#FLASHBACK
Jungkook masuk dengan wajah sumringahnya hari ini ia mempunyai kabar gembira untuk Jin.
Rencananya Jungkook akan memberikan roti gandum kepada Jin, roti yang berhasil di buatnya sendiri berkat resep lengkap yang di berikan Jin.
Jungkook akhirnya bisa membuat roti gandumnya sendiri dan ia ingin orang pertama yang mencicipi rotinya itu adalah sahabatnya, Jin.
Tapi kenyataan yang ada di hadapan Jungkoook sangat berbeda dengan apa yang diharapkannya sebelumnya.
Jungkook yakin Jin akan senang mendengar apa yang akan di ucapkannya itu tapi, Orang yang sangat-sangat berbeda dengan Jin ada di dalam kelas itu dan membuat Jungkook harus menahan air matanya.
.
Kim Yora adalah Yora yang sebenarnya ia menjalani hidupnya seperti biasa tak perduli dengan imej baik yang sudah dibuat kembarannya sendiri disekolah itu.
Bagi Jungkook, Taehyung, Jimin dan Hoseok gadis yang mengaku namanya Yora itu bukanlah gadis yang mereka kenal sebelumnya.
Tapi lain hal terjadi pada Namjoon ia menyakini bahwa gadis itu adalah "Yora" yang ia cintai.
Berkali-kali Jungkook mengatakan bukan maka berpuluh-puluh kali Namjoon mengatakan benar.
Namja itu seakan membutakan matanya dengan apa yang Yora lakukan ia juga menulikan telingannya dengan apa yang ia dengar tentang gadis itu.
Awalnya Yora menolak dan tak menggubris Namjoon tapi, gadis itu kemudian menjadikan Namjoon seperti budaknya.
Namjoon akan senang hati mengikuti perkataan gadis itu ia terus mengejar Yora tak perduli dengan apa yang dilakukan gadis itu terhadap dirinya..
Tak jarang Namjoon akan mendapatkan perlakuan kasar dari Yora, bahkan gadis itu akan melukai Namjoon.
Saat bertemu dengan sahabat-sahabatnya Namjoon akan membawa luka ditubuhnya entah apa yang dilakukan gadis itu padannya.
Semua sahabat Namjoon berusaha menyadarkan namja yang sudah buta karena cinta itu tapi, Namjoon akan mati-matian membela Yora tak perduli dnegan siapa ia berhadapan bahkan dengan Hoseok sekalipun.
Setelah kelulusan Namjoon tetap menemui Yora disekolahnya.
Hari itu Namjoon di tolak Yora untuk mengantarnya pulang, Namjoon melaju dengan motornya pulang menuju rumahya.
Ditengah perjalanan namja itu mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tangannya patah untung saja ia hanya menabrak trotoar di jalan.
Hosoek yang tak percaya kecelakaan itu hanya sebuah kebetulan memeriksa kembali motor yang dikendarai Namjoon hari itu.
Benar saja apa yang diduga Hoseok rem motor Itu sengaja di potong oleh seseorang.
Bukan Hoseok namanya bila tak berhasil menemukan pelakunya.
Akhirnya Hoseok tau dalang di balik kejadian itu ia menemukan seorang namja yang mengaku mendapat perintah dari seorang gadis bernama Yora untuk memotong rem motor Namjoon.
Apa pun yang dikatakan Hoseok pada Namjoon, namja itu tetap tidak akan mempercayainya. Namjoon akan selalu berada di pihak gadis itu.
Yora yang tau kalau Namjoon adalah anak seorang konglomerat memanfaatkan namja itu selama bertahun-tahun.
Ia menerima Namjoon sebagai kekasihnya tentu saja bukan hanya Namjoon yang menjadi kekasihnya tanpa sepengetahuan namja itu Yora berkencan dengan banyak namja.
Tau pun Namjoon akan tetap terus mengejar gadis itu. Seperti Jackson salah satunya ia adalah teman satu Universitas dengan Yora.
Saat itu Yoongi memergoki Yora dengan Jackson yang sedang makan direstoran eommanya ia segera menelpon Jimin untuk memberitahukan pada Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget Me! Not (NamJin-GS)
Fanfic[SEQUEL OF BOY IN LOVE] [END] Aku tidak ingin dilupakan! setidaknya ingatlah namaku. -Kim SeokJin