" Masakan mama enak banget ni" ucap audy sambil memasukan makanan ke dalam mulutnya.
" Iya mah tau aja makanan kesukaan papa sama audy " ucap rahman papa nya audy.
"Papa gimana ih masa makanan kesukaan suami sama anak sendiri gak tau"
" Pah audy udah punya pacar loh, ganteng lagi" tambah mamanya sambil menyeringai.
"Uhukk uhukk mi- minum mah "
" Kamu ni kebiasaan deh kalo makan sering bener keselek, nih minum" ucap mamanya sambil mengambil kan audy air putih.
" Ya gimana gak keselek terus orang mama bahas gituan " batin audy.
" Bener itu audy ?" ucap sang papa.
" Papa sama mama apaan sih kepo bener deh"
" Cieee blushing cieee, tau gak pah kemaren tu cowok nya nelfon mama mintak izin ngajak audy maen, sopan bener ya anak nya"
" Ihh mamaaa "
" Oh ya?bagus dong mah, cari cowok tu emang harus yang sopan dan bertanggung jawab dy"
" Iya pah " jawab audy salah tingkah.
" Audy ke kamar dulu mah pah " teriak audy sambil buru ke kamarnya.
"Iya sayang, lain kali ajak vando maen kesini ya mama sama papa mau kenal dia lebih deket lagi " ucap mamanya.
" Oh nama nya vando mah?" tanya papa ke mamanya yang samar-samar didenger audy.
" Gue maluuuu, ngapa sih mama sama papa kayaknya dukung bener gue sama dia"
Line!
" Loh hp gue mana ya, kayakk ada yang ngeline gue deh"
"Ohh di nakas deng " gumam audy.
Vando: sayang besok aku jemput ya
Audy : iya
Vando: lagi apa yang ?
Audy: baca novel, lo?
Vando : lagi mikirin kamu (read)
" ga jelas banget dah , mending gue tidur aja"
Vando: p
Vando: p
Vando: sayang
Vando: yang?
Vando: kok cuman di read sih
Vando: audy!
Vando: awas aja kalo kamu lagi chatan sama cowok lain
Vando: dy baless
Vando: besok kamu harus beri aku penjelasan
Vando: kamu mulai ngabaiin aku hm??
Vando: yaudah deh mimpi indah sayang
Vando: dy?
Di lain tempat terlihat seseorang yang lagi senyum-senyum sambil melihat kearah langit-langit kamarnya.
"Gakpapa deh gak di bales lagi juga, mungkin dia udah tidur, yang penting tadi dia udah nanya balik ke gue.*****
Ternyata vando tidak main-main dengan ucapan nya seperti sekarang aja dia udah standby di depan rumah audy, apalagi kalo bukan mau berangkat bareng padahal sekarang baru jam 06:00 loh, katanya kalo kesiangan ntar audy nya udah berangkat duluan, nanti bisa aja kan pas audy di jalan dia ngobrol sama cowok lain huhh possesive nya mulai lagi.
" Assalamualaikum "
" Walaikumsalam, kamu vando kan?" ucap mama ragu-ragu takut orang yang lagi didepan nya ini orang lain bukan vando.
" I- iya tante saya vando"
" Masuk-masuk, pasti mau ngajak audy berangkat sekolah bareng kan?"
" Iya tan, audy nya mana tan?"
" Audy nya masih ngebo, ntar ya tante bangunin dulu, kamu langsung ke ruang makan aja udah ada om kok disana"
" Iya tan"
*****
"
Iya om, papa juga sering kok keluar kota gitu, ngurusin perusahaan nya yang lain" ya sekarang mereka udah saling cerita tentang banyak hal sambil nunggu audy yg ngaretnya minta ampun.
"Om percayain audy sama kamu van, jaga audy baik baik,soalnya om sering ke luar kota jadi nya gak bisa terus terusan jagain audy"
"Iya om pasti apa sih yang gak bisa buat audy" lanjut vando dalem hati.
Sementara di kamar audy mamanya udah kesel ya tipikal orang kek audy tu susah bener kalo di bangunin tidur , kebo sih.
"Audy banguuuunnn !! Kamu mau sekolah gak heh " teriak mamanya.
"Ihh mama bentar lagi napa, 5 menit lagi deh "
" 5 menit lagi 5 menit, cepet bangun sekarang ata-" kesel mamanya.
Ngancem lagi ngancem lagi
"Iya ma audy mandi ni" ucap audy sambil sempoyongan turun dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.
"Nah gitu dong " ucap mamanya sambil geleng-geleng kepala liat kelakuan anak satu-satu nya itu.
"Morning mama, morning papa , morning va- lah lo kok disini !!" kaget audy.
"Sayang ngomong nya jangan teriak teriak gitu ah, vando kesini ya buat jemput kamu lah" ucap mamanya.
"Yaudah yok berangkat " kebiasaan audy gak pernah mau sarapan di rumah, katanya biar gak telat, soalnya kalo makan dirumah ibu nya suka kepo, makan yg seharusnya cuman berapa menit kalo di rumah bisa sampe setengah jam gosipin mama sendiri hm..
*****
"Baru tau aku yang, kalo kamu tu Kalo tidur ngebo hehee " ledek vando.
"Apaan sih, gak usah di bahas deh" cemberut audy karena terus-terusan di ledek vando.
"Kebo ciee keboo " sambil mengacak rambut audy.
"Lo ngomong sekali lagi gue tonjok muka lo!, tuh kan jadi berantakan rambut gue" kesal audy.
"Canda yang gemes ih pengen cubit hehe" rayu vando.
"Lo tuhh ya aghhhh" teriak audy sambil memperagakan gerakan kek mau nerkam vando, kesel banget kali ya
*****
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Mine ( On Going )
Fiksi RemajaVando adalah laki-laki possesive tapi lembut, dia sangat menyayangi Audy. Audy kaget tiba-tiba ada laki-laki belum di kenal sudah mengklaim dia sebagai miliknya