°kedua°

543 28 2
                                    

    Setelah melakukan latihan tadi siang sampai sore member  bangtan boys  beristirahat untuk makan dan mereka merencanakan akan makan di dorm dan memasak sendiri .

" hyung sekarang siapa yang akan memasak makanan nya? " kookie.
" ntah lah mungkin jin hyung" jhope.
"Tidak bukan aku " jin
" terus siapa yang akan masak sekarang? aku sudah lapar sekarang hyungdeul " kookie
" sudah aku saja yang memasak " suga.
"Boleh aku membantu mu hyung?" Tae.
" tidak usah kou pasti sangat lelah dan capek karena tadi  " suga.
"tidak hyung aku tidak merasa lelah atau pun cape,  plis aku boleh membantu hyung kan? " tae.
" ya sudah kou boleh membantu ku " suga.
" hyung aku juga ingin membantu mu "jimin.
" tidak usah" suga (datar)
 
   Setelah melakukan percakapan tadi suga dan taehyung sekarang sudah berada si dapur untuk memasak makanan . Makanan yang di masak oleh suga dan taehyung sudah jadi dan siap untuk di santap sekarang.

" eummm keliatan nya sangat enak hyung  apakah aku boleh memakanya sekarang " tae.
" nanti dulu tae sekarang kou panggilkan saja dulu hyung dan si kelinci itu " suga.
" baik hyung,  aku akan panggil kan mereka " tae.
     Sejak kapan suga hyung memanggil kuki dengan sebutan kelinci. Tae (dalam hati)

    Tae keluar dari dapur dan langsung memanggil hyungdeul dan jungkook untuk makan .
" hyungdeul ayo kita makan " tae.
" apa makanan nya sudah jadi " kookie.
" sudah..... " tea. (Ucapanya terpotong oleh kookie)
" yyeeeehhhhh aku duluan yah hyungdeul"kookie .(berteriak sambil lari ke dalam dapur)
" anak itu,  ayo kita makan " namjon. (Anjak namjon yang di angguki oleh jin,  jhope,  jimin,  dan tae)
   
     Sesampai nya di dapur mereka langsung duduk di meja makan dan langsung menyantap makanan mereka masing-masing.  Hening tidak ada yang berbicara satupun.

" hmz uhukk ... uhukk.. "
" kou kenapa nchim? " jhope.
" mangkanya klo makan jangan buru-buru , nih minum air nya " suga.
" makasih hyung " jimin.
" ne " suga. (Datar)
Hening kembali ............

" aku selesai " semua. (Ucap mereka secara bersamaan)
"hey kelinci kou mau kemana  sekarang giliran mu memcuci piring " suga.
" ahh hyung kenapa harus aku kan ada tae " kookie.
" tae tadi sudah membantu ku memasak jadi sekarang tinggal kou yang belum bekerja " suga.
" baik lah hyung " kookie. (Sambil memanyunkan bibir nya)
" jimin bantu kelici kecil itu mencuci piring " suga.
"Baik hyung " jimin. (Menyusul kookie mencuci piring)
" skarang bersihkan diri kalian dan beristirahat lah "suga. (Hanya di angguki oleh jhope, jin dan tae)
" kenapa kou masih disini namjon " suga.
" aku ingin membatu mu membuat musik lagi hyung " namjon.
" tidak usah kou istirahat saja " suga.
" tapi hyung ..   "namjon, (terpotong oleh suga)
" jangan membantah ku " suga.
" baik hyung aku kekamar dulu " namjon .( langsung berjalan masuk kekamar)
    
      Suga pun langsung berdiri dari duduk nya dan berjalan masuk ke dalam ruangan tempat membuat lagu dan langsung duduk di hadapan kompoter.
    Tok ..tok ..tok
(Suara pintu di ketok)
" apakah aku boleh masuk ".( ucap seseorang dari balik pintu)
" siapa?" Suga.
" ini aku kelinci kecil mu hyung " kookie.
" masuk saja tidak di kunci " suga.
  
      Kookie pun langsung masuk kedalam ruangan tempat suga  membuat musik dan memberikan nya secangkin kopi.
   " ini hyung aku membuat kan kopi untuk mu " kookie
" makasih kelinci " suga . (Sambil meminum kopi yang di berikan oleh kelinci kecil nya itu) 
" makasih hyung kou telah membatuku dekat dengan jimin hyung,  aku menyayangimu  hyung " kookie . (Samil memeluk suga dari belakang) .
" aku juga menyayangimu kelici kecil ku , sudah sekarang kou tidur lah sudah malam " suga.
" tidak hyung aku ingin menemanimu disini " kookie.
" jangan kookie nanti kalau kou menemaniku matamu akan  seperti panda " suga.
" biarkan saja hyung,  asal aku bisa menemanimu " kookie.
" tidak kookie,  aku tidak mau kou sakit jadi cepat lah tidur " suga.
   Belum sempat jungkook menjawab ucapan hyung nya itu,  suga terlebih dahulu memotong nya.
  " jangan membantah ku " ucap suga.
" baik lah hyung,  tapi kou jangan tidur terlalu malam hyung aku juga tidak mau kou knapa-knapa  juga " kookie.
" iyah kelinci,  sudah lah cepat lah sana kou istirahat " suga.
" Ne hyung,  selamat malam " kookie. (sambil berjalan ke luar ruangan)
" malam " suga.

°°°°°°°°°°°°°°
     Stop
lanjut yang ketiga yahh ..
Jangan lupa vote sama komen  nya yahh ..

Salam ratu widia hartanti  ☺

Brothership ||bangtan BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang