Para siswa
Naruto uzumaki : sifatnya ya bisa dibilang bodoh, periang, dan ceroboh. Makan kesukaan ramen. Setiap sedih kalau ada orang yang nawar makan ramen dalam hitungan detik jeng jeng muka bersinar seterang mentari. Mata pelajar yang handal adalah olahraga.
Sasuke uchiha : sifatnya dingin, datar, pelit kata bahkan seorang anak kecil yang di tolongnya lari sambil berteriak ketakutan karena melihat wajah seram sasuke bahkan hinata ikut takut sasuke. Kata andalan 'hn'. Makan kesukaan tomat apa saja yang mencampuri tomat. Ahli dalam semua mata pelajar kecuali soal cinta sasuke nol besar hahaha..
Sai shimurai : sifatnya ramah tapi yang paling mengjengkelkan adalah senyumannya seperti mayat hidup. Suka melukis. Ahli dalam pelajaran seni
Kiba inuzuka : sifatnya hampir sama dengan naruto jadi tidak usah jelasin. Makanan kesukaan aku gak tau. Hewan yang di sukai adalah anjing. Ahli dalam mata pelajaran olahraga. Bahkan seisi sekolah suka memanggil naruto dan kiba dengan sebutan 'duoonar'.
Shino aburame : sifatnya pendiam tapi perhatian apalagi kepada kedua teman pertamanya hinata dan kiba. Hewan yang disukai adalah serangga. Salah satu anak terpandai di sekolah.
Neji hyuuga : sifatnya hampir sama dengan shino dan sasuke tapi dia lebih hangat dari mereka berdua, sepupunya hinata. Ahli dalam beladiri. Perna mematahkan tangan seorang siswa karena beranih menggangu hinata adik. Kesayangannya. Salah satu sijenius hyuuga di clan. Salah satu anak pintar di sekolah.
Rock lee : sifatnya hampir sama juga dengan si duoonar di atas, suka mengatakan 'semangat masa muda' meniru gaya guy-sensei guru favoritnya. Ahli dalam pelajaran olahraga.
Shikamaru nara : orangnya si pemalas, mungkin manusia termalas di dunia-_ . Hey biar pemalas pelamalas gitu dia juga punya otak IQ tinggi. Kata andalan 'medokusai'. Anak terpintar di sekolah.
Chouji akimchi : sifatnya suka makan dimana pun dan kapan pun dia berada, dan satu perintah untuk kalian jangan panggil dia 'gendut' karena itu merupakan kata laknat 😱, kalau sampai kalian mengatakannya apalagi didepannya cihcihcih ucapkan selamat tinggal untuk dunia. Hobi makan ya sudah jelaslah. Ahli dalam mata pelajaran.....tidak tau hehe ( reader : dasar author). Mungkin makan (reader: mana ada).
Para siswi.
Sakura haruno : sifatnya suka marah apalagi kepada para laki laki terutama naruto. Warna kesukaan pink dan bunga kesukaan bunga sakura. Suka pergi fashion dengan ino kalau ada diskon besar besaran di mall dan anak laki laki yang akan jadi tumbal mereka berdua. Suka dipanggil jidat karena jidatnya lebar. Selalu ingin terbaik di sekolah. Kurang ahli di sebagian pelajaran terutama kimia.
Hinata hyuuga : seorang gadis cantik, baik, lugu, polos, lemah lembut, sayang kepada semua temanya. Sepupunya neji. Ahli beladiri. Warna dan bunga kesukaan lavender. Suka main musik. Ahli memasak, dan semua kegiatan keibuan. Pintar di semua pelajar. Sempurna 😆. The best deh kalau Hinata >_<.
Ino yamanaka : sifatnya cerewet, suka marah, ratu gosip di sekolah biar gitu tapi perhatian kepada sahabat, suka fashion sama dengan sakura bahkan relah bolos sekolah dan naik pagar sekolah hanya agar dapat diskon di mall cihcihcih sudah keterlaluan, jangan di tiru guys. Suka di panggil pig oleh sakura. Selalu ingin yang terbaik di sekolah. Ahli beberapa pelajaran lemah di kimia.
Tenten : sifatnya tomboy, tapi dia sangat sayang kepada Hinata karena hinata satu satunya gadis yang perhatian kepadanya. Ahli beladiri. Kurang padai Dalam pelajaran tapi hinata selaluh memantuhnya dalam pelajaran.
Chapter selanjutnya adalah cerita KH tunggu ya
KH ( Konoha High School )
KAMU SEDANG MEMBACA
KH (Konoha high school) [Slow Update]
Fanfiction[ JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTED ] Kisah kekocakan Naruto dan 12 sahabatnya di sekolah Konoha high school yang bahkan membuat seisi sekolah menggeleng kepala mereka karena tingkah absurd 13 sahabat yang sudah terkenal di pelosok sekolah dari awal mer...