Prolog

46 3 0
                                    


Apa aku bisa seperti dia yang selalu bisa mendapatkan segalanya.

Apa aku bisa seperti dia yang selalu bisa mendapatkan perhatian.

Apa aku bisa seperti dia yang selalu bisa mendapatkan kebahagiaan.

Apa aku bisa? 

Segalanya.

Aku hanya gadis biasa yang selalu bersembunyi dalam hal perasaan.

Jika kalian menganggap ku sebagai Gadis kuat. Kalian salah.

Berdiam diri, menatap dunia di luar sana dan mendengarkan perkataan perkataan yang masuk kedalam kedua gendang telinga ku. 

Semuanya berubah.

Kebahagiaan ku sirna.

Garis lengkunganku hilang,hanya menyisakan garis lurus di sudut bibirku.

Itu semua karena-nya.

Dia yang merebut kebahagiaanku.

Dia yang merebut keinginanku.

Dia yang merebut keceriaanku.

Dia yang merebut segalanya dariku.

Dan juga, Dia yang merebut seseorang yang aku sayangi dariku.

Semenjak hari itu dimana aku kehilangan seseorang yang menjadi motivasiku, seseorang yang menjadi bagian dalam hidupku, seseorang yang menjadi kebahagiaan ku,  seseorang yang menjadi penyemangat hari hariku pergi dari hidupku,

Semuanya berubah tergantikan dengan seseorang yang tanpa seizin untuk singgah di hidupku. 

Kejadian itu membuatku berubah 180 derajat dan berubah menjadi seseorang yang...Ah sudahlah.

Aku begitu karena aku juga ingin merasakan seperti dirinya yang selalu mendapatkan segala hal yang aku mau.

Apa aku salah jika menginginkan segalanya seperti dia yang selalu mendapatkan permintaan?

Aku benci!

Aku kecewa!

Aku lelah!

Aku lelah dengan semua ini, hidup bersama topeng yang aku punya. Topeng yang selalu aku bawa kemanapun.

Dimanapun.

Kapanpun.

Tetapi saat itulah aku berusaha untuk menutupi semuanya dengan caraku tersendiri. 

Pertahanan.

Cara yang selalu-ku pegang erat demi menguatkan jati diriku.

Itulah Aku.

Kezia Caroline Mason.

Dan inilah kisahku.

It Has To Be YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang