Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto.Judul
KH ( Konoha high School )Genre
Romance, sastra perempuan, drama, komefi, fiksi, fanfiction. Humoris.Warning
Gaje, abal abal, gak jelas, jelek, typo dll. *cerita murni buatan author tanpa ada rekayasa*Enjoy
happy ReadingKH : True or Dare
Konoha high school
Di atap sekolah. Ada 13 siswa-siswi yang sedang memandang langit pada siang hari. Sambil rebahan melingkar.
Ya. Mereka kali ini sedang berada di atap sekolah. Karena guru-guru pada rapat jadi kelas mereka tidak ada pelajaran hari ini hingga pulang. Karena ide dadakan dari Naruto dan Kiba membuat mereka sekarang terdampar di atas atap Sekarang.
Bosan.
Satu kata yang pas tentang kegiatan mereka saat ini. Karena sudah menghabiskan makan siang mereka masing-masing. Mereka jadi tidak tau apa yang harus mereka lakukan lagi selain rebahan dalam diam seperti sekarang.
Naruto menghela nafas untuk kesekian kalinya. " kenapa kita pada Dian begini sih! Tidak ada yang punya ide untuk menghilangkan kebosanan ini? " tanya Naruto sambil bangun dari tidurnya. Dia memandang sahabat-sahabatnya yang masih rebahan bahkan ada yang sudah tertidur.
" Tidak " Jawab Neji singkat
" Uhm " itu tidak tau sebuah jawaban atau apa dari Shino.
" Medokusai " Naruto sedikit kaget saat melihat Shikamaru menjawab pertanyaan. 'ku kira dia tidur tadi' batin Naruto
" Hn " Sasuke hanya menjawab seandainya tanpa mengalihkan pandangannya dari langit biru.
Naruto menggaruk tengkuknya karena melihat tingkah sahabat sahabatnya yanh tidak menghiraukannya.
" HAA.. AKU ADA IDE " teriak ino senang. Dan mereka yang mendengar teriakan ino hanya kaget Dan menutup kedua telingah mereka.
" cih, medokusai kau berisik sekali si ino " ucap shikamaru kesal dengan teriakan ino itu
" bikin kaget saja " kata kiba sambil mengelus dadanya.
" hii.. Pig kamu ini " ucap sakura kesal.
" sudahlah " tenangkan hinata pada teman temannya yang sedang mengamuk.
" hn " kalian pasti tau siapa orang yang suka mengatakan kata kata elien itu.
" jadi ide apa ino " tanya neji.
" ha bagaimana kalau kita
main true or dare. Gimana, " jawab ino. Sambil melihat mereka satu persatu." true or dare?? " ucap tenten.
" iya " sahut ino antusiasi.
" sepertinya boleh juga " kata sai. Sambil tersenyum palsu
" iya, dari pada kita disini tapi tidak melakukan apa apa kan percuma saja " ujar sakurak. Dan dibalas angkuhan yang lain.
" baiklah ayo kita main. Tapi apa ada disini yang membawah pena " tanya ino sambil melihatb mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KH (Konoha high school) [Slow Update]
Fanfiction[ JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTED ] Kisah kekocakan Naruto dan 12 sahabatnya di sekolah Konoha high school yang bahkan membuat seisi sekolah menggeleng kepala mereka karena tingkah absurd 13 sahabat yang sudah terkenal di pelosok sekolah dari awal mer...