FlashBack part 14Dan kalian tau gimana ekspresi daniel???!!
Mukanya flat Banget, kayanya dia marah deh, tapi masa iyh cuma kek gitu dia marah!
"Lo marah yah" tanya gue dengan sebaik-baiknya orang bertanya.
Dia gk ngejawab gwe, dan dia malah jalanin mobil lagi.
Dan dari kejadian itu kita jadi diem-dieman di mobil. apa lagi tadi lagunya dangdut dan sekarang lagunya lagu meloww!!!
Flashback off.
Ini semua yang ngoceh author yak😂
Akhirnya daniel dan kathryn pun sampai di toko bunga.
"Woy tunggu woy elah" kata kath sambil teriak-teriak manggil daniel.
Daniel pun berhenti dan akhirnya mereka pun sengaja gk sengaja harus tabrakan wkwkwk.
Mereka pun akhirnya tatapan bung!! Dengan daniel yang megang kedua bahu kath biar gk jatuh katanya heheh
"Siapa yang lo panggil woy?" tanya daniel sambil agak ngedorong kath.
"Ihh lo bisa gk usah ngedorong gk?" tanya kath.
Bukanya ngejawab daniel malah ninggalin kathryn.
Ihhh nyebelin sih!! Untung Demen_-! Ehhh maksudnya untung temen~ kathryn
Ngambek aja lah biar dianya ngejar:v~Daniel
"pak ada bunga mawar gk" tanya daniel ke bapak-bapak yang kayanya orang yang ngejual bunga.
Daniel memperkirakan itu, karena bapak-bapak itu keliatannya wuhhhhh banget!
Nih dari dandanannya udh keliatan, dari mulai muka yang cotang canteng kena tanah dan baju yang kotor.
Dan dari tadi liatin bunga sambil senyam senyum sendiri.
"Mawar??
KAYA JUDUL LAGU.......tung....ting...tang....ting.....tung.....Ho'a.....Ho'e......." ini penjual bunganya yang setres atau authornya sih_-
"Woyy makanya kalo gk bisa bedain mana tukang bunga sama orang gila, mending gk ush ngambek" teriak kathryn yang lagi berduaan sama mas-mas penjual bunga.
Daniel pun yang sedang mencermati kata-kata kathryn hanya bisa diam!!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ha ha ha orang gila katanya!" kata daniel sambil ngelirik bapak-bapak tadi dengan ketawa flat(datar).Ehh si bapaknya malah cengengesan.
Kita itung bareng bareng yah!
1
2
3
"Huaaaaaaaaaaaa OrGill," teriak daniel histerizzz sambil lari ngibrit menuju ke mobill.
Kathryn dan mas penjual bunga yang dari tadi liatin daniel pun cuma bisa
GAKAK PARAHHHHHH
"Hahahhahahahahhahaaahahha" tawa kathryn.
Daniel pun yang berada di dalam mobil langsung menyalakan mobil dan pergi sendirian.
Kathryn pun gk sadar bahwa daniel ninggalin dia, karna dianya lagi asik ngakak dari tadi.
"Mba, itu di tinggal sama masnya" kata tukang bunganya.
Kathryn pun yang udh sadar langsung teriak kenceng banget.
"WOYYY ANJIRR , GUE DITINGGAL, INI BUNGANYA BELUM DI BAYAR WOYY,GUE GK BAWA UANG LAGI, TRUS NANTI GUE PULANG GIMANA, MANA TADI ADA BADUT, GUE KAN TAKUT, LO MAH JAHAT BANGET, WOYY MUTER BALIK NAPA!"
Jujur banget yak! Si kathryn~Author
Mas tukang bunga pun hanya bisa melongo gk ketulungan sampe keluar ilearrrrnya😴 untung gk ada lalat yang masuk_-
Kathryn pun berjongkok di depan toko bunga dan tiba-tiba
Ada yang naro uang gopean di tangan kath.
Kathryn pun langsung berdiri dan langsung mau ngoceh.
Sialan gue lagi meratapi kesusahan, ehhh malah di kira pengemis-kathryn
"Njirr, Lo...." kathryn cuma bisa bengong, cengong saat liat siapa yang ngasih dia uang.
Njir ganteng banget ini mah, kudu di spikSpik ini mah, kalo enggak kan mubazirr😀-Kathryn
"Maaf, saya kira kamu pengemis"
Sianjirr, udh minta maaf tapi kok kaya ngehina yak-kathryn
"Oh iya gak papa" jawab kathryn.
"Ya udh saya pergi dulu beli bunga buat mantan" kata Cogan itu.
"Bunga buat mantan? Emang situ mau balikan sama mantan?" tanya kathryn.
Kathryn mah jadi orang itu tingkat ke Kepoannya tinggi, jadi mau orang itu di kenal atau gk di kenal pasti deh dia kepoin.
"Gk mbak, tapi kata temen saya yang punya temen nah temennya itu kan punya sepupu, sepupunya itu kan punya sahabat nah sahabatnya kan punya saudara, saudaranya itu kan punya kakak dan si kakaknya itu punya temen......."
Gagal paham gue mah😫-kathryn
"Mas bisa langsung jelasin yang singkat,padat dan jelas gk?" kata kathryn.
"Ehehe sorry² mbak, nah gini ya ceritanya katanya mantan saya mau bunuh diri di pohon toge, nah makanya saya bawain dia bunga barang kali dia udh di alam lain, itung² sebagai kenanga buat mantan" kata cogan itu.
Itumah lo ngedoain mantan lo biar metong~kathryn
"Owh, nama gue kathryn" kata kathryn sambil ngulurin tangannya.
"Nama gue dominix" kata cogan itu.
Wkwkwkw sepik ajah lah yah, kan lumayan, cogan itu gk boleh di sia²in,~kathryn.
Helo heloooo
Author balik lagi inih
Ada yang kangen gk??Makasih banget kalian udh mau baca cerita aku yang gaje 100%
Sedikit informasi nih!
Author kan udh kls 3 dan pasti bakalan hadapi UN/US
Authro mau minta doanya ke readers!
Tapi yang iklas yak😚
Jadi author keknya Nextnya lamaYang mau cerita ini lanjut: coment dan klik bintang ya!
HARGAI AUTHRO!!IG:@Ravena_kathniel_berdilla
Fb:Ravena kathniel aulia
Ravena knf
Bbm:5C8C48E8Salam luvluvv💖💖💖😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Benci
RomantikBerawal dari permusuhan dan berujung pada cinta dan sayang! Pengorbanan kath merelakan daniel bersama orang yang dari dulu sangat sayang ke pada daniel dan meminta bantuan ke pada kath. Sakit.... Yah itulah yang dirasakan kath! Dan perpisahan itu p...