership ||bangtan Boys
Fiksi RemajaCeritanya blum di revisi jadi maaf yah kalo banyak tipo atau ada kta2/ kalimat nyah yg hilang . grup boyband asal korea yg bernama bangtan boys (bts) yang selalu kompak dan penuh tawa. Kisah yang menceritakan tentang kasih sayang seorang hy...