Hari ini capeknya plus plus, kaya pijet.
Kuliah gue dimulai jam 7 pagi sampai jam 10 baru juga napas mau nongki sama temen temen, tangan gue digeret si anu.
"Kita harus fitting baju dan foto prewed, saya gamau nunggu jadi kamu jangan lelet" kata dia galak.
Temen temen gue auto ngelus dada *dadanya masing masing
"Iya " hampir aja gue mau manggil dia pake embel embel 'pak' kalo aja itu beneran terjadi bisa bisa bibir gua sariawan sebelum nikah akibat keseringan dicium.
Gue ngikutin dia dari belakang pas mau jalan ke parkiran, tiba tiba dia berhenti dan gue yang gasiap jadi nabrak punggungnya.
"Aduh" pekik gue karna kaget.
"Kamu kenapa nabrak saya! " tanya dia tapi kaya ngegas gitu ngomongnya.
"Lagian berhenti mendadak" jawab gue singkat.
"Kamu itu calon istri saya bukan kacung. Jadi jalan disebelah saya jangan jalan di belakang" suruh dia yang sekarang melotot.
"Lagi sensi ya? Marah marah mulu" sewot gue. Yaiyalah daritadi ngegas mulu padahal guenya ga kalem.
"Saya lagi banyak pikiran, maaf kalo jadi kasar" dia mengusap kepala gue pelan. Etdah pen meleleh ini dede bang.
"Oppa " panggil gue. Agak jijik kalo di bayangin mah tapi kalo kaga manggil gitu ntar gua dicipok lagi sama dia.
"Kenapa youngie" dia jawab lembut banget deh, selembut sprei my love bahan sutra jepang.
"Kita kalo ngomong jangan pake saya kenapa sih, baku banget napa"kata gue
"Hm"
"Kan ntar kita tuh mau berumah tangga oppa, bukannya mau ngadain forum resmi. Saya -saya an ngomongnya. Canggung bat napa" jujur gue.
"Jadi kamu udah mau buka hati buat saya? " tanya sehun
" tuhkan saya lagi" kesel gue
"Iyaa mianhae sayang " kata dia sambil ngusap pipi gue.
Busey dah gue udah pen ambyar rasanya. Mungkin gue belum cinta sama Sehun, secara inu perjodohan dan pernikahan mendadak banget. Kalo perasaan suka mah ya siapa sih yang gasuka sama sehun, gantennya udah mentok banget gitu. Tapi gue coba buat sayang sama dia karna meskipun dia yadong, bentar lagi dia bakal jadi suami gue, seenggaknya gue harus bersikap baik dan nerima dia dong.
Kita sampai di butik tempat eomma nya sehun gitu. Gaun -gaun nya bagus banget sampai gue bingung mau milih yang mana. Daripada gua pusing akhirnya gue minta sehun buat pilihin gaun yang cocok buat gue dan ntar gue cobain.
"Oppa, aku capek kalo harus nyoba semua gaun nya. Oppa aja yang pilihin nanti aku pakai yang oppa pilih" usul gue dan dia setuju.
Sehun membuka kancing bagian atasnya dan menggulung lengan kemejanya, menambah kesan ganteng pada mukanya yang daddyable dan kenyotable kaya miper.
Setelah setengah jam gue nunggu dia milih gaun, gue inisiatif milihin dia tuxedo, jadi kaya salah body gini ya.
"Ini bagus" kata sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh my dosen
Humorbagaimana jika kalian di ajar oleh dosen yang selalu mengatakan kata kata yang ambigu? seperti "tunjukan kejantanan kalian" " besarnya bola yang dimiliki para yeoja" "sungguh jika mereka berlari pasti akan menang karna busa padat itu" "lubang ny...