Daniel pov."Liat ajah nanti takdir bakalan satuin kalian berdua" kata padilla.
"Hahahahhaha" semuanya pun tertawa.
Takdir??? Apa bener yang di omongin padilla?? Apa gue ditakdirin sama dia??? Hahahha kayanya gk mungkin deh!! Setiap gue ketemu aja udah kaya kucing sama anjing!! Gimana kalo kita berdua ditakdirkan bersama?? Yang ada dunia ini gk damai lah!!! Ucap gue dalam hati. Dan tanpa gue duga senyum pun muncul dari bibirku.
"Napa lo, senyum-senyum??" tanya jhon curiga.
"Ehh gue.....gue..gk papa kok!" jawab gue dengan gugup.
"Alah palingan lagi bayangin gimana kalo dia di takdirin sama kath!! Iya kan!!" tanya padilla mengintrogasi.
"Hahahah cieee cieee yg lagi bayangin di takdirin sama kath!!" sambung jhon.
"Apaan sih lo berdua!! Sebenernya lo berdua itu bestfriend gue atau haters gue sih!" jawab gue marah.
"Cieee cieee yg marah" jawab mereka.
"Sudahlah pangeran lelah" jawab gue singkat.
"Hahahahah" mereka semua pun tertawa.
Author pov.
Setelah perdebatan antara sahabat itu berakhir, mereka pun menuju ke kantin.
tapi di tengah perjalanan mereka berpapasan dengan kathryn,carolita,dan alex.
"Hai kath, hari ini cantik banget sih" sapa jhon.
"Ahhahaaa so pasti dong" jawab kath dengan tertawa.
"Ihhh jhon kamu jahat banget sih! PDKTnya sama siapa, sapanya and mujinya siapa" sungut carolita.
"Ehh ada bebeb kuh :) sorry baby i'm khilaf hehe" jawab jhon sambil nyengir kuda.
"Hai dill" sapa alex.
"Hai ale" jawab padilla. (Ale panggilan sayang padilla ke alex)
"Udah main sapa-sapa'annya?? Kalo belum mending gue pergi ke kantin sendirian ajah! Cacing di perut gue udah main keroncongan nih!" tanya daniel.
"Haha keroncongan, gk main Dj'an??" tanya jhon.
"Sekalian dangdutan hahahah HOBAH!!" sambung Kath.
"Eh lo diem aja yah!! Gk usah ikut²an!" jawab daniel.
"Buzett deh maz, lagi PMS??"
"Hahah iya tuh bener yg di bilang kath, lo lagi PMS yah?!" tanya carolita.
"Atau tadi lo liat mantan lo lagi mersra-mesraan sama pacar barunya?" selidik alex.
"Eh lo bertiga suka banget sih mojokin daniel! Kan kasian dia! Tuh liat ada asap keluar dari telinga and hidungnya! Hahah" jhon pun ikut-ikutan ngebuly daniel.
"Udah lah kalian itu sama ajah! Dan kalian (jhon and padilla) kalian itu udah kena santet sampe-sampe kalian lupain sahabat kalian disaat ada pacar and gebetan kalian! Andai aja ada fandi, pasti dia bakalan belain gue" jawab daniel dan langsung pergi.
"Yah Ngambek si pangeran hahaha" kata jhon dan padilla barengan.
Kathryn pov.
Saat gue mau pergi ke kelas, ditengah perjalanan gue ketemu sama gengnya daniel. Dan sekarang gengnya daniel and gengnya gue lagi asik-asikan ngebully daniel hahah.
Gue cuma bisa diem dengerin perdebatan mereka, dan nggak lama daniel pergi dengan muka yang sangat mengerikan.
"Yah ngambek si pangeran haha" kata jhon dan padilla bebarengan.
"Yah putrinya di tinggal di sini" goda carolita.
"Apaan sih lo, GAJE banget sih!" jawab gue dan langsung pergi nyusul daniel karena ada yang mau gue bicarain sama dia.
~skip~
"Woy" kata gue.
"Apaan sih lo, Bikin jantungan ajah" jawab daniel.
""Hehe sorry²"
"Tumben bangat si lo nyapa gue"
"Oke gini! Gue mau ngomong serius sama lo!" jawab gue.
Kok gue jadi deg degan kek gini sih
"Apa lo mau ngomong kalo gue belum bisa move'on?? Kalo itu iya gue akui lo bener" terus terang daniel.
"Bu..bukan itu yang mau gue omongin!" jawab gue.
"Trus apa???" tanya daniel.
"Gue....." belum selesai gue ngomong daniel langsung motong ucapan gue.
"Atau jangan² lo mau daftar jadi pacar gue, oke kalo kek gitu gue trima, dan mulai hari ini lo resmi jadi pacar seorang daniel revaldo"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hayo tuh gimana?? Apakah daniel dan kath bakalan jadian beneran?? Liat nanti aja yah di part 7 oke!!Maaf kalo ada banya typonya!!
Maaf kalo terlalu pendek😂😂😂
Maaff kalo alurnya kurang nyambung😂😂
Hehhehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Benci
Любовные романыBerawal dari permusuhan dan berujung pada cinta dan sayang! Pengorbanan kath merelakan daniel bersama orang yang dari dulu sangat sayang ke pada daniel dan meminta bantuan ke pada kath. Sakit.... Yah itulah yang dirasakan kath! Dan perpisahan itu p...