Kathryn kembali ke dalam kelas.
Dia duduk dengan badannya di tumpukan ke meja.
"Lah lu napa deh kath?" Tanya cristina.
"Gue gk pp, cuma agak gk enak badan doang sih, mungkin gegara ngantuk" jawab kathryn sekenanya.
"Yodah lu ke UKS aja"
"Gk lah, gue seterong kok:v" jawab kathryn.
"Halah udh sana ke UKS! Atau gue panggilin daniel nih biar dia yang anterin lu ke UKS?"
"Hah daniel?" Tanya kathryn.
"Iya daniel, noh di belakang liatin lu terus dri tadi." Jawab cristina.
Kathryn pun yang tidak peduli tetap dalam posisi semulanya yang menurut dia kane.
Daniel pun terus melihat kathryn.
Kathryn benar benar lemas, dia merasakan kalau badannya gk enak, dan perutnya sakit.
"Kath lu beneran gkpp?" Tanya cristina.
"Gue gk pp ko, tapi perut gue sakit, keknya bulanan deh" jawab kath.
"Lah, yodah sana ke kamar mandi" jawab cristina.
"Anterinn"
Kathryn dan cristina pun berdiri dri tempatnya dan kathryn memegangi perutnya.
"Hmm sakit banget tin" kata kathryn yang matanya berkaca-kaca.
"Hm iya iya gue tau kath, lu sekarang mending ke kamar mandi pake ini dan nanti ke uks trus nanti gue nyuruh orang buat beliin jamu" kata cristina.
Kathryn pun menuju ke kamar mandi, setelah selesai di pun memutuskan untuk ke uks.
Suasana uks sangat sepi, tidak ada orang di sana, mungkin karna ini jam pelajaran dan mungkin tidak ada petugas uks.
Kathryn pun memutuskan untuk membaringkan dirinya di ranjang uks.
Tak lama pintu uks pun terbuka. Menampilkan sosok yang sangat malas untuk kathryn lihat.
"Lemah banget sih. Dikit-dikit uks" (gue khawatir sama lu) diterjemahkan dari bahasa cowok...
"Mau apa lu kesini?" Tanya kathryn.
"Nih, minum biar gk lemah!" Kata daniel sambil ngasih jamu buat kathryn.
"Ko elu sih, kenapa bukan cristina?" Tanya kath.
"Lah udah sih tinggal minum ae repot amat!" Jawab daniel
"Hm iya iya" jawab kathryn dan meminum jamu tersebut.
Flashback
"Ekh tin, mana kathryn?" Tanya daniel di lorong sekolah bertemu cristina.
"Dia lagi di kamar mandi" jawab cristina.
"Lah trus lu mau ke mana?" Tanya daniel.
"Gue mau beli jamu buat kathryn" jawab cristina.
"Lah jamu buat apa?" Tanya daniel lagi.
"Hm biasa lah cewek!" Jawab cristina. Daniel pun paham.
"Sini biar gue aja yang beliin, sana lu balik ke kelas, nanti ada ulhar kan? Nanti lu ulhar susulan kan repot gk bisa nyontek wkwk" kata daniel.
"Anjir lu bener juga haha, ya udah nih uangnya, nanti di kasih ke UKs aja soalnya kathryn setelah ke kamar mandi dia bakalan ke UKs" jawab cristina dan pergi.
"Oke siyap".
Flashback off
Tbcc...
Haluu gaess....
Jangan lupa vote and komen yak:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Benci
RomanceBerawal dari permusuhan dan berujung pada cinta dan sayang! Pengorbanan kath merelakan daniel bersama orang yang dari dulu sangat sayang ke pada daniel dan meminta bantuan ke pada kath. Sakit.... Yah itulah yang dirasakan kath! Dan perpisahan itu p...