Part 11

1.3K 59 3
                                    


Flashback part 10

"Satu....dua....tiga"

Cekrek....

(Fotonya ada di part 10 yah readers)

Flashback off.

Kathryn pov.

Setelah kita foto si mas-mas itu langsung kasih foto kita ke daniel. Dan gue langsung ngerebut tuh foto dari si daniel.

"Selow ae mba gk uzahh bringasan kya kuda lumping!" kata dia.

"O azahh ya khann" jwb gue cuek sambil liat foto tadi.

"Keren nih! Gue foto akhh trus masukin ke IG dugss" kata gue.

Cekrek......

Gue dh foto, dan sekatang tinggal edit!

Gue edit foto itu, gue coret² tuh muka si GBM hahaha biar gk ada yang tau lah😂

Dan sekarang gue langsung mau upload ke IG.

Tapi baru gue mau buka IG udh ada notice ajah!

Gue buka dulu akhhh....

Dan ternyata gue udh ke duluan sama si GBM, dia udh upload foto tadi dan ngetag gue.

"Lo apa-apaan sih! Gk jelas banget! Hapus gk!" marah gue ke dia.

"Kalo gue hapus gue dapet apa?" tanya dia.

"Dapet cabe-cabean sekilo" jwb gue emosi.

"Pedes dong" tanya dia.

"Bukan pedes lagi tapi so hooooootttttt" jwb gue.

"Gue gk mau" kata dia.

"akhhh lo nyebelin banget sih!!" geram gue.

"Nyebelin kek gini tapi banyak yang suka kali" jawabnya dengan PDnya.

"Tau ah" ucap gue dan langsung pergi tapi dia malah teriak.

"WOY GK TAKUT APA ADA BADUT NOH DI PINTU KELUAR" teriak dia dan bener banget ada badut sialan di pintu keluar.

Apa salahku ya allah😟😟😟😟

"Makanya jangan sok-sok'an mau pulang sendiri! Dikejar badut baru tau rasa haha" kata dia yang tiba-tiba udh ada di samping gue.

"Rese loh" jwb gue.

"Y udh pulang yuk yank" kata dia.

"Idih najyzzz bgt" bls gue.

"Ya udh lo mau di tinggal di sini! Biar lo pulang sama badut aja" kata dia.

"Lo tuh ya, kalo udh tau orang takut sama apa! Pasti ngancemnya kek gitu!! Klasik banget dudee" kata gue.

"Owh ya, ngomong-ngomong kenapa lo takut sama badut?" tanya dia.

Denger dia tanya kek gitu ke gue, gue jadi inget sahabat gue.

"Dulu,..." gue diem.

"Dulu?" tanya dia.

"Huft...g..gue punya sahabat dan waktu itu kita lagi pergi ke tempat bermain dan dia di culik sama badut itu hiks...hiks" gue gk kuat buat jelasin dan akhirnya gue nangis.

Gue cuek-cuek and galak kek gini tapi kalo ada masalah tentang sahabat atau orang yang gue sayang pasti gue bakalan nangis.

"Cuma gara-gara temen lo diculik trus lo jadi takut sama badut?" tanya dia lagi.

"Bukan itu......tapi badut yang culik sahabatku, dia ngebunuh sahabatku hiks...hiks...hiks...hiks" gue kuat gk kuat harus jelasin.

Sebenernya sih cuma orang-orang yang deket banget sama gue yang gue ceritain tapi entah kenapa gue jadi cerita juga sama si GBM ini.

"Oh sorry sorry gue gk tau"

"No problem" jwb gue.

Dia pun jadi natap gue guyss!! Dan dia langsung ngehapus air mata gue pake tangannya!

"Kalo lo ada masalah, gue siap kok jadi tempat curhat lo" kata dia.

"Thanks" jawab gue.

Kenapa dia beda banget sama GBM yang gue kenal. GBM yang ada di sini tuh kaya bukan GBM. Dia baik and perhatian banget.

"Gue mau tanya sesuatu sama lo" tanya gue ke dia.

"Tanya apa?" tanya dia.

"Lo tau gk kalo selama ini gabriel suka sama lo, dan dia berharap lebih ke lo" jawab gue.

Dia cuma diem, apa dia marah yah gue tanya kek gitu!

Daniel pov.

Gue kira si kath mau tanya apa, eh ternyata cuma mau tanya kalo gue tau gk si gabriel suka sama gue.

"Kok lo diem? Lo marah ya, gue tanya kek gitu" tanya dia.

"Gk kok, gue gk marah, mana mungkin gue marah sama lo" jawab gue.

"Alah sok-sok'an lo, kemarin lo marah-marah gk jelas sama gue! Sampai kita di hukum, inget gk lo? Atau jangan-jangan lo amnesia?" kata dia.

"Heheh sorry yah, mungkin gue khilaf" jawab gue sambil ketawa.

"Tapi aneh deh! Lo kok jadi baik banget sih sama gue? Atau jangan- jangan lo suka ya sama gue, udh ngaku ajah!" tanya dia mengintrogasi.

"Apa? Ya jelaslah gue su.... Eh maksud gue, ya jelaslah gue gk suka sama lo! Gue baik karena gue tuh udah cape berantem mulu sama lo" jawab gue.

Aku lebih suka mencintaimu dalam diam, karena hatiku bicara lebih banyak dari semua kata yang pernah tercipta ~daniel

"Ya udah yuk pulang" ajak dia.

"Uchh dah ngantuk yah tembem" kata gue.

"Yak...jangan panggil gue tembem!!" jawab dia yang menggembungkan pipinya kaya bakpao!!

"Ya udh yuk kita pulang!"


~skip~


Kathryn pov.

Akhirnya sampe juga di rumah!! Gue pun langsung turun dari motor daniel.

"Thanks ya GBM" kata gue.

"Urwell tembem" jwb dia.

"Au akh" jwb gue dan langsung mau masuk eh malah si daniel tarik tangan gue.

"Weh ini tangan bukan tali, main tarik ajh" kata gue.

"Hehhe sorry-sorry" jwb dia cengengesan gk jelas.

"Apa?" tanya gue jutek.

"Good night 🌹" wuahhh dia ngucapin selamat malam dan ngasih bunga.

Ehhh tunggu deh, perasaan tadi tuh kita gk ke toko bunga loh!! Trus ini bunga dari mana??

"Ini bunga dari mana?" tanya gue yang kepo.

"Ntuh, gue metik tadi" kata dia sambil nunjuk tanaman bunga mawar yang ada di depan rumah gue.

"Wuuanjirr lo metik dari sono?? Ini mah gue bakalan kena marah" kata gue sebel.

"Ya lo gk ush bilang dong ke bonyok lo" kata dia dengan entengnya.

"Lo gk tau sih! Nyokap gue selalu ngeAbsen bungan-bunganya, dan kalo ada satu yang gk ada pasti deh marah-marah!" jawab gue dengan emosi.

"Oke sorry-sorry, gk lagi deh, tapi kapan-kapan ajh yah😁" kata dia sambil nyegir.

"Lo tuh bego, bego banget, atau bego banget-banget sih?" tanya gue dan langsung mau masuk ke dalem rumah.

Tapi saat gue balik badan ternyata eh ternyata.........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc......

Sorry yh lama lanjutnya!!
Sorry for typo and bahasa yang gk jelas.
Sorry klo terlalu pendek😍😛

Salam Author
Ravena aulia febri
IG: Ravena_Kathniel_Aulia
BBM:5C8C48E8
FB:Ravena Kathniel Aulia

Salam love love💖💖

Cinta Dan BenciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang