Prolouge

279 65 66
                                    

Disaat kedua hati mulai menyatu,
mulai menjalin kasih,
mulai berbagi suka maupun duka, mulai saling mengasihi,
mulai saling menjaga,
dan mulai saling peduli.

Maka akan datanglah ujian untuk menguji kekuatan kedua hati yang telah menyatu tersebut.

Kepercayaan yang mampu menjadi pondasi kuat dalam sebuah hubungan.

Ketika suatu kepercayaan mulai di isi dengan kebohongan maka bersiaplah akan keretakan yang akan mendatang.

Saling berjuang mempertahankan satu sama lain.

Jika hanya salah satu yang berjuang maka tinggalkan lah, karena sampai kapanpun hubungan itu tak akan bertahan lama jika beban yang ditanggung oleh sebelah pihak.

Jika aku bisa melewati semua ujian itu, maka aku harus siap melewati ujian selanjutnya yang akan datang.

Yang memungkinkan akan lebih, lebih, lebih, dan lebih sulit dari sebelumnya.

Kesabaran yang akan mampu menyelesaikan sebuah masalah.

Meski lelah dengan masalah yang datang cobalah bersabar menghadapinya. Jika kesabaran telah habis maka akhiri hubungan tersebut.

Berjuang dengan bersungguh-sungguh akan dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Jika sudah tak sanggup melewatinya maka menyerahlah dengan keputusasaan itu.

Jika aku tak dapat melewati semua ujian itu maka resikonya aku harus dapat merelakan akhirnya hubungan ini.

Mengikhlaskan kepergiannya mencari kenyamanan yang lain.

Jika tak bisa melihatnya bersama yang lain, maka bersiaplah untuk terjebak dalam masa lalu. Dalam Masa-masa indah bersamanya yang akan menjadi kenangan pahit yang terasa nyata.

Mencari penggantinya untuk mencoba memulai kembali suatu hubungan.

Jika masih mengenang kenangan bersamanya maka bersiaplah untuk terus terpaku pada dirinya.

Jika takdir telah mengijinkan kedua hati yang telah menyatu tersebut maka bertahanlah agar hubungan itu tetap berlanjut.

Namun

Jika takdir tak mengijinkan kedua hati yang telah menyatu tersebut maka harus memilih salah satu.

FIGHTING?



OR



GIVING UP!

🌟🌟🌟💬💬💬🌟🌟🌟

Pendek kan yah?
Tenang langsung up chap 1 kok
Maaf kalo gx jelas ceritanya
Horang masih prouloge
Makazih yang udah mau baca ceritaku yang kelewatan gx jelas
Saran dan kritik sangat dibutuhkan
Karna cerita ini ditulis oleh author amatiran yang nekat wkwkwk

Ps=Sekalian mau bilangin cerita aku yang sebelh lagi eror jadi aku bikin cerita baru moga sukak deh 😘

See you on the next chapter 👋

Salam kenal!:
Tiara NP MBERA 😘

Note: MBERA-nya jangan di tambahin K yah wkwkwk

ARLA [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang