"Darrel,ini ponsel siapa ?Dari tadi bunyi terus tuh"Kata Mama Darrel.
Ternyata itu adalah ponsel Rose yang tertinggal di dapur.Darrel pun mengangkat panggilan masuk itu.
"Maaf ini siapa ya ?"Tanya Darrel.
"Dimana Rose ?Aku ingin bicara dengannya"Kata seseorang didalam panggilan tersebut.
"Kalau kau mau bertemu Rose,aku akan mengirimkan alamatnya"Balas Darrel.Darrel pun mengirimkan alamat rumahnya sendiri.
Beberapa saat kemudian,seseorang yang mencari Rose itu datang.Dia adalah seorang laki-laki yang memiliki tinggi badan yang sama dengan Rose.Wajahnya sangat putih dengan sedikit style K-Pop.
Laki-laki itu terkejut melihat yang keluar bukanlah Rose.Ia pun berusaha untuk masuk dan mencari Rose kedalam rumah,tetapi Darrel menahannya."Kau siapa ?"Tanya Darrel.
"Kau itu yang siapa,aku itu cari Rose bukan kau"Kata laki-laki itu.Darrel pun menghela nafas..
"Kau mantan kekasih Rose ?"Tanya Darrel dengan senyuman yang mengejek.
"Ternyata selera Rose itu bocah ya,biar aku tebak..kau baru saja lulus SMA kan ?"Tanya Darrel.
Laki-laki itu pun mendekat ke arah Darrel dan mengukur tinggi badannya.
Ia hanya setinggi bahu Darrel.
Ia pun membuka sedikit kaos Darrel untuk melihat ABS nya..Sebuah panggilan masuk ke ponsel Rose.Ternyata itu adalah Bundanya.
"Darrel ?!Ponselku ada disana ?Syukurlah..aku akan segera kesana mengambilnya"Kata Rose.
Saat Rose tiba,ia disambut dengan hangat oleh Darrel,ia mencium keningnya dan memeluknya.
"Kenapa ?Tidak biasanya kau.."Kata Rose.
"Aku punya kejutan untukmu"Kata Darrel membawa masuk Rose.
Betapa terkejutnya Rose melihat Alex,mantan kekasihnya sedang duduk dan makan dengan lahap dirumah Darrel.
"Aku mempertemukan kalian disini.Jadi kalian tidak perlu sembunyi-sembunyi lagi untuk bertemu.Benar kan,Alex ?"Kata Darrel.
"Kenapa kau ada disini ?Memalukan.Pulang saja sana."Kata Rose.
Alex pun berdiri dan memeluk Rose.
Rose pun melepaskan pelukan itu dengan cepat."Aku merindukanmu Rose,aku sudah lulus..Sekarang kau tidak perlu sedih lagi karena tidak bahagia dengan laki-laki Jerman itu"Kata Alex.
"Apa maksudmu ?"Kata Rose.
"Kau punya teman laki-laki yang baik seperti Herman,aku sangat suka padanya.Dia sangat baik dan mau membantuku untuk menghubungimu.Kau pria hebat Herman"Kata Alex sambil memukul kecil lengan berotot Darrel.
"Matilah aku.."Kata Rose.
"Berarti Darrel itu laki-laki yang buruk ya,Rose ?"Tanya Darrel sambil tersenyum.
"Iya..Rose pernah bercerita padaku kalau Darrel itu adalah bad kisser,bad guy,bad dalam segala hal.Dia benar-benar tidak tahu bagaimana cara menyenangkan seorang wanita.Seharusnya Darrel itu mengajaknya bermalam disebuah hotel dan menikmati malam bersama,tapi Darrel justru bodoh,dia tidak mau menikmati gadis seperti Rose,iya kan,Rose ?"Kata Alex.
Darrel kembali menghela nafas.
"Kalau begini ceritanya,si Rose ini benar-benar yadong,ya ?Darrel yang sebelumnya adalah laki-laki yang hanya mengenal buku dan sekolah saja bisa rusak karena Rose"Kata Darrel sambil tersenyum.
"Kau tidak tahu betapa dia menikmati RP denganku"Kata Alex.
Darrel pun melihat jam tangannya karena dia ada jadwal mengajar dua jam lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Gadis Yadong
RomanceRose sang gadis yadong berparas cantik nan imut akan bertunangan dengan Darrel,pria keturunan Jerman-Indonesia yang tidak kalah tampan dan keren dari Oppa-Oppa Korea.