Part 5

23.6K 1.7K 27
                                    

hello^^

happy reading ya...

PART 5

Leana berbaring gelisah di ranjangnya. Malam kian larut, namun matanya masih belum mengantuk sama sekali. Ia sudah memaksakan diri untuk terlelap, namun justru kalimat ayahnya yang terus terngiang-ngiang di benaknya.

"Ya sudah kalau itu maumu! Tapi ingat, Ayah tidak mau mendengar berita kehancuran rumah tanggamu!"

Bagaimana ia bisa memenuhi permintaan ayahnya itu? Justru kehancuran rumah tangganya kelaklah yang akan menjadi titik puncak dari pembalasan dendamnya.

Setelah ia dan Davian memiliki seorang anak, Leana akan pergi menyembunyikan diri dengan membawa anaknya turut serta. Leana akan membuat Davian merasakan sakitnya kehilangan orang yang ia kasihi, seperti yang Leana dan keluarganya rasakan.

Mungkin akan kejam untuk anak mereka, namun Leana meyakinkan diri, ia akan mampu membesarkan anaknya dengan penuh kasih sayang dan membuat buah hatinya tidak merasa sedih tanpa seorang ayah.

Leana memejamkan mata. Terbayang jelas di benaknya wajah Davian yang dingin dan iris matanya yang gelap. Pria itu harus membayar mahal untuk perbuatannya di masa lalu. Sakit akan putusnya hubungannya dengan Cerra belum seberapa. Leana akan membuat Davian merasa sakit yang lebih menikam. Sakit terpisah dengan darah dagingnya sendiri.

***

bersambung...

semoga suka ya... jangan lupa vote dan komen untuk davian leana. love full.

Love,

Evathink

Repost, 9 maret 2019

Terperangkap Dendam dan Cinta [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang