part 23

554 30 2
                                    

Kathryn. Pov

Nanti malem malming, dan buat jomblo kek gue mah ngedrakor aja udah cukup.

Tapi gue kok rada ada yang ngeganjel di perasaan gue.

Sebenernya sih pengen banget nerima ajakan si Daniel, tapi kan gue udah janji buat bantuin si gabriel dapetin Daniel.

Apa gue mulai suka sama dia?

Hah gak mungkin, gak mungkin!

Dan akhirnya gue pun buka hp.

Notifikasi pun berdatangan.

Dan gue pun buka chat whattsap.

Cwe terkeceh 👽
Haha ntuh ABSnya astogeh (1278)

Alexizz
Woy ntar mlm jalan kuy (3)

K-popers anti WAR 🚥
Bagi pictnya EXO sama BTS dong plis 🙏 (2054)

GBM si musuhh 💩
Kath beneran nih gak mau (2)

Sianjirr si GBM ngechat wkwk.
Duh gue sih sebenernya gak enak gitu nolak ajakan dia, tapi ya tapi, janji harus ditepati yekann??

Akhirnya pun gue buka pesan dari si GBM.
____________________________________
GBM si musuhh 💩
Kath (16.02)
Beneran nih gak mau(16.02)

Me
Hm (16.30)

GBM si musuhh 💩
Ayolah Kath mau yah (16.31)
Emang lo rela gue jalan sama gabriel? (16.31)

Me
Rela lah, lo pikir lo siapa? Gak ada hak gue buat gak rela, gue rela iklas lahir batin! (16.34)

GBM si musuhh 💩
Yakin nih? Hm ya udah deh, gue sama gabriel aja, supaya bisa pdkt dan deket sama dia, dan kalo gue gak bisa deket sama dia kan gue bisa deket sama lo;) hehe (16.35)

Read
____________________________________

Wong edan emang si Daniel!!

Perjanjiannya apa, malah nyeleneh kek gitu!!

Akhirnya pun gue gak bls chat dari Daniel, dan memilih untuk buka laptop dan nonton drakor "my lovely girl"

Raga gue nonton drakor tapi hati gue gak tau kemana!

Ini yang gue benci, kenapa gue resah sihhhh si Daniel mau malmingan sama si gabriel.

Padahal dulu gue kagak peduli dia mau jungkir balik, nyungsep ataupun pacaran sama cewek.

Lah ini kok gini yahhh:(

Padahalkan gue orang yang bertugas buat ngecomblangin mereka berduaaa!!

Gue pun nutup laptop gue dan gue berjalan ke kamar mandi.

Setelah mandi gue turun ke ruang TV dan disana udah ada mama sama adek gue.

"Hoyy" teriang gue.

"Weyy kak biasa aja dong! gue megang pisau nih, untung gak gue lempar ke elo" marah adek gue yang emang lagi bawa pisau buat kupas buah apel.

Adek gue mah emang gitu, cwok tapi bersihan bgt. Pasti tuh apel di cuci 22 kali.

"Ya allah kathryn, kamu itu yah. Untung mamah gak ada riwayat sakit jantung! " kata mamah.

Cinta Dan BenciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang