Happy reading 😄
"Besok kita nikah"
Hayoung pov
Astaga naga bau naga gue aja masih kaget dengan kabar perjodohan dengan si anu dan dia dengan santai nya bilang kalo minggu depan kita bakal nikah. Entah gimana nasib ke natural an body gue kali cemek-cemek sama dia . Belum nikah aja dia udah nyosor bibir gue lebih dari dua kali. Kebayang ntar pas gue nikah sama dia bakal di anu anuin terus. Gue ga siap punya banyak anak !
"Yak! Kenapa kau melamun? "Tanya si anu ngagetin
"Ah kamchagya ! Anio pak saya ga melamun." ucap hayoung
"Jangan berbohong! Saya tau persis kalau kamu melamun" ucap dia.
" bapak merhatiin saya amat sih,saya aja gak ngerasa kalau saya melamun" jawab hayoung.
"Saya udah bilang, jangan manggil saya pak, mau saya hukum lagi bibir kamu? "
"Ini kan di kampus pak"
Dia mendekat
Megang anu ,bahu gue
"Kurang saya itu apa sampe kamu ga mau sama saya?"tanya dia
"Bapak tau cinta?"tanya gue balik
"Kamu ga cinta sama saya?"
"Bukan gitu pak, perasaan kan gamungkin muncul tiba tiba"
Sehun menggaruk kepalanya yang tak gatal, menatap hayoung lekat.
"Beri saya kesempatan untuk membuatmu jatuh cinta " ucapnya serius.
Hayoung menahan tawanya, melihat ekspresi sehun si dosen anu yang terlihat serius namun malah membuatnya jijik.
"Jangan ketawa, saya sedang tidak melawak, mau saya anuin bibir kamu? " ancamnya
Hayoung menggeleng cepat lalu menghampiri temannya di kantin.
"Kocok yang bener min" ucap yeoli pada xiumin.
"Bego ah, sampe tumpah kan susunya" protes minah
"Sayang anjir kebuang susunya, gua sedot aja deh biar ga tumpah "yeolli memonyongkan bibirnya
"Ahh goblok jangan digigit, sakit nih"protes minah
"Slurppp" yeoli menyedot susu yang tumpah
"Udah dibilang ngocok anunya pelan pelan, kan jadi berceceran"
Hayoung menghampiri teman-temannya yang sedang mengocok, pikirannya sudah kemana mana ketika mendengar pembicaraan mereka dari jauh.
Yeoli melihat Hayoung yang menatap mereka dengan mulut menganga, dan menariknya untuk mengajak bergabung.
"Astaga bau naga, gue kira lo pada lagi ngocok anu, ternyata susu " ucap Hayoung
"Ini anunya minah lagi kita kocokin, susunya banyak sampe tumpah" ucap mimin sambil menggerakan tangannya seakan menggoyangkan bola kenyal.
Sehun melewati kantin dan menghampiri meja dimana hayoung dan teman temannya berkumpul.
"Lima menit lagi kelas saya akan di mulai, kalo kalian telat lagi, saya benar-benar akan merahin anu kalian. Atau mau dapet anu yang lebih parah hm? " tegas Sehun si dosen anu.
Mereka menghela napas panjang, lalu berdiri dengan malas.
" Etdah tuh dosen selalu aja gangguin 'anu' time kita" keluh xiumin.
"Gue sumpahin istrinya brewokan" teriak minah.
Hayoung tercekat mendengar sumpah serapah Minah, lalu mengusap rahangnya bergidik jijik ketika membayangkan mukanya brewokan.
" sial! Kenapa mesti di sumpahin brewokan sih, calon istrinya kan gue " ucap hayoung dalam hati.
"Udah masuk kelas aja kuy, doain brewokannya nanti lagi, ntar anu kita merah semua"
Udah lama ga lanjutin cerita ini,maaf kalo part ini malah jadi gaje, semoga suka. Gausah di vote kalo ga seru tapi kalo suka silahkan vote dan komen, part anuan nya bakal di update segera kalo respon ini bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh my dosen
Humorbagaimana jika kalian di ajar oleh dosen yang selalu mengatakan kata kata yang ambigu? seperti "tunjukan kejantanan kalian" " besarnya bola yang dimiliki para yeoja" "sungguh jika mereka berlari pasti akan menang karna busa padat itu" "lubang ny...