Hallo!! sebelum baca ff yang ini baca dulu ff sebelumnya "Boy In Love" Cek ae lahhhh💗💗💗
.
Kim Namjoon akan menyatakan cintanya pada Kim Yora ia sudah merencanakan semuanya di ikuti dengan campur tangan sahabat-sahabatnya.
Ketiga sahabatnya itu memberikan ide yang tak karuan.
Sebaiknya kau tembak menggunakan bunga wanita suka bunga –park jimin
Temui dia bilang kau mencintainya lalu cium dia –Jung Hoseok
Lakukan dan jadilah seperti seorang pria -Kim Taehyung
Ide mana yang akan di gunakan Namjoon nampaknya dia akan menggabungkan semuanya.
.
.
.
Hari ini rencana Namjoon akan di laksanakan. Namjoon sudah menunggu kedatangan Yora di depan kelas gadis itu.
Teman-temannya juga ada disana bersembunyi di balik pintu menyaksikan pernyataan cinta seorang Kim Namjoon.
Kim Yora datang ia berjalan kearah kelasnya, Namjoon berdiri menunggu Yora mendekat dengan setangkai bunga mawar berwarna pink di balik tubuh tegapnya.
Yora sudah benar-benar dekat denganya detak jantung Namjoon sudah tak beraturan namun senyum dengan dimple itu tiba-tiba berubah.
Yora berlalu melewati bahu Namjoon melangkah masuk ke dalam kelasnya seolah tak mengenal Namjoon.
Kekecewaan nampak diwajah Namjoon ia berbalik menarik pergelangan tangan Yora. Satu tagannya masih memegangi buga mawar.
Yora bingung siapa namja tinggi yangpagi-pagi sudah mengganggunya. Yora menatap sinis Namjoon.
Namjoon menatap Yora dari ujung rambut sampai ujung kakinya semua napak berbeda, wajah mereka sama tapi benar-benar ada yang aneh perasaan Namjoon berbeda ketika melihat gadis itu.
"yaa! Lepaskan tanganmu itu menyakiti ku" Gadis itu menghempaskan tangan Namjoon dan meneruskan langkahnya.
"Kim Yora" Suara Namjoon yang terdengar nyaring menghentikan langkah yora kemudian gadis itu berbalik mendekatin Namjoon
"Ya ?" Yora tersenyum manis pada Namjoon tapi sungguh Namjoon tak merasakan apa-apa.
Jantung yang biasanya akan berdegup kencang saat Yoranya menatapnya, tersenyum padanya seakan normal-normal saja kali ini.
"kenapa dengan rambut mu ?"
"ahh aku mewarnainya nya, di sekolah ini tidak apa-apakan mewarnai rambut" Yora memainkan rambut pirangnya
"Kenapa rok mu pendek sekali ?"
"Apa kau seorang guru disini ? kau juga memakai seragam sepertiku jangan menegurku. Aku tidak suka dengan rok yang terlalu panjang jadi aku memotongnya hanya sedikit tidak akan jadi masalah tenang saja"
DEG!! Jawaban itu tentu saja Namjoon tau gadis ini buka Yora yang dia kenal, Yora dengan rambut hitam alaminya, Yora dengan rok selututnya, Yora yang tak memakai make up tebal di wajahnya, yora yang dapat membuat jantungnya berdetak cepat, yora yang membuatnya sedih namun juga senang di saat bersamaan.
"Dimana Kim Yora ?"
"aahhhh itu....... Aku Kim Yora Annyeong" Gadis itu melambaikan tanganya berlalu meninggalkan Namjoon di belakangnya.
Namjoon tau ada yang di sebunyikan gadis ini, memutuskan untuk kembali lagi nanti.
Diikuti 3 namja yang sudah keluar dari persembunyianya wajah 3 namja itu benar-benar bingung kenapa Namjoon tidak mengatakan perasaannya malah menanyainya seperti orang baru kenal.
Yora tak ambil pusing dengan namja tinggi itu. Dia duduk di kursi paling belakang membuka tasnya mengambil perlengkapan make up di dalam tas kecil dan merias dirinya.
Hal itu membuat siswa lain bingung pasalnya Jin tidak pernah membawa make up kesekolah.
Jungkook masuk ke kelas denga wajah sumringah dia membawa kabar gembira dan akan mengatakannya pada Jin hari ini.
Tapi, jungkook terkejut kenapa Jin duduk di kursi paling belakang."Jin" Jungkook melambaikan tanganya kearah Yora. Yora yang sibuk memoleskan lip balm di bibirnya tak menoleh sedikitpun membuat Jungkook naik darah pagi-pagi.
"Jin tempat duduk kita di depan bukan di belakang" Jungkook mendatangi Yora menghentakan tanganya pelan dimeja itu.
"sial! Kau tidak melihat aku sedang sibuk" jawaban Yora membuat Jungkook benar-benar marah kali ini.
"ada apa dengan mu huh ? keapa kau membawa make up kesekolah kenapa rambutmu seperti itu"
"Ya tuhan ada apa dengan sekolah ini pagi-pagi sekali sudah banyak yang mengajak ribut, kau tau kau itu bukan guru jadi jangan menegurku kau sama saja seperti anak laki-laki barusan"
Jungkook benar-benar kecewa dengan perlakuan sahabatnya itu 'dia bukan Jin!!' batin gadis manis itu Jungkook berlari keluar kelas menahan tangisnya.
"ckk... kenapa dia" Ucap Yora kembali pada kegiatannya.
.
.
"Dia bukan Yora yang kau cari!!"
"Dia adalah Yora, Kim Yora!" –Kim Namjoon.
tbc...
Huaaaaa!! akhirnya...
Neru ngga tau sejak kapan Namjoon jadi seganteng itu!!! Pulang mas pulang!!😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget Me! Not (NamJin-GS)
Fanfiction[SEQUEL OF BOY IN LOVE] [END] Aku tidak ingin dilupakan! setidaknya ingatlah namaku. -Kim SeokJin