KH : Chat + Ujian

804 40 4
                                    

Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto.

Judul
KH ( Konoha high School )

Story
By Nathania-natha26

Genre
Romance, sastra perempuan, drama, komefi, fiksi, fanfiction. Humoris.

Warning
Gaje, abal abal, gak jelas, jelek, typo dll. *cerita murni buatan author tanpa ada rekayasa*

Enjoy
happy Reading



pagi hari yang cerah untuk para murid yang akan pergi ke sekolah untuk menerima ilmu. tapi ada beberapa siswa siswi yang suasana hati mereka tidak secerah cuacanya. ya contohnya kelas yang satu ini.

Kelas para pemeran pemeran dari cerita ini (udah tau kan). kenapa? tentu saja karena sekarang mereka tengah menghadapi ujian antara HIDUP dan MATI. kalian tau apa?? UJIAN...HARIAN.... FISIKA...

Jleer

Bagi tersambar petir bagi mereka, karena mata pelajaran Fisika itu adalah pelajaran yang bisa dibilang pelajaran terlemah mereka, jadi mereka hanya bisa berharap saja walau itu mustahil.

Kenapa bisa dibilang Ujian antara HIDUP dan MATI. karena fisika ada salah satu pelajaran yang di ajar oleh guru kiler tapi menyeramkan yaitu.....

OROCHIMARU sensei.

ya ujian hidup dan mati itu bagi beberapa murid yang nilainya pas pas, tapi tidak dengan beberapa-sedikit-murid yang memang sudah di anugerah dengan otak yang cerdas contohnya para murid di ujung pojok kiri kelas...

Disana terdapat....

Sasuke uchiha
siswa yang termasuk siswa prestasi, memilik nilai sempurna dan jangan lupa muka rupawannya itu bagaikan manusia sempurna.

Neji hyuuga
Siswa yang termasuk siswa prestasi, sang jenius hyuuga. dan jangan lupa muka rupawannya (tapi kalah dari sasuke).

Hinata Hyuuga
Siswi yang termasuk siswi prestasi, wajah bagaikan boneka kawai dan buka polosnya yang minta di jaga itu. dan jangan lupa wajah jelitanya. (sempurna >_< )

Shikamaru Nara
Siswa prestasi, walau tingkahnya yang pemalas tapi jangan ragukan otak jeniusnya yang hampir mengalahkan kecerdasan sasuke tanpa belajar sekalipun.

Sabaku No Garaa.
Siapa yang tak kenal dia, orang yang memiliki tato Ai di dahinya dan jangan lupa siswa prestasi dan wajah rupawannya itu dengan rambut merahnya.

Sabaku no temari
Siswi yang termasuk berprestasi disekolah. gadis cerdas dan tegas ini juga tak kalah pintarnya dari yang lain dan jangan lupa wajahnya yang degas tapi manis itu.

Sai Shimura
walau begitu dia juga siswa prestasi bukan hanya dibidang seni tapi bidang pelajaran yang lain juga.

sedangkan para murid yang lain memandang ketujuh murid tersebut dengan wajah memohon bagaikan wajah kucing yang diminta makan.

Tapi, bagaimana pun itu mustahil kalau mereka dapat membagikan jawaban mereka pada para murid malang itu. kecuali Hinata si baik hati. tapi, itu percuma karena neji sang sepupu yang baik akan selalu memberikan tatapan tajam gratis bagi para siswa yang beraninya meminta jawaban dari hinata adik tersayangnya.

tapi, perhatian dari kedua belas siswa siswi itu beralih kearah deringan ponsel mereka. dan dengan terpaksa mereka mengalihkan perhatian mereka dari ujian HIDUP dan MATI ke arah ponsel mereka masing masing.

KH (Konoha high school) [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang