Di dalam mobil Daniel pun terjadi keheningan.
Gue sama dia diem-dieman.
"Hidung sama tenggorokan lo udah gak panas lagi kan? " tanya dia sambil ngelirik ke gue.
Gue cuma jawab dengan guma'an doang.
"Lo masih marah sama gue? Kita baru jadian loh, seharusnya sayang-sayangan bukan marahan " kata dia.
"Ya elo yang jadian gue mah kagak! " jawab gue ketus.
"Kok lo ngomongnya gitu sih? " tanya dia sambil nepiin mobil.
"Karna lo bego! Lo paksa gue buat jadi pacar lo, itu sama aja lo ngejorokin gue ke jurang kenerakaan! " jawab gue murka.
"Maksudnya apa? " tanya dia, emang bego apa telmi sih dia.
"Lo mikir dong! Disana ada banyak fans lo yang anarkis, dan banyak mantan lo yang kek orang gila, dan lo liat tadi, belum jadi pacar lo aja gue di labrak gak tau alasannya apa. Apa lagi sekarang lo maksa gue jadi pacar lo? Lo sengaja mau celakain gue? Iya? Kalo iya, mending sekarang aja deh, tabrakin ni mobil ke trotoar atau masukin aja ke jurang! " kata gue dengan berapi-api.
Dia cuma cengo kek orang dongo.
"Denger kath, gue sayang tulus dan nyaman sama lo. Mungkin ini terlalu cepat. Tapi lo sendiri yang bilang kalo rasa nyaman lebih berbahaya dari sekedar jatuh Cinta kan? Dan gue nyaman sama lo, gue gak butuh alasan buat sayang sama lo. Karena kalo alasan itu udah hilang maka gak ada Alasan lagi untuk gue sayang sama lo. Masalah fans sama mantan gue, lo gak usah takut. Ada gue yang bakalan lindungin lo. Gue bakalan ada di samping lo kath percaya sama gue. " jawab dia sambil megang tangan gue. Ngeyakinin gue.
Jantung gue, kenapa berdetak dengan hebat gini.
"Gue gak tau gue bingung" itu lah jawaban gue dan ngelepas pegangan tangan dia. Dan ngalihin pandangan keluar jendela mobil.
"Percaya sama gue kath, gue gak bakalan bohong masalah hati! " kata dia dan ngejalanin mobilnya lagi.
Gak butuh waktu lama gue sama dia udah sampe di depan rumah gue.
Gue pun keluar dari mobil.
Saat gue mau masuk kerumah si Daniel narik tangan gue.
"Apa? " tanya gue singkat karena gue udah lelah banget.
"Good night and have a nice dream sayang" kata dia dan ngasih senyum ademnya.
Lagi-lagi jantung gue berdetak dengan gak normalnya. Sebenernya kenapa sih?
"Hm iya makasih" jawab gue singkat dan langsung masuk ke rumah.
Gue masuk ke dalam rumah, tapi sepi banget tumben.
"Mahh" teriak gue tapi gak ada sautan.
"Eh non kathryn udah pulang, tadi baru aja mamanya non sama den Aldi pergi ke rumah sakit, papahnya non katanya masuk rumah sakit non" kata bi lastri. bagai tersambar petir. Masalah apa lagi ini? Kenapa papa bisa dibawa kerumah sakit, papa sehat kan? Dan kenapa mama sama Aldi gak telepon gue?
Gue pun buka hp dan gue terkejut atas banyaknya pesan dan telepon yang masuk dari mama sama Aldi. Ternyata hp gue di senyapkan. Bodoh banget gue!!
Gue lari keluar rumah untuk cari taxi. Tapi ternyata si Daniel masih ada di depan rumah gue.
Gue pun lari kearah dia dan meluk dia.
"Loh kath lo kenapa? Kok nangis? Ada apa sebenernya? " tanya dia yang heran kenapa gue kek gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Benci
RomantizmBerawal dari permusuhan dan berujung pada cinta dan sayang! Pengorbanan kath merelakan daniel bersama orang yang dari dulu sangat sayang ke pada daniel dan meminta bantuan ke pada kath. Sakit.... Yah itulah yang dirasakan kath! Dan perpisahan itu p...