Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto.Judul
KH ( Konoha high School )Story
By Nathania-natha26Genre
Romance, sastra perempuan, drama, komefi, fiksi, fanfiction. Humoris.Warning
Gaje, abal abal, gak jelas, jelek, typo dll. *cerita murni buatan author tanpa ada rekayasa*Enjoy
happy Reading
KH : Pelajaran Bahasa
Konoha High School
Kelas 11 B
Dari luar kelas. Iruka-sensei sedang berjalan dengan beberapa buku bahasa di tangannya. Sekarang dia sedang menuju ke kelas 11 B untuk memulai pelajaran bahasanya, setelah sampai ke kelas 11 B dia membuka pintu kelas tersebut.
Sret
" Ohayou minna-san " sapa Iruka-sensei
" Ohayou sensei " balas anak-anak murid kelas 11 B.
" Hari ini kita akan belajar pelajaran bahasa, buka buku halaman bab 5 tentang anonim " ucap Iruka-sensei sambil menulis anonim dengan tulisan besar di papan tulis.
" baiklah saya akan menjelaskan pengertian Anonim adalah suatu kata yang artinya berlawanan satu sama lain. Anonim disebut juga dengan lawan kata. Nanti kalau saya sebutkan perkataannya, kalian semua harus menjawabnya dengan lawan katanya dengan cepat, dan tepat. Mengerti? " Ujar Iruka-sensei.
" Yosh..." ujar seisi kelas dengan semangat. Iruka tidak peduli dengan hal itu, asalkan mereka tetap fokus dengan pelajarannya dan mereka mendapat nilai yang memuaskan mahka dia tidak masalah.
" Pandai! "
" Bodoh! " ujar Sakura Haruno
" Tebal "
" Tipis " Ujar Hinata Hyuga
" Bangun "
" Tidur...hoaam.. " jawab Shikamaru Nara sambil menguap.
" Berjaya "
" Menang.. Yeee " teriak lee Asal.
" Itu salah lee " iruka menegur lee. Dan tiba tiba naruto dapat ide cemerlang.
" Ini benar lee " Teriak Naruto Uzumaki. Dan yang lain tertawa mendengar teriakan Naruto.
" Kalian ini " iruka mulai geram tapi masih sedikit tenang
" Kami itu " sepertinya Sasuke Uchiha mulai mengikuti permainan dari Sahabatnya ini.
" Cukup " teriak iruka sensei
" belum " Ucap Neji Hyuga acuh. Tapi bisa mengundang tawa dari kelas.
" Oh, ya tuhan " Iruka-sensei mulai pusing dengan anak-anak muridnya yang tengah mempermainkannya.
" Oh tidak hamba " Teriak Kiba.
' apa yang telah ku ajarkan kepada mereka sampai seperti ini ' Ucap Iruka-sensei dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
KH (Konoha high school) [Slow Update]
Fanfiction[ JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTED ] Kisah kekocakan Naruto dan 12 sahabatnya di sekolah Konoha high school yang bahkan membuat seisi sekolah menggeleng kepala mereka karena tingkah absurd 13 sahabat yang sudah terkenal di pelosok sekolah dari awal mer...