Empat

1.4K 77 9
                                    

Mulai pagi ini gue dianter jemput sama sehun, iya si dosen anu.

Ga ada yang ngomong di mobil, berasa hape mode sailent.

Kalo seandainya temen temen gue tau, gue akan nikah sama sama sehun dosen anu yang tiap hari di gibahin, kira kira bakal diapain ya gue?

"Kamu mikirin apa? Mikirin saya? " kata dia pede.

"Enggak, kepedean" jawabku.

"Masih belom kepikiran buat jatuh cinta sama saya? " tanya dia.

"Semuanya butuh proses pak. Bapak kenapa nyuruh saya buat jatuh cinta sama bapak?  Emang bapak sesuka itu ya sama saya sampe mau banget jadi suami saya? " tanya Hayoung.

Sehun menghentikan mobilnya tiba tiba, sehingga membuat hayounh terdorong ke depan.

"Kamu membuat dua kesalahan" ucapnya yang langsung menatap gue tajam.

Tatapan nya

Entah kenapa

Jarak diantara kita

Makin dekat

Sangat dekat

Dan

Terlalu dekat

Gue reflek memejamkan mata, menunggu apa yang selanjutnya terjadi dan tersentak saat bibirnya yang basah menyentuh bibir gue yang pake  lipbalm rasa stroberi.  Ciumannya semakin dalam, entah kenapa gue malah membalas ciuman nya. Sejak kapan gue mulai jadi maniak ciuman gini. Memalukan!

Gue megap megap keabisan napas. Kalo lagi ciuman gue gabisa napas, entah karna idung gue yang mancung atau efek jantung gue yang berdebar kaya abis lari maraton, pokoknya engap.

"Hmphp pak udah pak" kata gue sambil nepuk nepuk bahunya, hem sebenenernya lebih ke nge- geplak sih.

"Kesalahan ketiga" kata dia langsung nyium gue lagi.

Gue pun bales aja ciumannya,lumayan juga ternyata ciuman sama cogan.

"Salah saya apa sih?" Tanya gue

"Saya gasuka dipanggil pak, selama kita belom nikah, panggil saya oppa"suruh dia.

Gue natap dia lama,biar dia baper.

"Kenapa bapak nerima perjodohan ini? Apa bapak selalu begini ke semua yeoja? Cium yeoja itu tiba- tiba? "

" Anio, saya bukan namja sperti itu. Saya hanya mencium yeoja yang akan jadi milik saya"

"Apa hati bap- oppa secepat itu bisa berdebar? Apa oppa itu gampang jatuh cinta? Kenapa lakuin semua ini ke saya? " tanya gue kesel.

" pilihan orang tua menurut saya itu yang terbaik, saya ga mencintai kamu tapi saya akan coba. Karna setelah menikah, kamu itu tanggung jawab saya. Jadi saya akan berusaha nerima karna kamu juga lumayan menarik untuk dijadikan teman hidup" kata dia.

Omaygat kata 'menarik' yang dia bilang bener bener bikin gue geli setengah kilo.

"Pulang nya tunggu saya di kantor, kita bakal fitting baju pengantin" kata dia dia yang bikin gue langsung menganga. Semenjak sama dia, gua jadi sering kaget menganga, bener bener memalukan.

"Tapi pak saya ada --"

"Kalo saat pulang saya galiat kamu di ruangan, saya bakal lakuin anu yang ga akan kamu bayangin sebelumnya" ancam dia.

Oh my dosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang