Kabar dosen anu menikah menyebar luas hingga tukang sayur yang dagang depan kampus. Semua orang penasaran siapa yang menjadi istri dari dosen super ambigu dan yadong. Iya istrinya gue. Meskipun anu gue rada tepos tapi bisa berkembang kan dengan seiring di pegang ama dia * eh maksudnua berjalan nya waktu. Jangan tanya jantung gue, ini udah cekat cekot banget . Bentar lagi gue jadi istri, mana suami gue yadong. Temen temen gue aja pada nikah, mana nikahnya sama dosen sendiri lagi. Banyak yang gue pikirin malam ini. Ga kerasa besok hari H gue nikah dong woi. Aduh deg degan banget ini mah. Malem ini bakal jadi malem terakhir gue perawan.
Besok paginya gue udah di dalem gedung gitu sebelumnya udah di make up in segala macem. Bajunya berat baanget lagi mana dada gue agak ke eskpos atasnya, maklum dresa pilihan dia atasnya agak kebuka tapi ga kebuka banget sampe belahan gue keliatan. Dia udah disamping gue sekarang. Jujur ganteng banget. Banyak banget emak emak yang mupeng liat suami gue karna ganteng banget sedangkan gue rada tepos gini.
Gue sama dia baca ikrar pernikahan, dan sekarang gue sama dia udah sah jadi suami istri. Dia cium bibir gue dan gue liat tamu undangan yang dateng sampe bengong nikmatin momen gua ciuman sama dia. Mupeng kali ya.
Hari itu gue udah capek banget berdiri seharian, dan pengen langsung rebahan. Gue berharap malem ini ga anuan sama si sehun soalnya capek banget. Balik dari gedung pernikahan gue sama dia langsung ke apartemen nya dia. Udah ga nyaman banget gue pake baju kaya gitu. Sialnya kaya di film film gue gabisa buka sleting dress nya dan terpaksa manggil suami gue alias sehun buat turunin sletingnya. Sleting dress gue loh bukan sleting celana dia. Maap pikiran udah kemana mana namanya juga malper.
" Hun " panggil gue rada manja *eakk" kenapa youngie" kata dia lembut. Adudu gemes bat kan pengen gua cium.
" tolong buka sleting nya dong" pinta gue
Gatau kenapa ekspresi dia kaya kaget gitu tapi habis itu dia senyum, dan senyum khas dia kalo lagi yadong.
" kamu yakin nih buka sekarang? " kata dia sambil ngarahin tangan mau nurunin sleting celananya. Gue langsung kaget dan nutup mata, tapi kebuka dikit.
" eh eh kok buka itu sih, ini buka sleting dress aku, susah nih aku bukanya ngait" kata gue.
" oh aku kira buka celana, yaudah sih gausah dibuka. Ntar aja sekalian pas olahraga" sehun senyum smirk smirk gitu.
Degg
Jantung gue mau copot. Waterpaak maksudnya olahraga apanih, olahraga yang dilakukan dua orang berlawanan jenis dan tempatnya di kamar, olahraga macam apa itu.
" Apaansi mesum" kata gue.
" Sama istri sendiri ini" jawab dia enteng
"Tau ah, mau mandi" kata gue sambil jalan ke kamar mandi, udah gerah banget dong.
Pas gue buka koper. Shittt.
Ga ada baju normal sama sekali. Lingerie semua isinya. Ada yang bagian buadidaw nya bolong, trus ada yang model stoking, busana macam apa ini. Bisa bisa gue diterk sama si anu nih. Ga ada pilihan lain ini semua pasti kerjaan temen temen gue. Dan akhirnya pilihan gue jatuh pada daster tipis warna merah transparan. Gue jalan keluar kamar mandi pake lingerie itu trus ditutup pake handuk soalnya transparan banget sampai kulit mulus gua terlihat *eakkSehun liat ke arah gue sambil nelen ludah, udah mupeng banget liat gue.
" aku mandi dulu, tunggu bentar" dia ngomomg secepat kilat trus langsung ke kamar mandi. Gua lagi nyisir trus pake body lotion gitu biasa perawatan paripurna di malam hari. Sebelum dia keluar kamar mandi gue buru buru loncat ke kasur trus nutup badan pake selimut. Karen baju gue tipis banget.
Sehun keluar kamar mandi pake handuk trus kibas kibasin rambutnya yang habis keramas, wangi bat sumpah.
Dia jalan ke arah gue, udah deg degan banget ini. " kamu pura- pura tidur kan? " kata dia. Gue auto melek dong. Jadi ketauan belom tidur.
" mau lakuin sekarang? Kamu siap? " kata dia. Gue jadi ngerasa bersalah kalo nolak soalnya dia kan udah jadi suami gue masa gue nolak padahal si emang mau wkwkwk.
Dia naik ke kasur dan lihat muka gue deket, perlahan lahan makin deket dan sampai nafas dia kerasa, jantung gue deg degan. Dia langsung cium bibir gue dan menyingkap selimut yang gue pake. Bye virgin.
Dia buka pengait beha gue, buset udah deg degan banget.
Kita masih ciuman dan dia mulai megang dada tepos gue tapi ga tepos tepos amat masih agak berisi dikit. Dia liat mata gue sebentar dan cium kening gue.Gua pengen ngedesah tapi malu anjir.
"Mmhhh " gue desah kelepasan itu sumpah
Sampe akhirnyaa
"aww sakit hun pelan - pelan" gila sakit banget dong kaya berkunang kunang kepala gue pengen nangis banget rasanyaa
"Iya maaf ya, ini belom masuk sebenerny"
Untuk yang dibawah umur jangan baca, maap maap ni ada anuan nya namanya juga cerita dosen anu pasti anuan. Makasih buat yang udah vote dan comment. Maap ni kalo gaje
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh my dosen
Humorbagaimana jika kalian di ajar oleh dosen yang selalu mengatakan kata kata yang ambigu? seperti "tunjukan kejantanan kalian" " besarnya bola yang dimiliki para yeoja" "sungguh jika mereka berlari pasti akan menang karna busa padat itu" "lubang ny...